alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sutradara Film Innocence of Muslims Sembunyi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436794/sutradara-film-innocence-of-muslims-sembunyi

Sutradara Film Innocence of Muslims Sembunyi

Sutradara film asal Israel, Sam Bacile, yang kini tinggal di California, AS, bersembunyi setelah film arahannya yang menghina Nabi Muhammad membuat marah kaum muslimin di Libya dan Mesir.

Berbicara melalui telepon dari tempat persembunyiannya, penulis skenario sekaligus sutradara Sam Bacile tetap pada pendapatnya bahwa Islam itu "sebagai sebuah kanker". Pria berusia 56 tahun ini mengatakan bahwa dia sengaja membuat film tersebut sebagai bentuk provokasi politik untuk mengutuk agama.

Tak pelak, film Bacile menimbulkan amarah warga Libya dan Mesir, Selasa, 11 September 2012, dengan cara membakar film dan menyerang konsulat Amerika Serikat di Kota Benghazi. Mereka juga membunuh diplomat AS di sana. Di Mesir, amarah masyarakat dilampiaskan ke kedutaan besar AS di Kairo. Para pengunjuk rasa memanjat tembok kedutaan untuk mengganti bendera AS dengan spanduk Islami.

"Ini adalah film politik," kata Bacile. "Amerika Serikat kehilangan banyak uang dan pasukan dalam perang Irak dan Afganistan, namun kami sedang bertempur melawan idologi."

Bacile, seorang pengusaha properti di California yang menyebut dirinya sebagai seorang Yahudi Israel, mengatakan dia yakin film tersebut akan membantu tanah airnya untuk mengekspos kelemahan Islam kepada dunia. "Islam adalah sebuah kanker," ujarnya.

Bacile menjelaskan, film berdurasi dua jam ini telah menghabiskan biaya produksi US$ 5 juta (Rp 48 miliar). Seluruh dana tersebut ditanggung renteng oleh lebih kurang 100 donatur Yahudi. Dalam film tersebut, Bacile menggambarkan Nabi Muhammad adalah seorang penipu. Untuk menyaksikan cuplikannya, film ini dilihat di YouTube berdurasi 13 menit dalam bahasa Inggris.

Dia juga menyebut Nabi Muhammad sebagai hidung belang yang lemah dan menyetujui pelecehan seksual pada anak-anak. Film ini oleh umat Islam dianggap sebagai penghinaan terhadap junjungan Rasulullah Muhammad.

Serangan hina terhadap Nabi Muhammad tidak hanya sekali ini saja. Sebelumnya, koran Denmark pada edisi 2005 lalu, menerbitkan 12 karikatur tentang Nabi Muhammad sehingga memicu kerusuhan di negara-negara Islam.

Lelaki Yahudi ini melanjutkan, dia merasa prihatin atas kematian warga Amerika yang tewas akibat filmnya. Dia menyalahkan lemahnya keamanan kedutaan dan kekerasan di Libya. "Saya rasa sistem keamanan (di kedutaan) tidak bagus," kata Bacile. "Amerika harus melalukan sesuatu untuk mengubahnya."

Seorang pengarah film, Steve Klein, mengatakan produser film perlu memberikan perhatian terhadap anggota keluarga yang tinggal di Mesir. Namun Bacile menolak pendapat tersebut. Klein katakan, dia berjanji akan tetap membantu Bacile membuat film namun dia mengingatkan, "Di masa depan, Anda bakal menjadi Theo van Gogh."

Van Gogh adalah seorang Belanda produser film, yang tewas dibunuh oleh ekstrimis muslim pada 2004 setelah membuat film yang dianggap menghina Islam.
"Kami ingatkan bahwa hal ini (pembunuhan) bisa saja terjadi pada Anda," kata Klein.

Film Bacile disulih suara ke dalam bahasa Arab oleh seseorang yang tidak dikenalnya. Produser film yang dapat berbahasa Arab ini membenarkan bahwa filmnya telah diterjemahkan ke dalam bahasa Arab yang akurat. Film ini dibuat dalam waktu tiga bulan pada musim panas 2011, didukung 59 aktor dan sekitar 45 orang di belakang kamera. "Ketika diputar di bioksop-bioskop Hollywwod awal tahun ini, kursi gedung kosong melompong," kata Bacile.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/0...ammad-Sembunyi


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
males dah ngomongin negara 1 ini emoticon-Nohope

"Ketika diputar di bioksop-bioskop Hollywwod awal tahun ini, kursi gedung kosong melompong," kata Bacile.

justru orang2 amerika males nonton ginian, ga bakal laku
emoticon-Big Grin tinggal tuggu aja tu sutradara sama crew nya
jijik ane am ISRAEL emoticon-Najis (S) JAHANAM LAKNATULLAH...emoticon-Najis mudah-mudahan negara mereka terserang penyakit mematikan. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
semoga tobat tu sutradara. emoticon-Marahs emoticon-Marahs
di libya lagi konflik kan...
yakin tuh dubes yang tewas karena demosntran? emoticon-Big Grin
kena rudal loh..
Sutradara Film Innocence of Muslims Sembunyi
everyone loves conspiracy, right?
nice infonya gan
Astagfirulah,,, semoga Allah akan menghinakan orang2 yang menghina nabi Muhamad SAW
Quote:


emoticon-thumbsup
wah bener2 cari mati tuh sutradaranya emoticon-Mad:emoticon-Mad:
kasian hidup nya jadi ga tenang emoticon-Ngakak
orang2 dongo itu kok hobi banged menghina2 islam karena pengen populer emoticon-Big Grin
wilders dan kawan2 emoticon-Ngakak
cepet tobat aja deh, atau pegi mathi ke neraka
kalo di indonesia udah mati tu sutradara gan,.. di santet. emoticon-Big Grin
film gak mutu emoticon-Najis
dasar virus bacile......siap2 aja nih org ngikutin dubes AS emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Yahudi lagi ya? Gak heran deh sama Yahudi..kerjaan ny adu domba orang muslim sama Nasrani..Dari zaman jebot sama modern kyak gini Yahudi kerjaan ny cuma buat rusuh aja..
AMIN YRA
Quote:


hmmmm lagi2 bikin huru hara.
tinggal dibunuh aja sih nih manusia keparat !! kalau nih orang ada didepan muka gue,udah gue martil tuh kepala nya emoticon-No Sara Please
sirik tanda ta mampu" bo yaa jujur aja bahwa ISLAM itu HEBAT
pengen eksis banget ini Sutradara nya..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di