alexa-tracking

Rusia Investasi Rel KA di Kalimantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016435939/rusia-investasi-rel-ka-di-kalimantan
Rusia Investasi Rel KA di Kalimantan
Quote:


http://www.republika.co.id/berita/in...-di-kalimantan

Kira-kira bakal ada Ludmilla seliweran di sana barangkali? emoticon-Big Grin
cepet2 deh biar kalimantan punya kereta api juga
jadi kalo kayak gini ntar kepemilikannya gimana om?

maklum awam masalah ginian emoticon-Malu
Quote:


tapi kelihatannya Kaltim duluan deh....

Quote:


selama 30 tahun Rusia punya hak istimewa atas penggunaan rel tersebut, setelah 30 tahun otomatis jadi milik Indonesia
hmm.... brarti buka hutan dnk ??
kalo iya kayu nya di kemanain ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


kena cuci otak green peace ya? emoticon-Big Grin

kalau gitu ente lakukan demo penolakan saja, biar jadi selebritis emoticon-Big Grin
Di kalimantan mana nih? Kaltim? Atau lintas borneo?
Quote:


goblok lu tong !!! emoticon-fuckkayunya nanti ditebang buat bikin tusuk gigi

dibangun salah,ga dibangun mewek2 "jawa mulu yg dibangun,daerah lain ga di perhatiin"

tod lah emoticon-fuck
Quote:


ada link referensi ga om ttg hak istimewa rel?

sama2 penggemar ular besi nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bkn cuma green peace mas, tp kalo kayu nya diambil rusia jg untung nya dobel dnk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


biasalah, terlalu terbuai dengan orasi-orasi LSM Lingkungan....

Quote:


kalau gak salah ada di UU Perkeretaapian, tapi mbah kabei nampaknya juga lebih tahu soal hal ini...

koreksi, hak istimewanya adalah Rusia bisa menggunakan rel tersebut tanpa bayar pajak ke pemerintah selama 30 tahun, setelah itu otomatis mereka harus bayar pajak...
Russia bloon, kenapa nggak investasi monorail aja di Jakarta?

Dibawah kepempimpinan ane, ane jamin nggak ada manipulasi, tapi.., kalo pungli, ya dikit2 ada lah emoticon-Malu
tdk masalah dibangun asing sekalipun,
drpd bumi tdk tebangun, yg penting tdk merusak alam aja. dan juga kerjasama yg saling menguntungkan. dan bisa tukar menukar ilmu aja

lagi pula tiap manusia kan sodara, asal sama2 berniat baik aja
Quote:

astaga... emang berapa lebar rel sampai dipermasalahin hutan yang ditebang?

selama ini hutan diabisin pemilik HPH ente kemana aje?
Quote:


oooo gitu emoticon-Ngakak (S)
masih banyak pertanyaan nih, tapi malu mo tanya2 terus emoticon-Ngakak (S)

-edit-
ga jadi tanya emoticon-Ngakak (S)
wah,,, jangan2 entar bangunnya belakang rumah ane... emoticon-Big Grin
hmm baguslah transportasi tambahan untuk kalimantan,
afaik, cuman tanah kalimantan itu tanah bergerak, kena goncangan mobil lewat laju aja rumah ikut goyang..
penasaran bagaimana membangun rel nya ya,
bisa nambah ilmu pengetahuan nih emoticon-Smilie
mantap dah, biar pembangunan meluas di kalimantan emoticon-I Love Indonesia (S) bay deway di kalimantan juga kan ada jalan raya buatan rusia yang udah puluhan tahun masih awet aja. semoga aja rel keretanya juga awet ratusan tahun emoticon-Smilie
Quote:


ngomong baru sekarang , itu pembukaan lahan sawit besar besaran dan ada bukti nya kenapa gak didemo tong emoticon-Amazed
Quote:


basi... hutan udah diancurin pemegang HPH dan diganti elapa sawit sejak bertahun2 lalu..