alexa-tracking

Denda Tilang di Bayar pake origami Babi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436705/denda-tilang-di-bayar-pake-origami-babi
Denda Tilang di Bayar pake origami Babi
Denda Tilang di Bayar pake origami Babi



WASHINGTON - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) membayar terpaksa membayar denda sebesar USD137 atau sekira Rp1,3 juta ke pengadilan karena melanggar lalu lintas. Namun pria itu justru mengirimkan 137 origami berbentuk babi dari dolar.

Pria yang menolak untuk mempublikasikan identitasnya itu menjelaskan alasannya, mengapa dirinya menyerahkan uang denda itu dalam bentuk origami. Petugas pengadilan juga menolak origami babi tersebut dan meminta pria itu untuk mengembalikan bentuk uang kertas yang sudah dilipat-lipat olehnya.

"Saya mendapat surat tilang ini di kota, di mana polisi memasang jebakan uang dan hal itulah yang memutuskan saya untuk membayarnya dengan cara yang benar," ujar pria yang memiliki akun Youtube Bacon Mouse, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (14/9/2012).

Bacon Mouse juga merekam aksinya ketika menyerahkan uang tunai berbentuk origami babi. Bacon Mouse mengatakan bahwa dirinya siap membayar denda itu dengan "uang tunai." Pria itu langsung memberikan dua kotak Dunkin Donuts yang diisi dengan uang tunai berbentuk babi.

Saat itu, petugas pengadilan itu kaget dan bertanya, "apa ini? Saya tidak akan menerima uang dalam bentuk seperti ini." Bacon Mouse justru mengutarakan pertanyaan ke petugas itu.

"Mengapa tidak? Ini legal, ini merupakan mata uang yang berlaku. Saya bisa saja membayar dengan kartu debet, namun kau akan menambahkan bunga lima persen," tegas Bacon Mouse.

Bacon Mouse pun menolak untuk membongkar origami babi yang sudah dibuatnya selama empat jam. Pria itu menantang petugas pengadilan itu untuk menghitung jumlah babi yang terbuat dari uang tunai itu.

Seorang polisi pun tiba dan meminta pria itu untuk membongkar origaminya, karena bentuk origami babi itu sulit disimpan. Polisi itu sama sekali tidak mengutarakan pernyataan tegas, dirinya justru memuji Bacon Mouse yang kreatif.

"Saya sepakat dengan Anda (Bacon Mouse), ini sangat keren dan memakan waktu yang cukup lama. Ya, babi kecil di dalam boks donat," ujar polisi tersebut sambil tertawa.(AUL)


Sumber : Okezone

http://international.okezone.com/rea...berbentuk-babi
Pertamax?
Kreative gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kreatif gan hehe




Quote:IJIN NITIP LAPAK YAH GAN

Malu Dengan Bentuk Tubuhmu??
Ingin punya tubuh SEKSI? Ini Solusinya !
KLIK INI---> [url]www.pastikurus.com[/url]<---KLIK INI

Denda Tilang di Bayar pake origami Babi

Merasa KEKURUSAN dan INGIN GEMUK??
INI SOLUSI UNTUK TUBUH IDEAL MU! Klik aja gan!!
KLIK INI--->
[url]www.pastigemuk.com[/url]<---KLIK INI

Denda Tilang di Bayar pake origami Babi

Muka JERAWATAN?? Minder Dengan Lingkungan Anda??
Solusi untuk Wajah MULUSmu !!!
KLIK INI--->[url]www.atasijerawat.com[/url]<---KLIK INI

Denda Tilang di Bayar pake origami Babi

bosan memakai kacamata??
kacamata penyembuh minus, plus, silinder
Klik aja gambarnya emoticon-Smilie
Denda Tilang di Bayar pake origami Babi

ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan emoticon-Recommended Seller
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
Denda Tilang di Bayar pake origami Babi
Kreatif dan menyindir. emoticon-army:
keren tuh origami bentuk babi... boleh ditiru tuh klo ane kena tilang, uang dendanya ntar ane lipet jadi pesawat2an emoticon-Hammer2
cara menyindir yang keren
apa gak capek tu bikinnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By qitienk
keren tuh origami bentuk babi... boleh ditiru tuh klo ane kena tilang, uang dendanya ntar ane lipet jadi pesawat2an emoticon-Hammer2


kalo indonesia mah,biar ente lipet jadi origami ular juga tetep dikantongi... emoticon-Ngakak (S)
Kalo di indonesia gimana ya respon polisi nya emoticon-Ngakak (S)
Kalo disini kasih kyk gitu nga berani gan...bisa2 gampar
kreatif tu gan..... salut emoticon-Cool
bisa di praktekan tuh ntar kalo kena tilang
wkwkwkwkwkwkwk
ada2 aja ide nya
Quote:Original Posted By diah99
kreatif gan hehe




ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan emoticon-Recommended Seller
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
Denda Tilang di Bayar pake origami Babi
[/CENTER]




dari tadi yg ane liat ngiklan terus ye gan? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
patut d tiru br polisi yg sk ngejebak bwt nilang
bsk2 pas kena tilang bilang gini, "bntr pak saya mau bikin origami dulu"
Kurang kerjaan jg tuh org, betah jg melipat segitu banyak emoticon-Ngakak .. tp kreatip gan... emoticon-thumbsup
keren dan kreatif!hahahaha..emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
buhahahaha...
unik kreatif dan satu lagi.
nyindir,,
emoticon-Big Grin
wahhhh keren tuh nyindirnya kreatip banget gan emoticon-Ngakak