alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cewek Pingsan (gara2 lelaki perkasa)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436400/cewek-pingsan-gara2-lelaki-perkasa

Cewek Pingsan (gara2 lelaki perkasa)

Ada sepasang kekasih sedang berduaan,dan si cewek bangga mendapatkan cowok seperti doinya tersebut,badan macho dan muka cool abis.dan yang dibayangkan sicewek adalah tentu dia sangat perkasa di saat jadi suaminya kelak.
inilah ceritanya :

ce: bang benar hanya aku kekasihmu...??????.
co: benar dik...
ce: oh bahagianya aku.....
co: akupun demikian sayang......
ce: abang tentu sangat perkasa di tempat tidur ya......
co: Memang dik sudah banyak buktinya, tanya saja si ratih, lina, dita, tante sofi, tante lola, tante siska......
ce: (lalu jatuh pingsan........ )
co: ......................????????????????
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
yah itu mah payah dah emoticon-Cape d...
trus pacar nya bilang : alamak keceplosan emoticon-Ngakak
ternyata si laki laki buaya gan hahahahahah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah banyak amat tuh yg digagahi sama tu cowok emoticon-Cape d... (S)
wokowkwokw...
maniak itu mahh...
klo gak doyan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banyak juga yg udah ngebuktiin emoticon-Ngakak
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw, kocak abiss gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pacarnya gig*l* emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi inget bang tigor deh
emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin

Ahahahahha
Quote:


hehehe, atau gak MAHO gan !!!
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu dah jokesnya gan....
Quote:




Sesuatu' ya...........

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ngakak gan walaupun finishing nya rada" emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
itu namanya abang lelaki koplakemoticon-Cape d...
emoticon-Bingung buaya darat
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di