Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433447/anak-yang-bijak
Anak yang bijak
Pada suatu siang terjadilah percakapan antara Ayah dengan anaknya!
beginilah kira2 percakapannya!

Ayah:siapa yang paling kamu sukai ibu atau ayah?
anak: dua-duanya yah
Ayah: serius?, ibu atau ayah?
anak: iya, dua-duanya !!!
Ayah: ok, gimana kalo ayah pergi ke Amerika trus ibu pergi ke Paris?, kemana kamu akan ikut?
anak: Paris yah!
Ayah: berarti kamu lebih sayang sama ibumu?
anak: nggak, cuma paris kan lebih indah dari Amerika !
Ayah: nah, kalo ayah yang ke paris trus ibumu ke amerika. kemana kamu akan ikut?
anak: Amerika !
Ayah: kenapa?
anak: kan aku udah ke paris tadi
Ayah:!#!@#!@#!$!@$

Quote:
Spoiler for Pesan TS:

Hhaha ngeledek amat itu
Anaknya
anaknya pinter
bapak kalah pinter ama anak nya



Anak yang bijak
Anak yang bijak
-Originally posted by ?...SaNz...?
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
anaknya lebih pinter daripada bapaknya gan.. haha
Wkwkwk., anak polos atau pinter tuh gan
hahaha anaknya nga mau rugi
Quote:Original Posted By Euclea
Hhaha ngeledek amat itu
Anaknya


Quote:Original Posted By IdLu
anaknya lebih pinter daripada bapaknya gan.. haha


Quote:Original Posted By bajoebholong
anaknya pinter


Quote:Original Posted By ...SaNz...
bapak kalah pinter ama anak nya



Anak yang bijak
Anak yang bijak
-Originally posted by ?...SaNz...?
-All rights reserved © Copyright 2012 ™


Quote:Original Posted By Kidung09
Wkwkwk., anak polos atau pinter tuh gan


Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha anaknya nga mau rugi


tu anak bijak banget kan gan
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
semangat gan buat lawakan baru, thank!!!
dah ngakak mulu nih ane
pinter bgt ente buat jokes ginian gan
hahaha
anak pinter
Koplak ente gan
bisa aja dah bikin yang kayak ginian
lanjutkan bro




Practice makes perfect, but nobodys perfect
kebangetan dah pokoknya
wakakakakakkkk anak yg cerdas....
Sip banget nih
bikin ketawa mulu
wuaakakak..., boleh lah jokesnya
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep
wuakakakakak..
LOL
your joke is so funny bro
LOLOLOLOL