alexa-tracking

masih ingat lagu Neng Neng Nong Neng ? ini versi terbaru dari ahmad dhani

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434784/masih-ingat-lagu-neng-neng-nong-neng--ini-versi-terbaru-dari-ahmad-dhani
masih ingat lagu Neng Neng Nong Neng ? ini versi terbaru dari ahmad dhani
ini lagunya pada saat indonesian idol
Spoiler for Sebelumnya:


dibeli dan dipermak oleh ahmad dhani dan jadinya begini..
Spoiler for Terbaru:


ane maih seneng yg aslinya gan
expresinya gmna gitu emoticon-Cool hehehe

mayan buat lagu pagi hari emoticon-Big Grin
Baru keluar dari gua gan??emoticon-Ngakak
klo gak salah lirik nya gini gan :

nenen dong neng ..nenen dong neng ,,neng non nenn ,nenendong neng


ini yang kemaren tuh yah

pantesan aja emoticon-Ngakak
tapi ini udah rada lama gan di permaknya hahaemoticon-Malu (S)
iya gan ane masih inget emoticon-Add Friend (S)
Quote:


kamsutnya apaan gan? koq pakek acara keluar dari gua segala
pernah temen sekelas ane yang terlambat dateng pas pelajaran kimia di hukum suruh nyanyiin lagu ini emoticon-Ngakak (S)







--m.owen--
wow.. maju terus musik Indonesia emoticon-I Love Indonesia
×