alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436804/fpi-dukung-aksi-umat-muslim-di-libya
FPI Dukung Aksi Umat Muslim di Libya
INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab mendukung aksi yang dilakukan umat muslim di Libya hingga menewaskan Dubes Amerika Serikat.

"FPI acungkan jempol buat pejuang Libya yang dengan gagah berani membela Rasulullah Saw dari penghinaan," kata Rizieq kepada INILAH.COM, Jakarta, Kamis, (13/9/2012).

Ia menjelaskan, penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW adalah masalah serius, sehingga wajar saja jika kaum muslimin di Libya marah besar dan menyerang Kedubes Amerika Serikat serta membunuh Dubes dan sejumlah stafnya karena masalah film AS yang menghina Nabi SAW.

"Semoga itu menjadi pelajaran penting bagi seluruh negara Barat agar tidak lagi membiarkan penghinaan terhadap Nabi Muhammad Saw di negeri mereka dalam bentuk apa pun," tegas dia.

Ia melanjutkan, Namun hingga saat ini FPI masih melakukan konsolidasi dengan pihak lain untuk menggelar aksi mengecam penghinaan terhadap Rasulullah Saw. "FPI dan FUI masih merapatkan itu," tandasnya.[bay]

http://nasional.inilah.com/read/deta...uslim-di-libya


ormas yg satu itu emang pendukung anarkisme sejati....kejadian di libya bisa juga terjadi di indonesia bila aparat tidak tegas dalam bertindak emoticon-Takut:
ayo bang bawa pasukan ente semua ke libya sono
terus gue harus bilang WOOOOWWWW gtuh? emoticon-Embarrassment
pergi sana produsernya ada di amerika...
Quote:Original Posted By michiel02
Ini kan tindakan barbar. Seseorang dibunuh atas kesalahan yang dilakukan orang lain.
Pertanyaan gw, apakah ajaran Islam seperti itu?



bom2 jihad dan penimpukan batu atas kelenteng di makasar merepresentasikan hal yg sama juga kali yah gan? emoticon-Takut:
Seperti apa sih filmnya? Dulu pas jaman film Fitna juga rame. Ternyata isinya dokumentasi tentang Islam (negatif sih).

Yang buat film tentang muhammad juga bego. Tapi masak selalu main anarki sih?

Ini lagi FPI juga ngecap kayak kutis ireng ....
kapal lengkap beserta isinya dah NGETEM di libiya... serem, gara2 yutube jd berabe gn

dsminuo 195

Quote:Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab mendukung aksi yang dilakukan umat muslim di Libya hingga menewaskan Dubes Amerika Serikat.

yang bikin pelem sama yg jadi korban kok ngak mecing ya
Quote:Original Posted By masmancung
Sebuah organisasi radikal Kristen yang membantu pembuatan film itu menyebut Sam Bacile adalah nama samaran, dan dia bukan orang Israel tapi seorang Arab Kristen.

Siapakah produser film "Innocence Muslims", sebuah film anti-Islam yang disebut menghujat Nabi Muhammad, sehingga membuat kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Mesir dan Libya diserang massa, dan menyebabkan Dubes AS di Libya dan stafnya tewas itu?

Rabu (12/9) kemarin, Kantor Kedubes AS di Mesir diserang massa yang marah, dan menurunkan bendera AS. Di Benghazi, Libya, konsulat AS dibombardir peluru dan Bazoka dan dibakar, dengan 4 orang meninggal.

Setelah kerusuhan itu, orang California yang menyebut dirinya Sam Bacile mengaku adalah orang yang memproduseri film itu. Sam menyebut dirinya seorang Yahudi Israel.

Pada wawancara dengan sebuah kantor berita, Sam menyebut Islam "adalah kanker."

Namun penyelidikan catatan publik yang memuat Bacile, terlihat sebuah inkonsistensi.

Sebuah organisasi radikal Kristen yang membantu pembuatan film itu menyebut Sam Bacile adalah nama samaran, dan dia bukan orang Israel tapi seorang Arab Kristen.

