alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436400/cewek-pingsan-gara2-lelaki-perkasa
Ngakak 
Cewek Pingsan (gara2 lelaki perkasa)
Ada sepasang kekasih sedang berduaan,dan si cewek bangga mendapatkan cowok seperti doinya tersebut,badan macho dan muka cool abis.dan yang dibayangkan sicewek adalah tentu dia sangat perkasa di saat jadi suaminya kelak.
inilah ceritanya :

ce: bang benar hanya aku kekasihmu...??????.
co: benar dik...
ce: oh bahagianya aku.....
co: akupun demikian sayang......
ce: abang tentu sangat perkasa di tempat tidur ya......
co: Memang dik sudah banyak buktinya, tanya saja si ratih, lina, dita, tante sofi, tante lola, tante siska......
ce: (lalu jatuh pingsan........ )
co: ......................????????????????
yah itu mah payah dah emoticon-Cape d...
trus pacar nya bilang : alamak keceplosan emoticon-Ngakak
ternyata si laki laki buaya gan hahahahahah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah banyak amat tuh yg digagahi sama tu cowok emoticon-Cape d... (S)
wokowkwokw...
maniak itu mahh...
klo gak doyan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banyak juga yg udah ngebuktiin emoticon-Ngakak
hahahahaha...
pantesan aje pingsan, gile bener tuh cowok..
ane nitip lapak ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747536961
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw, kocak abiss gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pacarnya gig*l* emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dniwijaya
trus pacar nya bilang : alamak keceplosan emoticon-Ngakak


Jadi inget bang tigor deh
emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin

Ahahahahha
Mungkin yg si cowok itu gigolo gan..emoticon-Ngakak

Spoiler for Buka Juga Gan:
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
Mungkin yg si cowok itu gigolo gan..emoticon-Ngakak

Spoiler for Buka Juga Gan:


hehehe, atau gak MAHO gan !!!
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu dah jokesnya gan....
Quote:Original Posted By AN84
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu dah jokesnya gan....




Sesuatu' ya...........

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ngakak gan walaupun finishing nya rada" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By recounting
ngakak gan walaupun finishing nya rada" emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By Chowokz
hahahahaha...
pantesan aje pingsan, gile bener tuh cowok..
ane nitip lapak ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747536961


emoticon-thumbsup