Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016435823/kisah-alferd-ngakak
Kisah alferd (NGAKAK)
Adalah seorang pekerja Inggris yang sedang bekerja di lantai 13 sebuah gedung. Tiba-tiba seorang berteriak-teriak, "Alfred.. Alfred... anak perempuanmu Rossie mati krn kecelakaan... Alfred...!"

Karena panik, orang ini langsung loncat lewat jendela ... dari lantai 13.

Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia tidak punya anak perempuan bernama Rossie, setelah dia hampir mendekati lantai 5, dia baru sadar bahwa dia belum menikah.. apalagi punya anak. Dan ketika dia hampir menyentuh tanah.. dia baru sadar bahwa namanya bukanlah Alfred..
sudah sering baca yang kayak gini gan
Ngakak gan


mayan gann
ceritanya bikin
wkwkw bisa2nya kek gitu
Terus Berkarya yah Gan
jago lawak TS nya
gile jokesnya
ngocok perut ane nihh
wkakakakakakaka mati dong tuh org
sumpah ngakak ampe mules2 nih perut
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua

[comment]amankan gan
Quote:Original Posted By KerasKepala
wkwkw bisa2nya kek gitu



iya gan mayan bisa
lumayan
orang gila kali itu mah...
ga sadar dan ga tau diri sendiri..
ane udah pernah baca gan
ane bantu
salah ornag tanggap tuh ahahhhaha
kereeenn ntu orang.
hahaaaa
×