alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Costa Concordia Kapal 90 Derajat Bikin Penasaran Wisatawan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436493/costa-concordia-kapal-90-derajat-bikin-penasaran-wisatawan

Costa Concordia Kapal 90 Derajat Bikin Penasaran Wisatawan

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh
dijadiin objek wisata emoticon-Belo
widiiiiiiiiiiihhhhhhhh
besar banget ya gan kapalnya emoticon-Matabelo
kasian ya,,, orang kecelakaan pada mati, malah di jadiin tempat wisata,,, emoticon-Cape d...
Quote:

ia thu gan rada aneh emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

ia gan emoticon-Peace
Pada kemana aja nih gan

Sepi amat

emoticon-Bingung
ngeri juag nih kecelakaan kapalnya emoticon-norose

sebesar itu, jadi keingetan ama titanic
Kenapa sepi amat yah gan

emoticon-Cape deeehh
Post ini telah di hapus oleh hansip
Kenapa sepi amat yah gan

emoticon-Cape deeehh
Quote:


tenggelam beneran gan
cuma bagus sih

please jangan ngejunk yg berlebihan ya gan

emoticon-Mad:
emoticon-Matabelo mirip ama titanic kejadianya gan, sedih juga liat bangkainya. kapal mahal2 akhirnya karam juga
wow emoticon-Belo

anjirr serem banget, tapi kok gak tenggelem semuanya ya gan?
serem juga ngeliatnya tuh gan,
ngeliatnya serem jga yaa.. tpi jdi pnasaran jdi objek wisata keren juga
waaahhh ngeri juga ya gannn
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



hihi ia gan ngeri sih
tapi pemandangannya lumayan bagus tpi mw nya gk ada korban sih
wah wah.. padahal udah ada dermaga yah, knapa bisa sampai gitu emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di