alexa-tracking

Sakit gigi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434169/sakit-gigi
Sakit gigi
Haduuuh, tolongin Gan. Ane sakit gigi. Baru kali ini ane sakit gigi lagi setelah bertahun2 gak sakit gigi. Jadi sehabis makan piscok, tiba-tiba aja gigi ane langsung ngilu. Dan rasanya sakit banget. Yo owloooohh....
Ada yang tau gak obatnya apaan?

Udahan dulu ya. Ane mo nge-jengkanglagi nih. Sakitnya gak ketulungan.....
ganti ID ente aja jadi abangpeps*dent gan emoticon-Ngakak (S)




coba cari ponst*n atw gak mefin*l emoticon-Add Friend (S)
makasih gan. ane beli obatnya kayanya harus sambil kayang nih. sakit bgt giginya....
KASKUS Ads
Quote:


jangan gan...goleran aja tunggu toko nya datang emoticon-Add Friend (S)


kondsi darurat sih, bisa kumur pake air garam dulu emoticon-thumbsup:


makanya gan sikat gigi tiap hari emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
image-url-apps
pijit kuku jempol jari gan secara berlawanan emoticon-Embarrassment

misalnya gigi disebelah kiri yang sakit maka tengah kuku jempol jari kanan yang dipijit pijit dan kalo bisa suruh orang lain yang mijit biar langsung terasa efeknya gan emoticon-Embarrassment
makanya gan jangan males sikat gigi emoticon-Big Grin
Quote:


gw br tau nih..emang bneran bisa ??
image-url-apps
Quote:

jempol jari tangan apa kaki gan?
ane lagi senasib sama tees nih, numbuh geraham terahir sampe bengkak begini hadeeehhh
ane lagi menderita juga gan... ts udah sembuh belum yaa??? kalau sembuh.. gmn nih sembuhnya??
image-url-apps
Adoooohhhhh ane juga ud 2 hari sakit gigi ampe ga bisa makan....
×