alexa-tracking

masih ingat lagu Neng Neng Nong Neng ? ini versi terbaru dari ahmad dhani

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434784/masih-ingat-lagu-neng-neng-nong-neng--ini-versi-terbaru-dari-ahmad-dhani
masih ingat lagu Neng Neng Nong Neng ? ini versi terbaru dari ahmad dhani
ini lagunya pada saat indonesian idol
Spoiler for Sebelumnya:


dibeli dan dipermak oleh ahmad dhani dan jadinya begini..
Spoiler for Terbaru:


ane maih seneng yg aslinya gan
expresinya gmna gitu emoticon-Cool hehehe

mayan buat lagu pagi hari emoticon-Big Grin
Baru keluar dari gua gan??emoticon-Ngakak
klo gak salah lirik nya gini gan :

nenen dong neng ..nenen dong neng ,,neng non nenn ,nenendong neng


yang lagi pdkt ,yang mau hibur cewe dengan sulap masuk sini !!klik
ini yang kemaren tuh yah

pantesan aja emoticon-Ngakak
tapi ini udah rada lama gan di permaknya hahaemoticon-Malu (S)
iya gan ane masih inget emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By huahuehua
Baru keluar dari gua gan??emoticon-Ngakak


kamsutnya apaan gan? koq pakek acara keluar dari gua segala
pernah temen sekelas ane yang terlambat dateng pas pelajaran kimia di hukum suruh nyanyiin lagu ini emoticon-Ngakak (S)







--m.owen--
wow.. maju terus musik Indonesia emoticon-I Love Indonesia