alexa-tracking

Kisah alferd (NGAKAK)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016435823/kisah-alferd-ngakak
Kisah alferd (NGAKAK)
Adalah seorang pekerja Inggris yang sedang bekerja di lantai 13 sebuah gedung. Tiba-tiba seorang berteriak-teriak, "Alfred.. Alfred... anak perempuanmu Rossie mati krn kecelakaan... Alfred...!"

Karena panik, orang ini langsung loncat lewat jendela ... dari lantai 13.

Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia tidak punya anak perempuan bernama Rossie, setelah dia hampir mendekati lantai 5, dia baru sadar bahwa dia belum menikah.. apalagi punya anak. Dan ketika dia hampir menyentuh tanah.. dia baru sadar bahwa namanya bukanlah Alfred..
sudah sering baca yang kayak gini gan
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
emoticon-Ngakak mayan gann
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ceritanya bikin emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wkwkw bisa2nya kek gitu emoticon-Ngakak
Terus Berkarya yah Gan emoticon-Ngakak
jago lawak TS nya emoticon-Ngakak
gile jokesnya
ngocok perut ane nihh emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkakakakakakaka mati dong tuh org
image-url-apps
sumpah ngakak ampe mules2 nih perut emoticon-Ngakak
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua

[comment]amankan gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya gan mayan bisa emoticon-Ngakak
image-url-apps
lumayan emoticon-Ngakak
orang gila kali itu mah...
ga sadar dan ga tau diri sendiri..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane udah pernah baca gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
salah ornag tanggap tuh ahahhhahaemoticon-Ngakak
image-url-apps
kereeenn ntu orang.
hahaaaa
×