alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Tau JENIS - JENIS BENCONG ??? Yuk Masuk Cin....
4.21 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016437263/mau-tau-jenis---jenis-bencong--yuk-masuk-cin

Mau Tau JENIS - JENIS BENCONG ??? Yuk Masuk Cin....

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki, tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada bermacam-macam. Berikut ini adalah jenis-jenis bencong yang sudah kita kenal secara umum:

Bencong Salon
Quote:

Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.
(Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut)


Bencong Pengamen
Quote:


Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen, tapi hanya berdandan sebagai wanita. Entah kenapa, mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.
(Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal)


Bencong Penjaja Cinta
Quote:


Nah, bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.
(Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah))


Bencong Fashion
Quote:


Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya–karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.
(Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup)


Bencong Terkenal
Quote:


Olga Syahputri
Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener–bener bencong dan besar di dunia hiburan.
(Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi)


Bencong Sempurna
Quote:


Kiyoshi Sakurazuka
Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.
(Keahlian: Bener–bener menjadi wanita)


Bencong Terdakwa
Quote:


Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka itu cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.
(Keahlian: Menangis karena dipikir bencong)


Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah…

bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan ... kalau yang udah ISO boleh donk bagi2... emoticon-Blue Guy Cendol (L) ....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 22
wah apal sekali gan




Quote:
eww bitch please don't be a bencong Mau Tau JENIS - JENIS BENCONG ??? Yuk Masuk Cin.... Mau Tau JENIS - JENIS BENCONG ??? Yuk Masuk Cin.... Mau Tau JENIS - JENIS BENCONG ??? Yuk Masuk Cin....
wow agan kuasai bget nih.
emg agan prnah jdi yg mana?
haha kidding gan emoticon-Ngakak

btw nice share emoticon-thumbsup
TS termasuk yang mana nih emoticon-Genit
ga minat sama sekali..emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
ike bukan bences cin... emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
sumpah ngakak saya bacanya ini,

ini menurut saya bagus kalo jadi HT

saya udah bantu rate,tapi saya belum bisa kasih reputation reward.
apakah TS termasuk jugaemoticon-Blue Guy Peace
TS lagi mempelajari para bencong nih
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw... Olga Syahputri.,...

Mau Tau JENIS - JENIS BENCONG ??? Yuk Masuk Cin....
nice info gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak penjelasannya tuh gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paham bener nih ts

penggemar bencong ya emoticon-Hammer
kiyoshi emang bencong gan ? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
itu mah crossdresser
aslinya pria tulen ada trid nya di kaskus emoticon-Cape d...


repost lagi emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
yang tadi gan gak kyak bencong gan wahh cantikk banget

bukanya Kiyoshi Sakurazuka emg aslinya cowok ya,cuman karena dia berwajah cantik makanya banayk jadi model wanita ?
CMIIW
wkwkww, TS ada2 aja...bikin ngakak menjelang siang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahhahahahahahaaa... bisa aja si agan...
yg ane paling jijik tuh bencong pengamen gan..
wah TSnya termasuk yang mana nie emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sih ts kayaknya TAnya tentang segala jenis bencong nih
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di