alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016431487/serem-beud-gans-takuts
Serem beud gans.. :takuts
Hai aku MR (MendoRacingemoticon-Hammer (S))

selamat malam kk..emoticon-Malu
akuwh mo ngeshare gambar yg serem beudemoticon-Takutemoticon-Takut
jangan sampe ini terjadi sama keponakan/anak/adik aganemoticon-Genit

tapi sebelumnyah,, saiyah mau klaripikasi dulu soal id iniemoticon-EEK!:
id ini ndak ada kaitannya ama id Cemperacingemoticon-Embarrassment
saiyah NDAK SUKAK UGET2emoticon-Najisemoticon-Najis
okeh, cek baikileremoticon-Stick Out Tongue

Spoiler for CROT:


tH4Nk5 uDAh mAmpIr diThReAD aKuWH... emoticon-Kiss emoticon-Kiss

bagi cendol dunkzemoticon-Add Friend (S)

NB: jangan bilang ada yang lain?emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo mauk cari aja sendiriemoticon-Genit
pak dhe ponakan mu buat trit gaje nih emoticon-Ngakak
Serem beud gans.. :takuts
wakakakak gayanya yang serem om...
what the . . . . . emoticon-Bingung (S)
huaaaaaa parah beud ponakannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By radict
huaaaaaa parah beud ponakannya emoticon-Ngakak (S)

emang ponakannya spa ntuemoticon-Bingung (S)
lama gak maen ksini jadi gak up2dateemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By efendiuz_
Serem beud gans.. :takuts


kayak nyah harus di endoskopi utak nyah om emoticon-cystg
hii seyeum beudddzzzzzz emoticon-Cape deeehh
kirain nih id klone nya pakdhe cemperacing trnyata bukan emoticon-Ngakak


teesnya perdophil nich? emoticon-cystg
wah dp banget
mbok yo kang kang sampeyan ki wis tua ra emoticon-Cape d...
saya masih curiga ini bener bener pak dhe ato bukan sih ?
kok gambarnyah serem biyuuuttt emoticon-Bingung (S)
tees ta iku? emoticon-Ngakak (S)
ih serem bgt -_-
Lebih nyeremin ini gan......!! emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)




Quote:Original Posted By efendiuz_
Serem beud gans.. :takuts
emoticon-Ngakak ponakan nya nakal mbah
ponakannya pakde nggilani emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By kasihelia333
ponakannya pakde nggilani emoticon-Busa:


adah budhe njengatini emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Cemperacing


adah budhe njengatini emoticon-Embarrassment


owalah.... kae JengNgat toh jebulane emoticon-Kiss

tak kiro toge ko ngendi emoticon-Big Grin