alexa-tracking

WOW Madrid Siap Lepas Ronaldo dengan Harga Rp 2,4 Triliun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436714/wow-madrid-siap-lepas-ronaldo-dengan-harga-rp-24-triliun
WOW Madrid Siap Lepas Ronaldo dengan Harga Rp 2,4 Triliun
WOW Madrid Siap Lepas Ronaldo dengan Harga Rp 2,4 Triliun


Quote:
Wah sayang banget pindah








WOW Madrid Siap Lepas Ronaldo dengan Harga Rp 2,4 Triliun
kayaknya city yang paling minat gan emoticon-Big Grin
woow... 2,4 T...
itu uang semua gan... apa nggak campur daun... emoticon-Ngakak (S)
tambah mahal aja ini harga si CR ya gan..
kyanya city yg paling nafsu gan,,,,,,,,,,,
Ayo city beli ronaldo
ada ga ya yang mew memberlanjakan duidnya untuk memboyong ronaldo?



sayang bgt tuh kalo pindah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Best Regards,
WSSChanger
Quote:


campur daun kok gan,santai saja ya emoticon-Ngakak
lah ntar malah ga seru liga spanyol... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pemain idola ane gan,,hala madridemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sini dah ronaldo ane beli, tapi bayarnya pake daun emoticon-Ngakak
buseeeh emoticon-Matabelo
manusia dihargai 2 triliunan emoticon-Matabelo
jual aja ronaldo mah
Kemahalan
itu bereita udah lama kan gan disitu aja tertulis "Minggu (2/9/2012)." hampir 1 tahun lalu emoticon-Cape d...
waowwww, tu pemain bola di sana gk ada yag kere ya