alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016436274/banyak2an-buat-anak-bb
Ngakak 
Banyak2an buat ANAK (BB--)
Suatu Yayasan Kesejahteraan Keluarga di Indonesia mengadakan lomba banyak-banyakan anak tingkat Internasional. Hasil akhir lomba tersebut di umumkan kepada khalayak penonton yang berada di stadion bola Senayan.

Dipanggilah juara ketiga dengan membawa 50 orang anaknya. "Inilah peserta dari India dengan 50 anak !... penonton pun bergumam "huu...

Lalu dipanggil juara kedua yaitu peserta dari China dengan membawa 100 orang anaknya. "Penonton sekalian, juara kedua peserta dari China dengan 100 anak !... penonton bergumam lagi "huu....

Tiba saatnya di Umumkan juara pertama, berjalan dengan pe-de nya sendirian ke tengah stadion. "Juara Pertama dari Indonesia !... Para Juri dan pemirsa TV siaran langsung agak terkejut sebentar (kenapa bisa juara, yah?), tapi kemudian terdengar suara semua penonton di stadion berteriak-teriak "Bapak ! Bapak ! Bapak !.....
pertamax kah ane???
wowkowkow..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anak nya se-stadion
wkwkwk anak2nya yg jadi penonton.. emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan emoticon-Big Grin
Quote:emoticon-Ngakak bisa aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
wahhh isinya anaknya semua emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
satu stadion anaknye
emoticon-Ngakak
Wakakaka .. Anak nya se stadion emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ke thread ane gan emoticon-2 Jempol
gigi nenek tumbuh di pantat? :bingung buruan mampir gan !
wuih... emoticon-Matabelo
1stadion anaknya semua emoticon-Ngakak (S)
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkaakak bener 2 bikin ketaw anie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke
hahaha hahahah hahahah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile lu ndro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

punya anak se stadion
×