alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436967/dongeng-tentang-bidadari-mandi-trnyata-bnr-ganngakak-abis-pic-inside
Dongeng tentang bidadari mandi trnyata bnr gan...(ngakak abis pic inside)
Dongeng tentang bidadari mandi trnyata bnr gan...(ngakak abis pic inside)
Quote:Kemaren ane cerita y mo JJS gan alias Jalan Jalan Sore,,biasanya ane JJS pake motor ke jalan raya tp kali ini ane pengen JJS ke daerah pesawahan biar adem dan sejuk ngeliat pemandangannya. kebetulan pesawahannya dibelakang rumah nenek ane (ceritanya ane lgi berkunjung kerumah nenek ane waktu lebaran kemaren)
di deket pesawahannya ada sebatang sungai kecil mengalir gan, ane kesitu aja, karena sungainya tertutup ma tanaman2 kalau di lihat dari sawah jadi ane gk tahu klo ada somthing,,
ane turun aja tuh menuju sungai lewat jalur, sblm ane nyampe,terdengar suara2 cewe2 cantik cekikikan bercanda2 kayak lg maen aer,ane jadi penasaran gan. Pikir ane (wah..rezeki nomplok nih bs liat cewe2 lg mandi) soal y lingkungan deket situ emng banyak cewe2 cakepnya gan. semakin dekat jantung ane semakin kenceng dh kayak lgi dibonceng balapan si rossi gan emoticon-Hammer (S), makin deket kaki ane makin berat kayak lg nginjek lumpur basah dan suara cewe2 tu makin jelas! sbg cowo sejati wajar ya gan kalo penasaran ngdenger suara2 cewe aplgi lg main air. berhubung jalan setapaknya langsung nembus tuh ke sungai, ane lngsung ajj intip gan.
waduh...aduhainya minta ampun gan,,rambutnya itu licin2 kayak perosotan di taman, putih kulit y dh kayak mutiara gan, parasnya uihhh..bnr2 bidadari!!
Langsung ajj gan penampakannya.

Spoiler for bidadari:

Spoiler for bonus buat agan2 yg dah kecewa:

Quote:
TERIMA KASIH BUAT AGAN2 YANG DAH SETIA MEMBACA CERITANYA DARI UJUNG SAMPAI UJUNG, CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA BUKAN MAKSUD SAYA MENIPU TAPI HANYA SEKEDAR JOKE BUAT PENGHILANG STRESSemoticon-Peace
situ liat gendruwo kali gan emoticon-Takut (S)
TS narsis




pic ke 2 gan emoticon-Ngakak
itu mah jin iprit semua gan emoticon-Cape d... (S)
salah satunya pasti TS tuh emoticon-Ngacir
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
BUSET DAH
emoticon-Najisemoticon-Najis
okowkowkwok maho itu mah gan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak
wuanjrit pacar TS semua emoticon-Ngakak
TS nya no 3 dari kanan ya???
TS nya lagi narsis y..??? emoticon-Blue Guy Peace
TS no.1 dari kiri emoticon-Cool







original post by anti.rootkit —QR
amit amit emoticon-Najis
wah TSnya yg sebelah mana tuh emoticon-Ngakak
ts yemoticon-Najis
TS bersama geng nya emoticon-Cape d... (S)
semoga cepet hanyut aja tuh maho mandi...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jd ente yg mana tuh? emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
emoticon-Najis ternyata :maho gan
Quote:Original Posted By Monte Carlo
itu mah jin iprit semua gan emoticon-Cape d... (S)


sumpah komennya bikin ane ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-I Love Kaskus