Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016432031/reuni
Reuni.....
Bpk Ali, Budi, Cokro dan Dodik janjian mengadakan reuni disebuah Restoran terkenal di Jakarta. Smbl makan, mereka ber 4 ngobrol- ngobrol. Bpk Dodik pamit utk berkaraoke. Smbl mendengarkan Bpk Dodik menyanyi, teman2nya melanjutkan obrolan.

Bpk Ali : "Bagaimana anak- anakmu Bud?(=|

Bpk Bud : "Oo, baik- baik saja, skrng anakku sdh jd boss, pabriknya 2, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..
.deh, saya yg jadi bpknya ndak prnh dibelikan apa- apa, eeeh... pas kmrn pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 320i gress!"

Bpk Cokro : "Lha anakku 3, cowok semua, yg 2 kerja di Amerika, yg bontot skrg sdh jadi direktur developer rumah. Tp agak gendeng jg anak saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sdh doyong dibiarkan aja, tp waktu kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan Rmh baru di Kota Wisata Cibubur .. Lha kowe sendiri piye tho Al?"

Bapak Ali : "Anak saya 4, cowok 1, cewek 3. Skrg udah pada mandiri. Yg paling sukses ya anakku yg cowok! Jadi pialang saham. Cuma ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah dikasih duit sama sekali, tp wkt pacarnye ulang tahun, eh...dikasih deposito 500 juta...!!"

Stlh Bpk Ali selesai cerita, Bpk Dodik selesai karaoke,
"Nyritain apa sih. ini?"

Bpk Budi : "Ini lho, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dod?"

Stlh nyalain rokok, Bpk Dodik mulai cerita: " Anakku cuma 1, tp payah. Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jd bencong. Sdh 5 thn dia buka salon, dari dulu smp skrg ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sgt sayang sama bapaknya. Setiap dpt rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 320i gress, rumah baru yang keren, di Kota Wisata Cibubur itu lho, dan deposito 500 juta... wuih..! Katanya dia bilang semua itu buat bapak saja, dia ttp seneng buka salon saja..."

YG DI MAKSUD PACAR DARI 3 ANAK TERSEBUT SAPA HAYOO....??? KWKWKKWKWKWK
anaknya pak dodik bukan gan???

Reuni.....
jadi berpikir
siapa yah anaknya pak dodik bukan

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Bukan ane gan..
Quote:Original Posted By newbikaskuser
anaknya pak dodik bukan gan???

Reuni.....


wkwkwkwkwk.... ngakak ane gan... btw anak pak dodik walau bencong tapi cakep ya gan....

kreatif gan.... bisa aja nih agan bikin ngakak
Trit ini yg bikin ane nyengir hari ini...
Thx ya gan


jiahahahaha anaknya banci


ane jadinya
wkwkwkwk.. ternyata anak nya..
Bisa aja nih TS bikin
yang ada ngakak sendiri nih
Gag nahan kocaknya
lucu banget
Lucu banget gag ada lawannya nih
lucu gan
Quote:Original Posted By newbikaskuser
anaknya pak dodik bukan gan???

Reuni.....
Quote:Original Posted By aminarif1982
jadi berpikir
Quote:Original Posted By rederdcito11
siapa yah anaknya pak dodik bukan
×