alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433176/kakek-penggila-hot-wheels
Kakek Penggila Hot Wheels
Waktu itu tahun 1985, ada seorang kakek yg memiliki cucu yg berumur 9 tahun...
lalu si cucu dan kakek itu bercakap cakap

Cucu: Kek nanti kalo saya sudah besar dan kakek masih hidup, kakek mnta di belikan apa??
Kakek: Kakek mnta di belikan Mobil

Cucu: Ok kek yg pnting skarang kita berdoa agar kakek bsa panjang umur agar bsa mndapatkan mobil yg saya belikan
Kakek: Amin cuu

20 Tahun kemudian si Cucu skarang berumur 29 Tahun dan si Kakek masih hidup dan sehat
lalu si Cucu datang membawa mobil

Cucu: Ni kek mobil yg saya janjikan wktu tahun 1985 itu kek wktu saya berumur 9 tahun
Kakek: Lho Cu, kok di belikan mobilnya yg besar?? gk muat nih di kotak ini

Cucu: Lho ktanya kakek mnta Mobil??
Kakek: Iya sih kakek mnta Mobil, Tapi mobil Hot Wheels

Cucu: Lho emangnya kakek pnya koleksi?? udh berapa kotak?
Kakek: ada 12 kotak cu di tambah ini, kurang satu nih tmptnya bwt mobil yg ktnya mau kamu beri.. eh trnyata kamu bli mobil yang besar.. jd kgk muat nih buat di taruh di sini

Cucu: Yah tar saya bliin dah Hot Wheelsnya, Skarang mau di apain nih mobilnya kek??
Kakek: Buang aja cu anggap aja itu Hot Wheels Rusak

Cucu: Kakek Saya kejam bangett padahal udh susah payah ngumpulin duit buat bli ni Mobil malah di suruh buang gmana sih

Sekian Critanya lucu nggak ??
kalo gk lucu maklum cerita buatan ndiri bkn bwtan org lain emoticon-Malu
skali lagi maap kalo kgk lucu ya emoticon-Malu
pertamax g ya
Wah ternyata minta mobil Hot Wheels
ada2 aja itu kakek emoticon-Ngakak (S)
garing sih gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kaskuscyber
pertamax g ya

iye ane tau ente pertamax emoticon-Cool

Quote:Original Posted By Euclea
Wah ternyata minta mobil Hot Wheels
ada2 aja itu kakek emoticon-Ngakak (S)

Pecandu berat gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By TheKusser
garing sih gan emoticon-Cape d... (S)

wkwkwkw emoticon-Ngakak bisa kali emoticon-Malu
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kurang gan. hehe

Kurang lucu. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Kurang gan. hehe

Kurang lucu. emoticon-Smilie

yg penting ente nyengir gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hyperseco
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wkwkkw emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bono_man
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak

iya dong emoticon-Ngakak
gak lucu gan.. tapi mayan lah

keep post yah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By putrasofian
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

alhamdulilah ente terhibur emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rays_chan
gak lucu gan.. tapi mayan lah

keep post yah


yg penting ente nyengir gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anakpulou
Waktu itu tahun 1985, ada seorang kakek yg memiliki cucu yg berumur 9 tahun...
lalu si cucu dan kakek itu bercakap cakap

Cucu: Kek nanti kalo saya sudah besar dan kakek masih hidup, kakek mnta di belikan apa??
Kakek: Kakek mnta di belikan Mobil

Cucu: Ok kek yg pnting skarang kita berdoa agar kakek bsa panjang umur agar bsa mndapatkan mobil yg saya belikan
Kakek: Amin cuu

20 Tahun kemudian si Cucu skarang berumur 29 Tahun dan si Kakek masih hidup dan sehat
lalu si Cucu datang membawa mobil

Cucu: Ni kek mobil yg saya janjikan wktu tahun 1985 itu kek wktu saya berumur 9 tahun
Kakek: Lho Cu, kok di belikan mobilnya yg besar?? gk muat nih di kotak ini

Cucu: Lho ktanya kakek mnta Mobil??
Kakek: Iya sih kakek mnta Mobil, Tapi mobil Hot Wheels

Cucu: Lho emangnya kakek pnya koleksi?? udh berapa kotak?
Kakek: ada 12 kotak cu di tambah ini, kurang satu nih tmptnya bwt mobil yg ktnya mau kamu beri.. eh trnyata kamu bli mobil yang besar.. jd kgk muat nih buat di taruh di sini

Cucu: Yah tar saya bliin dah Hot Wheelsnya, Skarang mau di apain nih mobilnya kek??
Kakek: Buang aja cu anggap aja itu Hot Wheels Rusak

Cucu: Kakek Saya kejam bangett padahal udh susah payah ngumpulin duit buat bli ni Mobil malah di suruh buang gmana sih

Sekian Critanya lucu nggak ??
kalo gk lucu maklum cerita buatan ndiri bkn bwtan org lain emoticon-Malu
skali lagi maap kalo kgk lucu ya emoticon-Malu


wah ada2 aja gan hahhahha emoticon-Ngakak masa hotwheel
Quote:Original Posted By anakpulou
alhamdulilah ente terhibur emoticon-Ngakak


yg penting ente nyengir gan emoticon-Ngakak


setuju gan yang penting bs bkin nyegir walaupun gk ngakak2 amat emoticon-Ngakak
wkwkwkwk..kocagak gan..c kakek malah lebih milih maenan dr pada mobil asli..hahahaha...
jhahahah, koplak tu kakek.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
-keep post-
yg bikin lucu tu " lucu ga ya?" emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Chocolachips
wah ada2 aja gan hahhahha emoticon-Ngakak masa hotwheel

lah emang gitu gan emoticon-Malu ,kan koleksinya bejibun

Quote:Original Posted By Chocolachips
setuju gan yang penting bs bkin nyegir walaupun gk ngakak2 amat emoticon-Ngakak

hahah emoticon-Big Grin thank you gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By anakbrutal
wkwkwkwk..kocagak gan..c kakek malah lebih milih maenan dr pada mobil asli..hahahaha...

habis tu koleksi tinggal 1 lagi gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hendra.cozy
jhahahah, koplak tu kakek.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tau tuch ada" aja gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By recounting
ngakak emoticon-Ngakak
-keep post-

oke gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dicka.af
yg bikin lucu tu " lucu ga ya?" emoticon-Blue Guy Peace

apa aja dah emoticon-Ngakak
ok sip.....
×