Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016435876/sms-pelecehan-pada-perempuan
SMS pelecehan pada perempuan
ane dapet sms gan yang isinya menurut ane sih pelecehan terhadap perempuan


wanita usia 20an seperti bola sepak, diperebutkan paling tidak oleh 20 orang

wanita usia 30an seperti bola basket, diperebutakan paling tidak oleh 10 orang

wanita usia 40an seperti bola tennis, diperebutkan paling tidak oleh 4 orang

wanita usia 50an seperti bola golf......... kalo bisa dipukul sejauh mungkin





sorry kalo repos

cuma pengen menghibur aja



mampir juga kemari gan :

Pertemuan yang aneh (ga harus ketawa)
Wawancara imajiner dengan Gus Dur (soal pilkada dki)
he2, wanita umur 20an seperti bola kempes, pengen dipompa terus
klu wanita umur 60an diibaratkan seperti apa gan?
Quote:Original Posted By effendi23
klu wanita umur 60an diibaratkan seperti apa gan?


di ibaratkan seperti kayu lapuk gan..
Just joke gan..

Spoiler for Buka Juga Gan:
Quote:Original Posted By effendi23
klu wanita umur 60an diibaratkan seperti apa gan?


bola bisbol yg homerun gan,di pukul jauh ga perlu di cari lg.
wah parah tu gan, kasihan yg jadi bola golf
okwaowoka asli lucu gan
hahaha jahat bgt smsnya
Quote:Original Posted By fvckyou
hahaha jahat bgt smsnya



iya gan, jahat dan keterlaluan
Quote:Original Posted By semutaspal
ane dapet sms gan yang isinya menurut ane sih pelecehan terhadap perempuan


wanita usia 20an seperti bola sepak, diperebutkan paling tidak oleh 20 orang

wanita usia 30an seperti bola basket, diperebutakan paling tidak oleh 10 orang

wanita usia 40an seperti bola tennis, diperebutkan paling tidak oleh 4 orang

wanita usia 50an seperti bola golf......... kalo bisa dipukul sejauh mungkin





sorry kalo repos

cuma pengen menghibur aja


hahahha kalau dibawah 20 gmn gan?
Quote:Original Posted By chament87
bola bisbol yg homerun gan,di pukul jauh ga perlu di cari lg.


buahhaha, gua cewe nih gan

Quote:Original Posted By dicka.af
wah parah tu gan, kasihan yg jadi bola golf


iya parah ya

Quote:Original Posted By fvckyou
hahaha jahat bgt smsnya


jahat emg nih TS nya ckkck
busyet dah.
trus kalau 60 tahun keatas bola apa dong ?
dbuang sejauh mungkin trus dmasukin ke lubang gan
wkwkwkwk bener tuh
hahaha..parah juga gan sms kaya gitu..kasian kaum wanita..ckckck..
wah kasian gan yg umur diatas 50th

tapi padahal golf permainan orang borjuis, berarti yg 50th duitnya lancar jg dong

pelecehan buat wanita tau tuh
ane bacanya dosa tau
kenyataan
×