alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kakek Penggila Hot Wheels
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433176/kakek-penggila-hot-wheels

Kakek Penggila Hot Wheels

Waktu itu tahun 1985, ada seorang kakek yg memiliki cucu yg berumur 9 tahun...
lalu si cucu dan kakek itu bercakap cakap

Cucu: Kek nanti kalo saya sudah besar dan kakek masih hidup, kakek mnta di belikan apa??
Kakek: Kakek mnta di belikan Mobil

Cucu: Ok kek yg pnting skarang kita berdoa agar kakek bsa panjang umur agar bsa mndapatkan mobil yg saya belikan
Kakek: Amin cuu

20 Tahun kemudian si Cucu skarang berumur 29 Tahun dan si Kakek masih hidup dan sehat
lalu si Cucu datang membawa mobil

Cucu: Ni kek mobil yg saya janjikan wktu tahun 1985 itu kek wktu saya berumur 9 tahun
Kakek: Lho Cu, kok di belikan mobilnya yg besar?? gk muat nih di kotak ini

Cucu: Lho ktanya kakek mnta Mobil??
Kakek: Iya sih kakek mnta Mobil, Tapi mobil Hot Wheels

Cucu: Lho emangnya kakek pnya koleksi?? udh berapa kotak?
Kakek: ada 12 kotak cu di tambah ini, kurang satu nih tmptnya bwt mobil yg ktnya mau kamu beri.. eh trnyata kamu bli mobil yang besar.. jd kgk muat nih buat di taruh di sini

Cucu: Yah tar saya bliin dah Hot Wheelsnya, Skarang mau di apain nih mobilnya kek??
Kakek: Buang aja cu anggap aja itu Hot Wheels Rusak

Cucu: Kakek Saya kejam bangett padahal udh susah payah ngumpulin duit buat bli ni Mobil malah di suruh buang gmana sih

Sekian Critanya lucu nggak ??
kalo gk lucu maklum cerita buatan ndiri bkn bwtan org lain emoticon-Malu
skali lagi maap kalo kgk lucu ya emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
pertamax g ya
Wah ternyata minta mobil Hot Wheels
ada2 aja itu kakek emoticon-Ngakak (S)
garing sih gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

iye ane tau ente pertamax emoticon-Cool

Quote:

Pecandu berat gan emoticon-Ngakak

Quote:

wkwkwkw emoticon-Ngakak bisa kali emoticon-Malu
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kurang gan. hehe

Kurang lucu. emoticon-Smilie
Quote:

yg penting ente nyengir gan emoticon-Ngakak

Quote:

wkwkkw emoticon-Ngakak

Quote:

iya dong emoticon-Ngakak
gak lucu gan.. tapi mayan lah

keep post yah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

alhamdulilah ente terhibur emoticon-Ngakak

Quote:


yg penting ente nyengir gan emoticon-Ngakak
Quote:


wah ada2 aja gan hahhahha emoticon-Ngakak masa hotwheel
Quote:


setuju gan yang penting bs bkin nyegir walaupun gk ngakak2 amat emoticon-Ngakak
wkwkwkwk..kocagak gan..c kakek malah lebih milih maenan dr pada mobil asli..hahahaha...
jhahahah, koplak tu kakek.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
-keep post-
yg bikin lucu tu " lucu ga ya?" emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

lah emang gitu gan emoticon-Malu ,kan koleksinya bejibun

Quote:

hahah emoticon-Big Grin thank you gan emoticon-Ngakak

Quote:

habis tu koleksi tinggal 1 lagi gan emoticon-Ngakak

Quote:

tau tuch ada" aja gan emoticon-Ngakak

Quote:

oke gan emoticon-Big Grin

Quote:

apa aja dah emoticon-Ngakak
ok sip.....
Quote:


OK gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di