alexa-tracking

SMS pelecehan pada perempuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016435876/sms-pelecehan-pada-perempuan
SMS pelecehan pada perempuan
ane dapet sms gan yang isinya menurut ane sih pelecehan terhadap perempuan


wanita usia 20an seperti bola sepak, diperebutkan paling tidak oleh 20 orang

wanita usia 30an seperti bola basket, diperebutakan paling tidak oleh 10 orang

wanita usia 40an seperti bola tennis, diperebutkan paling tidak oleh 4 orang

wanita usia 50an seperti bola golf......... kalo bisa dipukul sejauh mungkin


emoticon-Ngakak


sorry kalo repos emoticon-Blue Repost

cuma pengen menghibur aja



mampir juga kemari gan :

Pertemuan yang aneh (ga harus ketawa)
Wawancara imajiner dengan Gus Dur (soal pilkada dki)
he2, wanita umur 20an seperti bola kempes, pengen dipompa terus emoticon-Malu
klu wanita umur 60an diibaratkan seperti apa gan? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


di ibaratkan seperti kayu lapuk gan..emoticon-Ngakak
Just joke gan..emoticon-Ngakak

Spoiler for Buka Juga Gan:
Quote:


bola bisbol yg homerun gan,di pukul jauh ga perlu di cari lg.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah parah tu gan, kasihan yg jadi bola golf
okwaowoka emoticon-Ngakak asli lucu gan
hahaha jahat bgt smsnya
emoticon-Ngakak
Quote:



iya gan, jahat dan keterlaluan emoticon-Ngakak
Quote:


hahahha kalau dibawah 20 gmn gan? emoticon-Ngakak
Quote:


buahhaha, gua cewe nih ganemoticon-Frown

Quote:


iya parah ya

Quote:


jahat emg nih TS nya ckkck
busyet dah.
trus kalau 60 tahun keatas bola apa dong ?emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dbuang sejauh mungkin trus dmasukin ke lubang gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwk bener tuh
hahaha..parah juga gan sms kaya gitu..kasian kaum wanita..ckckck.. emoticon-Big Grin
wah kasian gan yg umur diatas 50th emoticon-Big Grin

tapi padahal golf permainan orang borjuis, berarti yg 50th duitnya lancar jg dong emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pelecehan buat wanita tau tuh
emoticon-Ngakak ane bacanya dosa tau
kenyataan emoticon-Ngakak
×