"Saya bertemu dia dua kali. Dia bukan warga negara Israel. Dia menyembunyikan jati dirinya," kata Steve Klein, seorang anggota Kristen sayap kanan, yang mengaku membantu proses produksi film itu.

Klein menyebut Bacile bukanlah orang Yahudi ataupun WN Israel, dan memperkirakan dia adalah orang Arab Kristen yang sudah jadi warga negara AS.


Tiga kelompok Kristen, termasuk dua yang diidentifikasikan sebagai kelompok pembenci (hate groups) oleh Southern Poverty Law Council. Sedang yang ketiga adalah pembela Kristen Mesir (Koptik), telah dihubungkan dengan pembuatan film itu, paling tidak terlibat dalam distribusinya.

Pastor kontroversial dari Florida, Terry Jones, yang pada 2010 memicu kerusuhan di Afghanistan karena membakar Al Quran, menyatakan telah dihubungi untuk membantu distribusi film tersebut.

Klein, anggota Gereja Kaweah, terdaftar sebagai kelompok pembenci dan anti-Islam, mengatakan Bacile dan para pendukung pembuatan film tersebut sebagai "Pengungsi dari Timur Tengah."

"Orang-orang dimana saya bekerjasama itu berasal dari kebudayaan dimana mereka disingkirkan. Mereka terusir dari tanahnya. Anggota keluarganya diculik, diperkosa, dan dibunuh," kata Klein, soal para pembuat film itu.

Morris Sadek, kepala Dewan Nasional Koptik Amerika, sebuah persatuan orang-orang Mesir Kristen berbasis di AS, menyatakan dia terlibat dalam perencanaan distribusi film tersebut.

Klip-klip film berbiaya rendah, yang memotret Nabi Muhammad sebagai seorang yang culas, pedopil, dan homoseksual, muncul di YouTube, pada halaman Sam Bacile, yang dalam komentar di halaman tersebut juga menulis memakai huruf Arab Mesir kuno.

Dalam dua wawancara yang berbeda, Bacile memberikan pernyataan yang inkonsisten.

Pada wawancara dengan AP, Bacile menyebut umurnya 56 tahun; pada wawancara dengan Wall Street Journal, dia menyebut umurnya 52. Dalam profil halaman YouTube-nya, Bacile menulis umurnya 75 tahun.

Dalam satu wawancara dia menyebut dirinya seorang Yahudi-Israel, di tempat lain dia menyebut diri seorang Israel-Amerika.

Klein mengindikasikan Bacile masih mempunyai keluarga di Mesir yang membuatnya kawatir.

Riset pada seluruh dokumen federal dan catatan publik, termasuk dokumen administrasi kependudukan dan kriminal, juga file pada perusahan pengembang perumahan di AS, tak ada satu pun nama dengan nama belakang Bacile.

Belum ada catatan tentang Sam Bacile, atau nama yang mirip, telah diberikan lisensi real estate.

Trailer sepanjang 13 menit untuk film itu sebenarnya sudah diupload pada Juli lalu, namun tak banyak mendapatkan perhatian.

Minggu lalu, trailer itu telah di-dubbing ke dalam bahasa Arab. Video itu secara cepat ditonton puluhan ribu kali, namun yang paling penting adalah kabar soal film itu disiarkan dan didiskusikan oleh para ulama radikal Muslim dan berpengaruh, dengan auidens yang terjangkau luas oleh televisi satelit.
sumber :
http://www.beritasatu.com/afrika/715...slam-itu-.html

ane bold
memang di ajarkan kurikulum pada hari minggu dan di tempat Ruko...


wah emang udah fitrah mereka kalau batinnya benci sebenci bencinya ama islam
sangat bohong jika penganut agama itu mencintai n menghormati orang islam kecuali hanya lip service aja......tapi gpp memang udah fitrah beragama sih...asal gak menunjukkan n mengaplikasikannya ke perbuatan seperti sang sutradara n pendeta terry jones yang mendukung film ini emoticon-Blue Guy Peace
Smoga di indonesia yg aman2 aje ye.
Boleh demo, tapi jangan pake rusuh.
Mending waktunya dipake buat kerja, cari duit yg halal. emoticon-Peace
weleh-weleh, sulit dilukiskan dengan kata-kata emoticon-Genits
mendukung umat islam di negara lain, tapi di negara sendiri masih terus anarkis n ngerusak sana sini emoticon-Cape d...
Bela agama sih boleh aja tapi apa harus dengan anarkisme??
itu FPI belajar di pesantren mana sih??
bahkan kalau mau perang aja islam aturannya ketat, dasar mahkluk2 idiot dan ga bisa menghormati nabi sendiri!!

