alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Denda Tilang di Bayar pake origami Babi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436705/denda-tilang-di-bayar-pake-origami-babi

Denda Tilang di Bayar pake origami Babi

Denda Tilang di Bayar pake origami Babi



WASHINGTON - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) membayar terpaksa membayar denda sebesar USD137 atau sekira Rp1,3 juta ke pengadilan karena melanggar lalu lintas. Namun pria itu justru mengirimkan 137 origami berbentuk babi dari dolar.

Pria yang menolak untuk mempublikasikan identitasnya itu menjelaskan alasannya, mengapa dirinya menyerahkan uang denda itu dalam bentuk origami. Petugas pengadilan juga menolak origami babi tersebut dan meminta pria itu untuk mengembalikan bentuk uang kertas yang sudah dilipat-lipat olehnya.

"Saya mendapat surat tilang ini di kota, di mana polisi memasang jebakan uang dan hal itulah yang memutuskan saya untuk membayarnya dengan cara yang benar," ujar pria yang memiliki akun Youtube Bacon Mouse, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (14/9/2012).

Bacon Mouse juga merekam aksinya ketika menyerahkan uang tunai berbentuk origami babi. Bacon Mouse mengatakan bahwa dirinya siap membayar denda itu dengan "uang tunai." Pria itu langsung memberikan dua kotak Dunkin Donuts yang diisi dengan uang tunai berbentuk babi.

Saat itu, petugas pengadilan itu kaget dan bertanya, "apa ini? Saya tidak akan menerima uang dalam bentuk seperti ini." Bacon Mouse justru mengutarakan pertanyaan ke petugas itu.

"Mengapa tidak? Ini legal, ini merupakan mata uang yang berlaku. Saya bisa saja membayar dengan kartu debet, namun kau akan menambahkan bunga lima persen," tegas Bacon Mouse.

Bacon Mouse pun menolak untuk membongkar origami babi yang sudah dibuatnya selama empat jam. Pria itu menantang petugas pengadilan itu untuk menghitung jumlah babi yang terbuat dari uang tunai itu.

Seorang polisi pun tiba dan meminta pria itu untuk membongkar origaminya, karena bentuk origami babi itu sulit disimpan. Polisi itu sama sekali tidak mengutarakan pernyataan tegas, dirinya justru memuji Bacon Mouse yang kreatif.

"Saya sepakat dengan Anda (Bacon Mouse), ini sangat keren dan memakan waktu yang cukup lama. Ya, babi kecil di dalam boks donat," ujar polisi tersebut sambil tertawa.(AUL)


Sumber : Okezone

http://international.okezone.com/rea...berbentuk-babi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax?
Kreative gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kreatif gan hehe




Quote:
Kreatif dan menyindir. emoticon-army:
keren tuh origami bentuk babi... boleh ditiru tuh klo ane kena tilang, uang dendanya ntar ane lipet jadi pesawat2an emoticon-Hammer2
cara menyindir yang keren
apa gak capek tu bikinnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo indonesia mah,biar ente lipet jadi origami ular juga tetep dikantongi... emoticon-Ngakak (S)
Kalo di indonesia gimana ya respon polisi nya emoticon-Ngakak (S)
Kalo disini kasih kyk gitu nga berani gan...bisa2 gampar
kreatif tu gan..... salut emoticon-Cool
bisa di praktekan tuh ntar kalo kena tilang
wkwkwkwkwkwkwk
ada2 aja ide nya
Quote:




dari tadi yg ane liat ngiklan terus ye gan? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
patut d tiru br polisi yg sk ngejebak bwt nilang
bsk2 pas kena tilang bilang gini, "bntr pak saya mau bikin origami dulu"
Kurang kerjaan jg tuh org, betah jg melipat segitu banyak emoticon-Ngakak .. tp kreatip gan... emoticon-thumbsup
keren dan kreatif!hahahaha..emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
buhahahaha...
unik kreatif dan satu lagi.
nyindir,,
emoticon-Big Grin
wahhhh keren tuh nyindirnya kreatip banget gan emoticon-Ngakak
wahh kreatif gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di