alexa-tracking

Jngan ngelakuin ini saat di putusin pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434458/jngan-ngelakuin-ini-saat-di-putusin-pacar
Jngan ngelakuin ini saat di putusin pacar
Klo menarik minta di emoticon-Rate 5 Star
TPi klo gk menarik jngan di emoticon-Blue Guy Bata (L)


Langsung aja gan,soallnya ane gk bisa basa basi gan,
Maaf gan klo threadnya gk bermutu,repost dan berantakan gan


Buat kita semua yg di putusin pacar,jngn pernah mau dianggap rendah gan,jngn pernah Ngelakuin ini saat di putusin

1.JNGN PERNAH MENGEMIS
Jngn pernah mengemis maksudnya bukan ngemis minta minta uang gan,
Tapi ngemis minta minta cinta,Emanknya kita Pengemis cinta gan ????
Dngan kita memohon sma dya " SYANG JNGN PUTUSIN GUE DONG ",Tanpa kita sadari kita tuh rendah bgd gan di mata dia,dngn memohon mohon cinta nya,
gk bgd dah gan ama yg ini,Putus ya Putus gk usah ngemis.

2.DEPRESI
Gk usah Depresi gan saat di putusin,apa lagi bengong,gk bersemngat,muka lecek,gk ada semangat hidup,hahaha,muka agan pasti gk akan fress gan,klo agan kya gini,yg ada orang di sekeliling kita males gan buat ngeliat kita yg gk ada gairah hidup,yg ada nnti cewe cew gk ada yg mau dket ,maka dari itu hrus semngat biyar muka fress,biyar mantan tuh tau klo tanpa dia kita tuh bisa.

3.JNGN MENANGIS
Jngan pernah kita nangis di depan orang yg udah mutusin kita,klo mau nangis nnti aja klo dia dah pergi,berusaha tegar gan,klo agan nangis depan dia,dia bakal ngerasa gede kepala gan,dan kita bkal ngerasa rendah,

4.JNGN BILANG AKU GK BISA HIDUP TANPA KAMU
masi aja kita ngomong kata" itu klo di putusin pacar ??? emank dia gan yg bikin kita bisa hidup ???

5.NGANCAM BUNUH DIRI
LAhhh ?? ngancam bunuh diri ???
di putusin pacar ngapain ngancam bunu diri ??? emank bunuh diri gk sakit ?? emank gk malu nnti klo di tanya malaikat ,??? rendah amat kita putus cinta bunuh diri,

sekian gan thread dari ane,klo bermanfaat ane mnta segelas emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
assdsds
Nebeng PERTAMAX gan
Sepakat gan

Mampir ke Trit ane gan
[QUOTE=]Kegiatan Pria Yang Tidak Boleh Diganggu.![/QUOTE]
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
assdsds


mantra berhasil gan emoticon-Shutup (S)
Quote:Original Posted By ompank007
mantra berhasil gan emoticon-Shutup (S)


Khan yang ngajarin mantranya agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Khan yang ngajarin mantranya agan emoticon-Ngakak

hha bisa aja dahhh mantranya
nais gan , bener jg apa kata ente emoticon-thumbsup:
kayanya hubungan ane ama doi ude kaya kerupuk emoticon-Ngakak (S) rapuh emoticon-Amazed
ane akan pake tips ente ni yeeee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

SALAM SUPER JENGKOL GAN emoticon-shakehand emoticon-Hammer

emoticon-Rate 5 Star



KAYANYA ANE PEKIWAN NI emoticon-Metal:emoticon-Hi
habis diputusin pacar ?
cari lagi dong . ah kayak lo gak laku aja emoticon-Ngakak
emoticon-Peacekalo kata2nya
AKU MENYESAL KENAL SAMA KAMU DARI DLUgmna ganemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rickyumara39
nais gan , bener jg apa kata ente emoticon-thumbsup:
kayanya hubungan ane ama doi ude kaya kerupuk emoticon-Ngakak (S) rapuh emoticon-Amazed
ane akan pake tips ente ni yeeee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

SALAM SUPER JENGKOL GAN emoticon-shakehand emoticon-Hammer

emoticon-Rate 5 Star



KAYANYA ANE PEKIWAN NI emoticon-Metal:emoticon-Hi


klo bisa di pertahanin pertahanin gan,ambil keputusan yg baik mnurut agan emoticon-Shakehand2
bener gan sepakat bgt , cewek kalo di tangisin apa di manja"in malah tambah jadi !! emoticon-Rate 5 Star

Quote:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2 NO JEBMEN GAN. jika ada waktu mampir kesini gan
CENDOL INSIDE

sip betul banget gan . .
yg paling parah tuh no 1 n 5 Jngan ngelakuin ini saat di putusin pacar
Quote:Original Posted By Talk.To.My.Hand
emoticon-Peacekalo kata2nya
AKU MENYESAL KENAL SAMA KAMU DARI DLUgmna ganemoticon-Bingung


penyesalan terjadinya belakangan gan,jadi jngn agan sesali kenal sma dya,itu pilihan yg udah di pilih sma agan
klu skrang sih bisa kontrol emoticon-Big Grin
klu dulu ane gk bisa gan emoticon-Malu (S) (ababil)
mantap gan, nice share
kya cewe 1 aja gan klo semua tuh cara di lakuin aduh
kalo ane putus sih suka gini gan


ヽ(゜∇゜emoticon-Winkノ Eeeyy Sexyy Laaddiiieesss


ヘ( ̄ー ̄ヘemoticon-Wink Oppa


(ノ ̄ー ̄emoticon-Winkノ Oppa


(〜 ̄▽ ̄emoticon-Wink〜 Oppa


〜( ̄△ ̄〜emoticon-Wink Oppa


(☞゚∀゚emoticon-Wink☞ @sonny_atmajaya Gangnam Style