alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433525/perampok-dua-remaja-putri-dalam-taksi-di-serpong-masih-diburu
Perampok Dua Remaja Putri dalam Taksi di Serpong Masih Diburu
Perampok Dua Remaja Putri dalam Taksi di Serpong Masih Diburu

Jakarta Kepolsian masih menyelidiki kasus perampokan dalam taksi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dua remaja berusia 16 tahun, Nathania dan Regina, yang menjadi korban telah dimintai keterangan mengenai kasus perampokan itu.

"Korbannya sudah dimintai keterangan, dan saksi-saksi lain juga sudah ada yang kita periksa," kata Kapolsek Serpong Nico A Setiawan kepada detikcom, Senin (27/6/2012).

Nico mengatakan, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Honda Jazz yang ikut hilang dalam perampokan dalam taksi itu juga masih dilacak. "Semuanya masih penyelidikan," katanya.

Nico menyatakan, dua remaja putri itu tidak ingat jenis taksi yang yang digunakannya. Mereka hanya ingat kalau taksi itu berwarna putih. "Taksinya mereka tidak ingat, hanya ingat warnanya putih," katanya.

Peristiwa perampokan itu terjadi 18 Agustus lalu. Saat itu dua orang remaja putri itu menyetop taksi putih di depan pusat perbelanjaan BSD Plaza. Taksi itu kemudian bergerak menjauh dari mal tersebut.

Di tengah jalan taksi berhenti dan ada tiga orang yang masuk ke dalam angkutan berargo itu. Para perampok itu kemudian memaksa dua remaja putri ini menyerahkan tasnya. Tas Nathania berisi HP, iPhone, iPod, serta giwang 5 gram, kunci Honda Jazz dan karcis parkir mobil tersebut.

Perampok lantas mengambil mobil itu dari tempat parkir. Mobil bernopol B 502 NLB itu atas nama Novianus Hanok. Kasus ini baru dilaporkan ke polisi 24 Agustus karena korban masih trauma.

(nal/nrl)

http://news.detik.com/read/2012/08/2...g-masih-diburu
pertamax buat ane aja ya gan emoticon-Blue Guy Peace

selama ane naek taksi, aman terus kok gan emoticon-Big Grin

Ngakak 
harta turunan

mungkin karena harta ente hasil turunan dan halal, jadi belum disambangi ama rampok..peace...emoticon-Cek PM (S)
semoga cepat ketangkap tuh pelakunya ya gan
yah,, ada aksi ada reaksi,,

itu si cewenya pake baju seronok kali,, misal pake kemeja kancingnya dibuka 3,,
sapa tahan,, emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Lindungi hambamu dari Domba-Domba yang tersesat
semakin tambah penasaran,....

knp naik taksi kalo ada bawa mobil honda jazz? jangan2 rampok itu temennya gadis2 itu, sepik2 di rampok padahal emang bagian dari perampok itu, walau mobil ortu juga, kalo pergaulan menuntut harus serba wahhhh,...apapaun akan d lakukan...emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Pongasi
semakin tambah penasaran,....

knp naik taksi kalo ada bawa mobil honda jazz? jangan2 rampok itu temennya gadis2 itu, sepik2 di rampok padahal emang bagian dari perampok itu, walau mobil ortu juga, kalo pergaulan menuntut harus serba wahhhh,...apapaun akan d lakukan...emoticon-Embarrassment



ah lu mah lebay bnr si mikirnya
jgn buruk sangka

siapa tau dia ngantuk jadinya ga brani naik mobil
makanya cari taxi
trus knp naik taksi ya kalau mereka punya mobil ?emoticon-Bingung
dari namanya kayaknya panlok, di ajeb2 dulu ga?
×