Seandainya Nabi Muhammad SAW mengetahui apa yang dilakukan umatnya itu untuk membelanya apakah Nabi akan senang??
cuma mendukung ya gan?
ane juga bisa ngomong 'mendukung'
apa susahnya ?
lebih susah korek2 lobang hidung
Kalau ada aksi kekerasan dan anarkis atas nama agama, FPI selalu semangat promosi aksi kekerasannya dibanding esensi pembelaan terhadap agamanya. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By citox
Wah, emang jaraaang baaanget FPI bersikap lemah lembut dan lemah gemulai.

Satu lagi, FPI itu lemah lembut ketika memuja teroris. emoticon-Malu
FPI Dukung Aksi Umat Muslim di Libya
Di Petamburan Osama Pahlawan, Obama Teroris
FPI Dukung Aksi Umat Muslim di Libya
Jenazah Dulmatin Disambut Gegap Gempita oleh FPI
FPI Dukung Aksi Umat Muslim di Libya
FPI Dukung Aksi Umat Muslim di Libya
FPI Tolak Hukuman Mati Amrozi Cs
[url=http://news.detik..com/read/2008/11/04/162852/1031157/10/fpi-berharap-bisa-kawal-amrozi-cs-hingga-liang-lahat][SIZE="4"][B][COLOR="Red"]FPI Berharap Bisa Kawal Amrozi Cs Hingga Liang Lahat[/COLOR][/B][/SIZE][/url]

FPI emang lemah lembut bagi sesama penggemar aksi kekerasan. Benar2 fakta yang indah. emoticon-Malu

Gak jauh beda sama ini: emoticon-Malu
Gerombolan Garis Keras Bersumpah Untuk Berjuang ke Myanmar
1. kalau pilmnya kontroversi harusnya gak lulus sensor sampe tayang di negara sono dong??

2. kalau beneran cuma di yutub emoticon-Cape deeehh buset dah banyak orang bego di internet, kenapa dubes AS yang (bukan bikin dan bukan ngupload?) yang diserang sampe mokad?

3. grup preman kok masih disini ya? katanya mau pergi ke myanmaaaaaaaarrrrrr, udah bikin paspor segalaaaaaaaaaaaa, kok masih disini sihhhhhhhh emoticon-Ngacir
sok mendukung... pengen exist nih yee ... emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
Yakin itu militan libya nyerang gara2 film itu???

Tuh militan manfaatin aja momen tuh film kontroversi + serangannya tgl 11sept, serangannya pun juga udah terencana....

Dubesnya juga yang nolong &bawa ke rumah sakit orang sipil sana, tapi sayang gak selamat.

Nah sekarang ane tanya ?
FPI berani gak nyerang dubes US dimari???
jangan beraninya nyerang warung makan yang jualan pas puasa doang.
wow ternyata pembunuhan itu didukung oleh fpi
Quote:Original Posted By alter
1. kalau pilmnya kontroversi harusnya gak lulus sensor sampe tayang di negara sono dong??

2. kalau beneran cuma di yutub emoticon-Cape deeehh buset dah banyak orang bego di internet, kenapa dubes AS yang (bukan bikin dan bukan ngupload?) yang diserang sampe mokad?

3. grup preman kok masih disini ya? katanya mau pergi ke myanmaaaaaaaarrrrrr, udah bikin paspor segalaaaaaaaaaaaa, kok masih disini sihhhhhhhh emoticon-Ngacir



Belum ada dana gan...kalo bacod doank sih ada... hehehehe kabur ah ntar ane dipentung emoticon-Hammer2 lagi sama grup preman itu emoticon-Ngacir2