Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433176/kakek-penggila-hot-wheels
Kakek Penggila Hot Wheels
Waktu itu tahun 1985, ada seorang kakek yg memiliki cucu yg berumur 9 tahun...
lalu si cucu dan kakek itu bercakap cakap

Cucu: Kek nanti kalo saya sudah besar dan kakek masih hidup, kakek mnta di belikan apa??
Kakek: Kakek mnta di belikan Mobil

Cucu: Ok kek yg pnting skarang kita berdoa agar kakek bsa panjang umur agar bsa mndapatkan mobil yg saya belikan
Kakek: Amin cuu

20 Tahun kemudian si Cucu skarang berumur 29 Tahun dan si Kakek masih hidup dan sehat
lalu si Cucu datang membawa mobil

Cucu: Ni kek mobil yg saya janjikan wktu tahun 1985 itu kek wktu saya berumur 9 tahun
Kakek: Lho Cu, kok di belikan mobilnya yg besar?? gk muat nih di kotak ini

Cucu: Lho ktanya kakek mnta Mobil??
Kakek: Iya sih kakek mnta Mobil, Tapi mobil Hot Wheels

Cucu: Lho emangnya kakek pnya koleksi?? udh berapa kotak?
Kakek: ada 12 kotak cu di tambah ini, kurang satu nih tmptnya bwt mobil yg ktnya mau kamu beri.. eh trnyata kamu bli mobil yang besar.. jd kgk muat nih buat di taruh di sini

Cucu: Yah tar saya bliin dah Hot Wheelsnya, Skarang mau di apain nih mobilnya kek??
Kakek: Buang aja cu anggap aja itu Hot Wheels Rusak

Cucu: Kakek Saya kejam bangett padahal udh susah payah ngumpulin duit buat bli ni Mobil malah di suruh buang gmana sih

Sekian Critanya lucu nggak ??
kalo gk lucu maklum cerita buatan ndiri bkn bwtan org lain
skali lagi maap kalo kgk lucu ya
pertamax g ya
Wah ternyata minta mobil Hot Wheels
ada2 aja itu kakek
garing sih gan
Quote:Original Posted By kaskuscyber
pertamax g ya

iye ane tau ente pertamax

Quote:Original Posted By Euclea
Wah ternyata minta mobil Hot Wheels
ada2 aja itu kakek

Pecandu berat gan

Quote:Original Posted By TheKusser
garing sih gan

wkwkwkw bisa kali
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

Kurang gan. hehe

Kurang lucu.
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Kurang gan. hehe

Kurang lucu.

yg penting ente nyengir gan

Quote:Original Posted By hyperseco

wkwkkw

Quote:Original Posted By bono_man
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha


iya dong
gak lucu gan.. tapi mayan lah

keep post yah
Quote:Original Posted By putrasofian

alhamdulilah ente terhibur

Quote:Original Posted By rays_chan
gak lucu gan.. tapi mayan lah

keep post yah


yg penting ente nyengir gan
Quote:Original Posted By anakpulou
Waktu itu tahun 1985, ada seorang kakek yg memiliki cucu yg berumur 9 tahun...
lalu si cucu dan kakek itu bercakap cakap

Cucu: Kek nanti kalo saya sudah besar dan kakek masih hidup, kakek mnta di belikan apa??
Kakek: Kakek mnta di belikan Mobil

Cucu: Ok kek yg pnting skarang kita berdoa agar kakek bsa panjang umur agar bsa mndapatkan mobil yg saya belikan
Kakek: Amin cuu

20 Tahun kemudian si Cucu skarang berumur 29 Tahun dan si Kakek masih hidup dan sehat
lalu si Cucu datang membawa mobil

Cucu: Ni kek mobil yg saya janjikan wktu tahun 1985 itu kek wktu saya berumur 9 tahun
Kakek: Lho Cu, kok di belikan mobilnya yg besar?? gk muat nih di kotak ini

Cucu: Lho ktanya kakek mnta Mobil??
Kakek: Iya sih kakek mnta Mobil, Tapi mobil Hot Wheels

Cucu: Lho emangnya kakek pnya koleksi?? udh berapa kotak?
Kakek: ada 12 kotak cu di tambah ini, kurang satu nih tmptnya bwt mobil yg ktnya mau kamu beri.. eh trnyata kamu bli mobil yang besar.. jd kgk muat nih buat di taruh di sini

Cucu: Yah tar saya bliin dah Hot Wheelsnya, Skarang mau di apain nih mobilnya kek??
Kakek: Buang aja cu anggap aja itu Hot Wheels Rusak

Cucu: Kakek Saya kejam bangett padahal udh susah payah ngumpulin duit buat bli ni Mobil malah di suruh buang gmana sih

Sekian Critanya lucu nggak ??
kalo gk lucu maklum cerita buatan ndiri bkn bwtan org lain
skali lagi maap kalo kgk lucu ya


wah ada2 aja gan hahhahha masa hotwheel
Quote:Original Posted By anakpulou
alhamdulilah ente terhibur


yg penting ente nyengir gan


setuju gan yang penting bs bkin nyegir walaupun gk ngakak2 amat
wkwkwkwk..kocagak gan..c kakek malah lebih milih maenan dr pada mobil asli..hahahaha...
jhahahah, koplak tu kakek..
ngakak
-keep post-
yg bikin lucu tu " lucu ga ya?"
Quote:Original Posted By Chocolachips
wah ada2 aja gan hahhahha masa hotwheel

lah emang gitu gan ,kan koleksinya bejibun

Quote:Original Posted By Chocolachips
setuju gan yang penting bs bkin nyegir walaupun gk ngakak2 amat

hahah thank you gan

Quote:Original Posted By anakbrutal
wkwkwkwk..kocagak gan..c kakek malah lebih milih maenan dr pada mobil asli..hahahaha...

habis tu koleksi tinggal 1 lagi gan

Quote:Original Posted By hendra.cozy
jhahahah, koplak tu kakek..

tau tuch ada" aja gan

Quote:Original Posted By recounting
ngakak
-keep post-

oke gan

Quote:Original Posted By dicka.af
yg bikin lucu tu " lucu ga ya?"

apa aja dah
ok sip.....