alexa-tracking

Judul : Mas ada Duit 20 Ribu Nggak? (Agak BB)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434399/judul--mas-ada-duit-20-ribu-nggak-agak-bb
Judul : Mas ada Duit 20 Ribu Nggak? (Agak BB)
Ini cerita agak BB tapi bisa bikin ngakak sedikit dari pada nglamun mlm2 ....
tombo strreeesss ...

Alkisah :

Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya. Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS.

begini cerita nya :


Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….

“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.

Sum kaget… karena memang tanpa persiapan matang, sampe mau pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.

‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.
Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….

Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”

Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”

“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..(kata sopir angkot)”

Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto
” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”

Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet…dan akhirnya setuju….

Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali…

dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”
Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya :

“Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “


alhasil malah si SUM minta suami nya 30 rb ,hahahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jgn lp bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) and jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)

TKP
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah BB berat ni cerita emoticon-Ngakak
nyimak dulu

sambil ngeluarin mantra
KASKUS Ads
atas gw maho emoticon-fuck
kepanjangan jadinya ga lucu cong emoticon-fuck
malah muter hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-No Hope emoticon-No Hope


ada ada aja gan
emoticon-Ngakak malah pengen ngrasain jadinya.. emoticon-Ngakak
Quote:


yang ptg g ada foto nya gan ...... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nitip lapak....
Quote:

emoticon-Jangan ribut disini
kocak vroh!
image-url-apps
jayus gan emoticon-Najis
image-url-apps
ya boleh lah gan, kocak deh
image-url-apps
kok malah nafsu
hahaha buat apaan tu duit 20000 ha hahahaha hahahaha wakwakwak
image-url-apps
buahaha si sum malah yang kegatelan pengen emoticon-Ngakak (S)
Lumayan...
image-url-apps
Hahaha punya siparto ga ada apa2nya
emoticon-Ngakak
pinjem dulu
wahahahaha malah suaminya ketiban pulung emoticon-Ngakak
×