alexa-tracking

7 aturan berpacaran yg udah gak zaman lagi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433996/7-aturan-berpacaran-yg-udah-gak-zaman-lagi
Thumbs up 
7 aturan berpacaran yg udah gak zaman lagi!
numpang share aja gan,
mudah"an ane gak emoticon-Repost juragan!


Oya juragan,,, jgn lupa emoticon-Rate 5 Star dulu yak,
atau timpukin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ngarepemoticon-Big Grin
ane menolak mentah" emoticon-Blue Guy Bata (L) gan.. emoticon-Belo


>>>>Oleh The_Stir | Love + Sex<<<<


Banyak "peraturan" yang harus Anda ikuti ketika mulai berpacaran.
Sayangnya, beberapa peraturan sebenarnya sudah ketinggalan
zaman (dan hanya omong kosong).
Ini kan sudah bukan lagi tahun 1960-an. Tanpa banyak basa-basi,
saya akan membahas peraturan berpacaran
yang sudah basi, menyanggahnya dan memberikan saran yang
lebih baik, terkini dan alternatif yang lebih bisa diterapkan.


1: Pria yang harus membayar saat
sedang jalan-jalan. Sesekali Andalah yang harus
membayar, karena itu akan
menunjukkan Anda orang yang kuat
dan mandiri. emoticon-thumbsup

2: Pria membukakan pintu untuk
wanita. Peraturan Revisi: Buatlah seperti
permainan — siapa pun yang
berhasil mencapai pintu duluan itu
juaranya dan jelas lebih kuat (dan
lebih keren). emoticon-thumbsup

3: Pria harus menelepon duluan. Kalau Anda tidak menguntitnya dan
meneleponnya 87.264 kali dan
langsung menutupnya ketika dia
menjawab, TIDAK ADA alasan Anda
tidak boleh menelepon dia hanya
untuk mengatakan, "Hai." emoticon-thumbsup

4: Jual mahal itu seksi. Jual mahal itu menyebalkan. Pria
tidak suka wanita menyebalkan.
Tidak berarti Anda harus berubah
menjadi penguntitnya, tapi Anda bisa
menjelaskan apa yang Anda
inginkan dan tidak inginkan dalam sebuah hubungan. emoticon-thumbsup

5: Ketika Anda serius berhubungan
dengan seseorang, kalian harus
selalu bersama. Anda bukan anak kembar siam. Jadi
buat waktu bersama Anda spesial
dan jangan biarkan hal itu merusak
keseluruhan kehidupan Anda. Jika
tidak, mungkin harus dilakukan
operasi untuk memisahkan Anda dan pasangan. emoticon-thumbsup

6: Kalian berdua tidak punya
pengalaman berpacaran
sebelumnya dan itu disengaja —
kalian berdua menjaga diri untuk
calon pasangan hidup. Tidak ada alasan Anda berpura-pura
hidup di dunia kartun Disney dan
sedang menunggu pangeran
tampan. Bangun, Putri, dan hirup
udara abad ke-21! Dekat dengan
seseorang beberapa kali dalam hidup Anda bukan hal yang salah.
Anda berhak memilih yang terbaik
bukan? emoticon-thumbsup

7: Malam berpacaran itu Sabtu.
Hanya itu. Sabtu hanyalah hari biasa dan
nikmati sesuka Anda — dengan atau
tanpa kekasih. Saya sarankan
menonton “Monster Truck Rallies,”
tapi biasanya itu ditayangkan pada
Minggu, kalau televisi saya tidak berbohong.emoticon-thumbsup


sumber: yahoo.com

tolong coment postingnya gan,, biar emoticon-Hot News
kayanya menguntungkan pihak pria gan



Quote:
wah nice info gan emoticon-Big Grin


Quote:
nice info......


nitip lapak klik di sini
Kacau malah pada jualan emoticon-No Hope
jadi tempat nitip lapak gan? emoticon-Big Grin

ヽ(゜∇゜emoticon-Winkノ Eeeyy TS

ヘ( ̄ー ̄ヘemoticon-Wink Oppa

(ノ ̄ー ̄emoticon-Winkノ Oppa

(〜 ̄▽ ̄emoticon-Wink〜 Oppa

〜( ̄△ ̄〜emoticon-Wink Oppa

(☞゚∀゚emoticon-Wink☞ @sonny_atmajaya Gangnam Style
Quote:


iya bener gan, jadi kacau gak yah?
Pada nakal2 ya gan, nitip lapak semua kesini emoticon-Bingung
thx infonya gan, smg bermanfaat.
emoticon-Rate 5 Star
bagus sih infonya tp tritnya agak lebay formatnya emoticon-Big Grin. formatnya ga prlu dibuat center smua gan, capek bacanya. trs tulisannya dirapikan lagi, kurang asik bahasanya, titik koma tlg diprhatikan emoticon-Big Grin. anyway thanks for sharing
seru tuh gan yang ngebukain pintu.. klo lg jaln" tiba" kita lari"an emoticon-Ngakak
kaya di sinetron aje gan . cepet"an buka pintu tau ke kamar dah tuh emoticon-Ngakak
Quote:


kaya film india gan pake lari-lari segala emoticon-Ngakak
bener banget gan, harus di rubah tuh
alamaaak...........
kenapa jadi ajang lapak dagangan gan emoticon-Cape d... (S)
Andai lebih rapi tritnya







7 aturan berpacaran yg udah gak zaman lagi!
bener bgt gan TS emoticon-Add Friend (S) , nais share .
keep posting gan

Ngakak 

setuju gan, ga harus cowok yang bayarin makan terus, emg sih cowok harus gentle, tapi cewek juga harus mandiri, cowok suka cewek mandiri, bukan cewek manja (mandi jarang). emoticon-Ngakak
apalagi buat anak kost

pacaran bisa tiap sat ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


mantapssssssss gan, siap di rapikan segera emoticon-Ngacir2
dah ngak jaman nya lagi gan cowo buka pintu mobil buat cewenya atau harus telpon duluan....yang ada itu mah alay
×