alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436282/rossi-sebut-lorenzo-sulit-disaingi-di-2013
Rossi Sebut Lorenzo Sulit Disaingi di 2013
Pembalap yang bmusim depan memperkuat Yamaha, Valentino Rossi mengaku dirinya akan susan menyaingi Jorge Lorenzo pada musim depan.


"Setelah menjalani dua tahun yang sulit dan keras, saya tidak yakin bisa cepat seperti Lorenzo bersama Yamaha," ujar Rossi, seperti dikutip Autosport, Kamis (13/9/2012).


Rossi menambahkan, Lorenzo dapat dikatakan pembalap terbaik saat ini, dan menjalani banyak lomba yang luar biasa bersama motor M1. "Saya rasa, saya akan sulit mengalahkannya di musim depan, Namun, yang terpenting adalah menikmatinya, dan terutama memiliki kesempatan untuk bertarung memperebutkan posisi bagus untuk meraih hasil-hasil penting dan memperbaiki motor dari level ini, dan menjalani sejumlah balapan yang bagus dari awal hingga akhir." ujarnya.


Karena itu, juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut tak memasang target muluk. Hanya dengan bersaing di barisan depan saja sudah menjadi hal yang menggembirakan.


Melihat penampilan Lorenzo yang begitu impresif bersama tim "garpu tala" tersebut, Rossi tak mau bermimpi untuk kembali menjadi juara dunia. Peraih sembilan gelar juara dunia grand prix tersebut mengatakan, tujuan utamanya pada musim depan adalah lebih pada menikmati lomba dan mengevaluasi kembali kemampuannya yang sudah luntur dalam dua musim terakhir.


Rossi juga kembali menepis potensi antara dirinya dan Lorenzo, mengingat hubungan buruk mereka pada masa lalu, ketika masih satu tim di Yamaha dari 2008 hingga 2010. Menurutnya, potensi timbul masalah bakal sangat sedikit lantaran Lorenzo sangat terbuka untuk menerimanya kembali ke tim Jepang tersebut.(irw)

[SPOILER=Rossi Sebut Lorenzo Sulit Disaingi di 2013]Rossi Sebut Lorenzo Sulit Disaingi di 2013[/SPOILER]

Sumber
yang boneng gan ? emoticon-Thinking
Rossi gitu amat dah, performanya turun setelah keluar dari honda emoticon-Frown

BTW Ane PERTAMAX yee ? emoticon-Thinking
^ yamaha yah gan..?


mungkin aja susah gan.

tapi kan setelah penyesuaian lg bukan ga mungkin tuh dilibas lagi.

kan balik habitat lama yg dah ampir hafal segala sesuatunya..


yg bener tuh gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
ah elunya aja yang gobloks
gak ngerti ane sih gan kalo masalah moto GP
rossi sang juara di 2015 gan emoticon-Embarrassment