alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016435791/ngakak-gan-perbedaan-barang-lokal-dan-import
NGAKAK GAN PERBEDAAN BARANG LOKAL DAN IMPORT
habis jalan2 di facebook, nemu sesuatu yang kocak
terlalu pede atau gimana ane juga kaga paham emoticon-Najis (S)
tapi yang ane tau, ini salah satu alasan kenapa orang Indonesia lebih memilih barang impor emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for 'barang impor':

Spoiler for 'barang lokal':


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir Tubrukan
haha.... tapi barang lokal ngak gitu semua kali gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
banyak juga IGO yang mantep gan NGAKAK GAN PERBEDAAN BARANG LOKAL DAN IMPORT
Bisa aja nih TS.... emoticon-Ngakak
itu bukan orang yg sama gan?
Sangar gan yang lokal emoticon-Ngakak (S)
kacauuuuu yang lokal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bedanya jauh gan......

yang bawah itu tiap hari makan kawat ya gan emoticon-Ngakak
ekpresinya beda bener emoticon-Big Grin
weeeh..
ane suka cewek lokal gan emoticon-thumbsup
lokalnya hancur gan
biasa aja tu gan....
agak kriuk aja dikit
barang lokalnya yg grade 1 dong emoticon-Cape d... (S)
yang lokal gan...
yang lokal juga banyaak yg mantap gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
enak lokal

pas ukurannya emoticon-Malu
barang lokal nya yang ente kasih yg kw sih.. emoticon-Ngakak
Yg lokal lebih hangat gan........hehehehe
kalo lokal kan lokalisasi, kalo import?? importisasi?? g keren bgt tu nama.. emoticon-Ngakak
mau lokal maupun impor yg penting seeegeer gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak