alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jodoh Ditanggan Tuhan, Mantan Ditanggan Teman :(
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016437411/jodoh-ditanggan-tuhan-mantan-ditanggan-teman

Jodoh Ditangan Tuhan, Mantan Ditangan Teman :(

Jodoh Ditangan Tuhan, Mantan Ditangan Teman


misi ini kesekalian ane bikin thread........

Tahun kemaren ane mengalami sebuah kecelakan sepeda motor saat mau berangkat kerja, dan mengalami patah tulang pada kaki kanan.lalu dibawa kerumah sakit swasta ortopedi terkenal disolo ,,,,

saat itu ane masih pacaran ama salah satu mahasiswa baru jadian 1blan, saat dirumah sakit doi menjengkuk ane cuman pas saat mau pulang hari terakhir dirumah sakit , setelah itu nganterin kerumah ...

namanya juga patah tulang pasti sembuh nya lama, ane pikir 2 bulan sudah bisa jalan..... setengah tahun aja masih belajar jalan,,karena sakit ane lama 6bln pacara ane ngerasa kesepian dan butuh diperhatiin , mau pehatian gimana ane aja masih sakit kayak gini ...
mau berdiri aja gak bisa harus pakai tongkat !!!
1 blan = masih sms, telpon lancar, gprs lancar juga(komunikasi masih pakai fb, yahoo, gmail )
2 bulan = masih sms, telpon jarang", gprs apa lagi
3 bulan = udah gak pernah sms , telpon mungkin karna doi udah jenuh , pacran nya ibarat terorist tinggal nungu bom waktu
akhirnya dari sini ane diputus ama doi , alsanya kurang perhatian!! ...mmm
dari sini ane shok yang sakit siapa kok bisa" nya dibilang kurang perhatian mikirin diri sendiri aja masih susah


setelah menjalani operasi hampir 1 minggu, dan perawatan 6blan = 1/2 tahun lebih ...ane sudah bisa berangkat kerja lagi dan karna lama gak buka facebook dan sudah facum ane iseng" buka fb nya doi
dari sini ane kaget sontak busyet ternyata doi udah punya pacar temennya temen ane busyet yang gak jauh dari kos"ane
dalam hati ini bangsaaaat emoticon-No Hope
sedih , marah , campur aduk lah pokoknya emoticon-Marah
udah jatuh ,sakit, rugi, habis itu masih kejtuhan durian dari pohon sakit ni hati ini rasanya emoticon-Frown

ane mau shrae fb nya disini cman entar agan" jadi tau muka ane jadi ane sengaja gak kasih tau ...
lagian temen" ane juga kaskuser

emoticon-Marah emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

singkat cerita dari ane ,,, kalo ane ceritain detail terlalu sakit untuk diceritakan disni




GARA" JUDUL YANG ANE PAKAI MALAH BANYAK YANG KETAWA.
KALO JUDULNYA DIGANTI
ANTARA AKU , KAU DAN MANTAN KU emoticon-Frown
BAGAIMANA GAN padahal ini benran ?

Quote:




WHAT SHOULD I DO GANS ?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
emoticon-Frown
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
turut emoticon-Berduka (S) gan mungkin dia bukan jodohnya agan
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

mungkin dia bukan yang terbaik gan utk agan.. dan pasti akan ada yg lbhbaik..
Quote:


thank you for fellow feeling
sabar gan, sperti yg agan blg jodoh di tngan tuhan.

maaf sblumnya ya gan, justru klo dri ane sih, yg gak perhatian pacar agan itu. sdah tau kondisi agan ga memgkinkan msh aja nuntut gtu.
pdhl shrusnya klo agan lgi skit, yg btuh perhatian lebih kan agannya, bkan si pacar..
udah ga pengertian , nuntut perhatian.

udah lah gan ikhlasin aj.
itu tandanya agan terlalu baik buat dy emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tujuan agan bikin trit ini apa btw? cuman tanya doang kok gan..
ane turut berduka yah, jodoh emang di tangan tuhan, cobaan kek gitu kayaknya happy ending emoticon-Peace
yang sabar pasti dapet lagi yang lebih baik positif thinking emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak..judul nya ada 2 sajah
wah itu berarti bukan jodoh agan tu s
aduh jdi nya tmen mkan tmen donk gan heheheh....

tp sabar aja gan dunia msih brputar nanti jga ente dpetin yg lebih segala nya dri dia amien
sama aja gan..
mantan ane digeber ma temennya temen ane saat ane lagi kerja di lokasi Jodoh Ditanggan Tuhan, Mantan Ditanggan Teman :(
cari yg lain aja gan emoticon-Big Grin

masih banyak yg lebih baik di luar sana emoticon-Ngacir
Turut prihatin ganemoticon-Berduka (S) ambil hikmahnya aja..

Ternyata Tuhan punya rencana lain buat agan ...!!!

Coba agan bayangkan kalo kejadian ente kena kecelakaan dan agan sudah berstatus kimpoi ama tu cewe...!!!!

Mungkin agan akan ditinggalin juga ...!!!!!

tu cewe ga cinta ma agan ...!!!



Btw pasang pic agan dong emoticon-Big Grin sapa tau maho bawah ane beminat emoticon-Hammer2
kasian emoticon-norose

cari lgi gan, yg lebih bahenol emoticon-Bikini:
banyak cewek lagi yang lebih segalanya diluar sana, berdiri dan cari gan, cemungud kaka..



SCREAMICEemoticon-Buldog
ikhlasin aja lah gan
cewe kaya gitu ga pantes juga buat agan

kita baru sakit ditinggal,ga mau susah,mau enaknya aja emoticon-Cape d... (S)
sabar gan, jodoh ga kemana, bagus kan di tunjukin diawal klo mantan agan ternyata ga setia..
Sabar gan.. Ane trut berduka aj..
emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di