alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] Ini benda kesayanganku, Mana Punyamu gan/sis ?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434355/share-ini-benda-kesayanganku-mana-punyamu-gan-sis

[Share] Ini benda kesayanganku, Mana Punyamu gan/sis ?

Closed
Diubah oleh: airist
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
amanin pertamax dulu ahhh

wahh menandakan klu aga pinter merawat barang barang.
udah ane emoticon-Rate 5 Star ya gan..
wah ente pinter banget tu ngerawat gan..
ane jd iri emoticon-Hammer2
jelek bener motor lu emoticon-fuck
Quote:


haha, makasih gan.
ane orangnya emang gitu gan. pokoknya selama masih bisa digunakan. kenapa harus ganti ? pemborosan aja. cuma mau ngikutin trend ? gak guna banget dah.
bukan berarti ane pelit ya gan emoticon-Malu
Quote:

lebih jelek lagi otak lu itu gan, yang kerjanya ngejunk emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-Najis
barang itu bukan dinilai dari berapa mahal atau bagus bentuknya.
tetapi bagaimana cara kamu mendapatkannya.
barang kesayangan ane, yang dibawa2 kemana2 gan. gak dilepas2. tuh yang dibawah puser emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak itu mah benda berbahaya gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S) itu sih udah permanent gan
Quote:

Wah agan Avatarnya mengerikan emoticon-Kiss
apa y gan?
pacar ane mungkin emoticon-Kiss (S)
Quote:


Moga cepet bisa dimuseumkan dan ganti jadi Roda 4 gan

Mampir ke Trit ane gan
[QUOTE=]Kegiatan Pria Yang Tidak Boleh Diganggu.![/QUOTE]
cakep gan emoticon-Big Grin motornya
baru tau ane ada motor merk gituan gan emoticon-Matabelo ,pasti motor bersejarah bgt ya gan

ini barang kesayangan ane yg selalu menjaga ane sebelum tidur gans
Spoiler for raket:
Jersey juve ane gan emoticon-Big Grin
motornya sama kayak ane.. item pula lagi..emoticon-Ngakak
barang kesayangan... ane gk ad gan
ane satria fu gan ane sayang bgt sama lamborghini bokap ane emoticon-Mewek

Quote:
Quote:


setuju bos emoticon-thumbsup: , ababil gak usah diladenin emoticon-Big Grin
Kalo barang kesayangan ane gitar listrik pertama ane gan...
Spoiler for sejarahnya aga panjang gan...:


Sama iPad ane yang selalu ngebantu kerjaan dan hobi ane..emoticon-Smilie
Ahhh sorry dopost...
Quote:


Ehhh ada bocah labil malem-malem nongol di lounge
Besok gak sekolah lu tong jam segini masih melek?




[Share] Ini benda kesayanganku, Mana Punyamu gan/sis ?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di