Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436274/banyak2an-buat-anak-bb
Ngakak Banyak2an buat ANAK (BB--)
Suatu Yayasan Kesejahteraan Keluarga di Indonesia mengadakan lomba banyak-banyakan anak tingkat Internasional. Hasil akhir lomba tersebut di umumkan kepada khalayak penonton yang berada di stadion bola Senayan.

Dipanggilah juara ketiga dengan membawa 50 orang anaknya. "Inilah peserta dari India dengan 50 anak !... penonton pun bergumam "huu...

Lalu dipanggil juara kedua yaitu peserta dari China dengan membawa 100 orang anaknya. "Penonton sekalian, juara kedua peserta dari China dengan 100 anak !... penonton bergumam lagi "huu....

Tiba saatnya di Umumkan juara pertama, berjalan dengan pe-de nya sendirian ke tengah stadion. "Juara Pertama dari Indonesia !... Para Juri dan pemirsa TV siaran langsung agak terkejut sebentar (kenapa bisa juara, yah?), tapi kemudian terdengar suara semua penonton di stadion berteriak-teriak "Bapak ! Bapak ! Bapak !.....
pertamax kah ane???
wowkowkow..
anak nya se-stadion
wkwkwk anak2nya yg jadi penonton..
lumayan gan
Quote: bisa aja agan yg satu ini
wahhh isinya anaknya semua

satu stadion anaknye
Wakakaka .. Anak nya se stadion

mampir ke thread ane gan
gigi nenek tumbuh di pantat? :bingung buruan mampir gan !
wuih...
1stadion anaknya semua
wawkwkwk kocak gan...
wawkwkwk kocak gan...
wkaakak bener 2 bikin ketaw anie

nice joke

nice joke
hahaha hahahah hahahah
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
gile lu ndro

punya anak se stadion