alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433447/anak-yang-bijak
Anak yang bijak
Pada suatu siang terjadilah percakapan antara Ayah dengan anaknya!
beginilah kira2 percakapannya!

Ayah:siapa yang paling kamu sukai ibu atau ayah?
anak: dua-duanya yah
Ayah: serius?, ibu atau ayah?
anak: iya, dua-duanya !!!
Ayah: ok, gimana kalo ayah pergi ke Amerika trus ibu pergi ke Paris?, kemana kamu akan ikut?
anak: Paris yah!
Ayah: berarti kamu lebih sayang sama ibumu?
anak: nggak, cuma paris kan lebih indah dari Amerika !
Ayah: nah, kalo ayah yang ke paris trus ibumu ke amerika. kemana kamu akan ikut?
anak: Amerika !
Ayah: kenapa?
anak: kan aku udah ke paris tadi emoticon-Big Grin
Ayah:!#!@#!@#!$!@$

Quote:
Spoiler for Pesan TS:

Hhaha ngeledek amat itu
Anaknya emoticon-Ngakak (S)
anaknya pinter emoticon-Ngakak
bapak kalah pinter ama anak nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Anak yang bijak
Anak yang bijak
-Originally posted by ?...SaNz...?
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
anaknya lebih pinter daripada bapaknya gan.. haha
Wkwkwk., anak polos atau pinter tuh gan emoticon-Big Grin
hahaha anaknya nga mau rugi
Quote:Original Posted By Euclea
Hhaha ngeledek amat itu
Anaknya emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By IdLu
anaknya lebih pinter daripada bapaknya gan.. haha


Quote:Original Posted By bajoebholong
anaknya pinter emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ...SaNz...
bapak kalah pinter ama anak nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Anak yang bijak
Anak yang bijak
-Originally posted by ?...SaNz...?
-All rights reserved © Copyright 2012 ™


Quote:Original Posted By Kidung09
Wkwkwk., anak polos atau pinter tuh gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha anaknya nga mau rugi


tu anak bijak banget kan gan emoticon-Big Grin
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semangat gan buat lawakan baru, thank!!! emoticon-Ngakak
dah ngakak mulu nih ane emoticon-Big Grin
pinter bgt ente buat jokes ginian gan emoticon-Ngakak
hahaha
anak pinteremoticon-Ngakak
Koplak ente gan emoticon-Ngakak
bisa aja dah bikin yang kayak ginian emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan bro emoticon-Cool




Practice makes perfect, but nobodys perfect
kebangetan dah pokoknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wakakakakakkkk anak yg cerdas.... emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
wuaakakak..., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) boleh lah jokesnya emoticon-Ngakak (S)
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wuakakakakak.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak LOL
your joke is so funny bro
LOLOLOLOL