Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436400/cewek-pingsan-gara2-lelaki-perkasa
Ngakak Cewek Pingsan (gara2 lelaki perkasa)
Ada sepasang kekasih sedang berduaan,dan si cewek bangga mendapatkan cowok seperti doinya tersebut,badan macho dan muka cool abis.dan yang dibayangkan sicewek adalah tentu dia sangat perkasa di saat jadi suaminya kelak.
inilah ceritanya :

ce: bang benar hanya aku kekasihmu...??????.
co: benar dik...
ce: oh bahagianya aku.....
co: akupun demikian sayang......
ce: abang tentu sangat perkasa di tempat tidur ya......
co: Memang dik sudah banyak buktinya, tanya saja si ratih, lina, dita, tante sofi, tante lola, tante siska......
ce: (lalu jatuh pingsan........ )
co: ......................????????????????
yah itu mah payah dah
trus pacar nya bilang : alamak keceplosan
ternyata si laki laki buaya gan hahahahahah

wah banyak amat tuh yg digagahi sama tu cowok
wokowkwokw...
maniak itu mahh...
klo gak doyan...
banyak juga yg udah ngebuktiin
hahahahaha...
pantesan aje pingsan, gile bener tuh cowok..
ane nitip lapak ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747536961
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

wkwkwkwkw, kocak abiss gan..
pacarnya gig*l*
mayan gan bikin
Quote:Original Posted By dniwijaya
trus pacar nya bilang : alamak keceplosan


Jadi inget bang tigor deh



Ahahahahha
Mungkin yg si cowok itu gigolo gan..

Spoiler for Buka Juga Gan:
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
Mungkin yg si cowok itu gigolo gan..

Spoiler for Buka Juga Gan:


hehehe, atau gak MAHO gan !!!


lucu dah jokesnya gan....
Quote:Original Posted By AN84


lucu dah jokesnya gan....




Sesuatu' ya...........

ngakak gan walaupun finishing nya rada"
Quote:Original Posted By recounting
ngakak gan walaupun finishing nya rada"


Quote:Original Posted By Chowokz
hahahahaha...
pantesan aje pingsan, gile bener tuh cowok..
ane nitip lapak ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747536961


×