alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436472/malam-pertama-waw
Peringatan! Malam Pertama (WAW)
Sepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan.
Cewek berbisik pada kekasihnya, "Sekarang waktunya kita saling jujur agar kelak kita tidak kecewa." Cowok mengangguk. "Sesungguhnya dada saya rata.. seperti papan... kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya", kata cewek. Cowok dengan lemah lembut menjawab, "Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih" Cewek pun lega mendengarkannya.

"Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu.", sambut cowok.
Cewek mengangguk tersenyum. "Sesungguhnya 'anu' saya seperti bayi...", kata cowok. "Sstt... sudahlah itu tidak soal, bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih.", sahut cewek. Cowok pun lega mendengarkannya.

Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang... memang... benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga tampaklah 'anu'nya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan. Setelah siuman si cewek bertanya, "Kau katakan punyamu seperti bayi...?" "Yah memang seperti bayi, panjang 40 cm dan berat 3 kg"


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
PERTAMAXXX
kwokwokwow..
bisa aja neh gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk. ane kira anu nya kyk punya anunya bayi.
Keepposting gan
kkwkwokw...
WAW..WOW...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

tapi emang kira2 yang kayak gtu ada di dunia nyata gan....
udah pernah denger gan
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak
jahahahhaha, dasar koplak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sangat koplak Teh eSnya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata ukurannya mirip bayi emoticon-Ngakak

ヽ(゜∇゜emoticon-Winkノ Eeeyy TS

ヘ( ̄ー ̄ヘemoticon-Wink Oppa

(ノ ̄ー ̄emoticon-Winkノ Oppa

(〜 ̄▽ ̄emoticon-Wink〜 Oppa

〜( ̄△ ̄〜emoticon-Wink Oppa

(☞゚∀゚emoticon-Wink☞ @sonny_atmajaya Gangnam Style
sonnyatmajaya is offline Add to sonnyatmajaya's Reputation Report Post Report Post \tMulti-Quote This Message
emoticon-Blue Repost gan udah pernah denger dari temen tapi tetp kocak emoticon-Ngakak
buset gede amit wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rays_chan
buset gede amit wkwkwk emoticon-Ngakak




gede puny ane gan hehe

emoticon-Blue Guy Peace
bruakakakakkakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By topkuluy
sangat koplak Teh eSnya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jelas, koplax.....

emoticon-I Love Kaskus
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
ud baca gan tapi mayan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkakkakakka kirain kaya anu nya bayi ternyata segede bayi emoticon-Ngakak