alexa-tracking

Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436344/indonesia
Sedih 
Indonesia
Inilah yang terjadi korupsi dan kolusi
Tuk memperkaya diri itu sudah tradisi
Lihatlah dirumah sakit orientasinya duit
Banyak pasien yang menjerit karena biaya mencekik
Ngomong soal profesi uang yang diutamakan
Janjinya kemanusiaan tapi hanya janji doang
Kemanusiaan tidak dipikirkan
Bila kau punya uang barulah lain urusan
Kemanusiaan tidak dipikirkan
Rumah sakit bayar dulu uang yang diutamakan
Ternyata sumpah dan janji serta kata kata hanya basa basi
Kau khianati negri ini atas nama profesi
oo..oo.. ini yang terjadi dirumah-rumah sakit orang sakit tambah sakit
oo..oo.. ini yang terjadi yang nggak sakit jadi sakit
oo..oo.. ini yang terjadi dirumah-rumah sakit otaknya Cuma duit
oo..oo.. ini yang terjadi dirumah-rumah sakit bener-bener rumah sakit
Di rumah rumah sakit birokrasinya berbelit
Apalagi tak berduit kau pastikan dipersulit
Persetan orang tak punya harga obat dimainkan
Orang sakit diobyekan semuanya pake bayaran
Dirumah rumah sakit banyak pasien menjerit
Karena biaya mencekik lantaran nggak punya duit
Dirumah rumah sakit banyak pasien menjerit
Lantaran dipersulit bener-bener rumah sakit
DIRUMAH RUMAH SAKIT BRENGSEK!!
DIRUMAH RUMAH SAKIT NGEHEEE!!
bener-bener rumah sakit = memang benar dengan namanya rumah yang isinya kesakitan

up

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
sdih gan ngeliat indonesia kaya gni

Ingin income $100-$500/hari?
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
dan aku tetap anak indonesia, walau terlambat bagiku tuk berbuat sesuatu, tapi anakku nanti akan menggetarkan dinding tirani negri Indonesia, menghancurkannya hingga fondasi
hebat bener TS nih emoticon-2 Jempol
ya mau gimana lagi..
pindah ke luar negeri lebih ga mungkin lagi..
TS plagiat lagu MARJINAL - RUmah Sakit breng*ek







Best regards,
anti.rootkit
Indonesia
original post by anti.rootkit —QR