alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016435896/angie-pastikan-tak-akan-bernyanyi
Angie Pastikan Tak Akan Bernyanyi
Angie Pastikan Tak Akan Bernyanyi

Quote:

TEMPO.CO, Jakarta - Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah memastikan kliennya tak akan menyeret politikus Partai Demokrat lain dalam upayanya membela diri di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

TEMPO.CO, Jakarta - Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah memastikan kliennya tak akan menyeret politikus Partai Demokrat lain dalam upayanya membela diri di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Nasrullah mengatakan Angelina tidak akan menuduh siapa-siapa. »Bu Angie sudah berkomitmen untuk tidak meludah ke mana-mana,” ujarnya, Kamis 13 September 2012.

Nasrullah sendiri menganggap dakwaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap kliennya tidak adil. Jaksa KPK memang mendakwa Angelina alias Angie menerima uang sejumlah Rp 12, 5 miliar dan US$ 2,35 juta sebagai imbalan menggolkan beberapa proyek di Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam pembahasan anggaran di DPR pada 2010.

»Padahal, dalam dakwaan, jelas bahwa jumlah uang itu tidak diterima Angie sendirian, tapi ada pihak lain yang juga menerima,” kata Nasrullah. Namun, lagi-lagi Nasrullah enggan menyebutkan siapa pihak lain yang menerima duit itu.

Dalam surat dakwaan, memang disinggung kalau salah seorang anggota Badan Anggaran, Wayan Koster, juga menerima uang dari Grup Permai, grup milik Muhammad Nazaruddin. Politikus PDIP itu dituduh menerima sedikitnya Rp 5 miliar yang diantarkan langsung ke kantor Wayan Koster. Selain itu, dalam surat dakwaan pula, disebutkan bahwa pemberian uang dollar oleh Grup Permai juga diperuntukkan sebagai dukungan terhadap Angie dan Koster.

Menurut Nasrullah, seharusnya jaksa KPK menguraikan secara terperinci berapa jumlah uang yang diterima Angie. »Jangan semua dibebankan pada klien saya,” ujarnya.

Hari ini, 13 September 2012 Nasrullah membacakan eksepsi atas surat dakwaan terhadap Angie. Menurut Nasrullah, dakwaan jaksa tidak cermat. Ia memohon kepada majelis hakim untuk mengabulkan eksepsi sepenuhnya.




Udah janji ga meludah kemana mana, giliran dituduh bilang "Jangan semua dibebankan pada klien saya" ... ya kalo gitu suruh terus terang dong doi emoticon-Ngakak (S)
kalau baca sekilas kayanya angie/pengacaranya udah ngaku terima duit ya, cuma ngga semua diterima dia gitu
Selama masih ada yang melindungi dia (PP Demokrat) pasti bakaln tutup mulut,
coba setelah terkena kasus dan dilepas seperti Nazaruddin,
pasti bakalan bernyanyi terus,

sifat manusia emang begitu koq,
lho,kan p beye sudah ciptain lagu banyak kok malah ga mau nyanyi..??emoticon-Ngakak (S)
aduh nona enji kenapa kau terjatuh ke dalam dunia korupsi, tak jatuh ke dalam surga duniaku emoticon-kiss emoticon-Hammer (S)
sekarang terancam masuk jeruji besi, yang seharusnya bisa masuk ruang pengantin jika bersamaku emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir
Dia masih yakin partai Democroot bisa bantu dia utk lolos dr masalah ini. kalo sudah ilang keyakinan itu pasti dech ludahnya menyembur ngak karuan. emoticon-Ngakak
tante hartati aja ditinggal sendiri setelah kena masalah
padahal pengorbanan dia buat jadiin sby presiden 2x udah ga keitung

trus siapa angelina sondakh?
Berani ngeludah. Habislah karir dan kehidupan sosialnya seumur hidup.
semoga di tahan 15-20 tahun,tapi bisa gak ya?
koruptor di tahan seminimal mungkin,maling sandal seberat mungkin

apa kata dunia emoticon-Frown
ngak demen denger angie nyanyi
klo mbaknya striptis baru dehh
Quote:Original Posted By khan10

Udah janji ga meludah kemana mana, giliran dituduh bilang "Jangan semua dibebankan pada klien saya" ... ya kalo gitu suruh terus terang dong doi emoticon-Ngakak (S)


iya tuh, angie n pengacaranya kayak linglung
kalo mo tanggung sendiri ya bilang aja semua diambil angie.. bener2 dah ntar dapat gelar pahlawan untuk sesama koruptor emoticon-Big Grin
ya sudah, sekalian timpakan saja kesalahan nya semua ke angie. siapa suruh gak mau buka mulut. Palingan juga di penjara sudah sedia hotel mewah plus tiket piknik keluar sesekali waktu pake wig. Indonesia...Indonesia...
penjara juga nantinya cuma formalitas, tau tau nanti ada foto angie lagi nonton konser di luar negeri
kalo udah kepepet juga bakal buka suara emoticon-Big Grin
kayak nazar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cahxoedoez
lho,kan p beye sudah ciptain lagu banyak kok malah ga mau nyanyi..??emoticon-Ngakak (S)


terpaksalah bang poltak yg nyanyi kalo begituemoticon-Ngakak (S) kalo ndak ya si batuginjalemoticon-Berduka (S)
hadeuh bu angie udah bu ludahin aja biar semuanya kena ludah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khan10
Angie Pastikan Tak Akan Bernyanyi



Udah janji ga meludah kemana mana, giliran dituduh bilang "Jangan semua dibebankan pada klien saya" ... ya kalo gitu suruh terus terang dong doi emoticon-Ngakak (S)


dua-duanya gak bener gan,
kebenaran harus ditegakkan, jangan melindungi oknum2 di belakang-nya
bongkar aja semuanya Mbak Angie.
biar terang benderang semuanya
Quote:Original Posted By gendulJR
tante hartati aja ditinggal sendiri setelah kena masalah
padahal pengorbanan dia buat jadiin sby presiden 2x udah ga keitung

trus siapa angelina sondakh?


jual meki juga laku, gan,
dunia selangkangan itu lebih sakti daripada dunia politik

kaskuser aja banyak yang siap menerima doi tuh emoticon-Embarrassment


gak masalah ga boleh bernyanyi .. yg penting duit hasil korupsi ga disita negara