Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434659/bedanya-filem-horor-dulu-ama-sekarang
Bedanya filem horor dulu ama sekarang
Hai agan agan & aganwat, ane lagi pengen share soal filem horor di Indonesia Ane nulis ini soalnya banyak banget filem horor yang diputer tapi udah ngga sebagus malah kalah sama filem horor dari thailand apa lagi jepang, udah serem bikin enek lagi (kalo setannya bunuh orang darahnya pasti kemana mana) kalo filem horor indo jaman sekarang malah bikin bete Nahh,, ini perbandingan filem horor dulu sama sekarang. Sebelumnya maaf y kalo aneoalnya isinya pas banget menurut ane. Nih perbandingannya,, yupzz cekidot gan

~* Beda Film Horor Dulu & Sekarang.

- Dulu n0nton film horor bakalan mimpi buruk.
Kalau sekarang pasti mimpi basah.

- Dulu pas n0nton pasti merinding, kalau sekarang pasti meransang.

- Kalau dulu pikiran parno, kalau sekarang pikiran jadi porno.

- Kalau dulu bulu kuduk yang berdiri, sekarang malah anu_nya yang berdiri.

- Kalau dulu pas hantunya nongol pasti langsung tutup mata, sekarang malah buka mata lebar2 (hantunya seksi sih)

- Dulu kisahnya di angkat dari kisah nyata, sekarang di angkat sampai pangkal paha.

- Dulu judulnya serem "kamar berdarah", sekarang juga gak kalah serem "kamar bergairah"

Nah lo ada tambahan gak mber?

Yang setuju jempolnya mana nih?

Salam edan tapi mapan

Nah,, gimana menurut agan ane sangat ngarepin dari agan/aganwati, soalnya ane msi nubi.agan/aganwati juga bisa nambahin idenya
nambahin gan

kalo yang pacaran.....
kalo yang dulu abis nonton ngerapet ketakutan..... sekarang abis nonton ngerapet dengan semangat 45 penuh nafsu (taulah ngapain )



kocak bgt gan
bikin lagi gan yg begini
joke cerdas nehhh gan.... keep posting gan....
Quote:Original Posted By Bgunslinger
nambahin gan

kalo yang pacaran.....
kalo yang dulu abis nonton ngerapet ketakutan..... sekarang abis nonton ngerapet dengan semangat 45 penuh nafsu (taulah ngapain )


udah pernah nyoba ya gan

bener nih ts nya
Wuahaha...wkkkk...lucu gan..
setuju gan emang yang sekarang udah gak berkualitas
sejutu sama TS :
awkakkakak






mayan gan
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri
benerrrrr sekali gan
asli kocak gan
ngakak
makin hari makin gak berbobot, gan .. isinya cuma s3x doang ..

lumayan gan
kreatif nie ts bikin jokesnya
nonton film horor kek nonton bokep skrng
kocak gan
dah ane gan
wkwkwk setubuh gan.. pilem horror skrg rada2..