alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016430969/kasihan-juga--lihat-cewek-yang-dulu-pernah-jadi-bupati-itu-masuk-bui-korup
Kasihan juga ... Lihat Cewek yang dulu Pernah jadi BUPATI itu Masuk Bui. Korup!
Kasihan juga ... Lihat Cewek yang dulu Pernah jadi BUPATI itu Masuk Bui. Korup!

Kasihan juga ... Lihat Cewek yang dulu Pernah jadi BUPATI itu Masuk Bui. Korup!

Kasihan juga ... Lihat Cewek yang dulu Pernah jadi BUPATI itu Masuk Bui. Korup!
mantan Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari
sedang digiring ke selnya di Madaen Surabaya



Eks Bupati Banyuwangi Ratna Ani Dijebloskan ke Medaeng \t
Rabu, 12 September 2012 19:49:20 WIB

Surabaya (beritajatim.com) - Tersangka kasus korupsi pengadaan lahan lapangan terbang (lapter) Banyuwangi Rp 19,7 miliar, mantan Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari tiba di gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Jl Ahmad Yani Surabaya, Rabu (12/9/2012) petang. Bupati Banyuwangi periode 2005-2010 itu dalam rangka penyerahan tahap II. Penyerahan tersangka dan barang bukti dari Kejagung RI diserahkan ke Kejati Jatim dan dilanjutkan ke Kejari Banyuwangi.

Sayangnya, saat tiba di kantor Kejati Jatim, Ratna memasang aksi bungkam dan tidak mau menjawab berondongan pertanyaan dari wartawan. Dia hanya melempar senyum saja. Koordinator III Jampidsus Kejaksaan Agung M Anwar kepada wartawan mengatakan, penyerahan Ratna Ani Lestari merupakan tahap II. Dalam kasus pengadaan lahan lapangan terbang di Banyuwangi, sebanyak 10 orang yang terjerat kasus diperkirakan membuat kerugian negara total sekitar Rp 41 miliar.

Dari 10 orang ini, 9 orang di antaranya termasuk mantan Bupati Banyuwangi Samsul Hadi (bupati sebelum Ratna), sudah terpidana dan mendekam di penjara lebih dulu. "Tinggal 1 ini, mantan Bupati Banyuwangi Ratna ini. Pada era-Bupati Samsul Hadi, yang diterjerat kasus 5 orang. Dan pada era Ratna, yang kerugian negaranya sekitar Rp 19,7 miliar, juga 5 orang," katanya. Diberitakan sebelumnya, mantan Bupati Banyuwangi Ratna sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pengadaan lahan lapangan terbang di Banyuwangi sejak 2008 lalu. Namun, dia ditangkap petugas Kejagung mulai 2 Juli 2012, dan sempat mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Karena kasunya sudah memasuki pelimpahan tahap II, Ratna dijebloskan ke Rutan Medaeng, untuk mempermudah persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Surabaya. "Perbuatan ini kan dilakukan di Banyuwangi. Persidangan Tipikor untuk wilayah Jatim kan ada di Surabaya. Jadi untuk mempermudah dihadirkan di persidangan di Surabaya. Kasus tersebut juga akan ditangani oleh jaksa dari Kejari Banyuwangi," imbuh Kajati Jatim Arminysah
http://www.beritajatim.com/detailnew...loskan_Medaeng

----------------

[i]Kasihan juga ya, siapa besok yang akan melindunginya dii dalam sel [i]
anne cuma mau bilang : sistem pilkada langsung seperti sekarang ini, semakin memperbesar nafsu pemenangnya untuk korupsi
Kalo ga mau masuk penjara ya jangan korupsi, gitu aja kok repost ___emoticon-Ngacir
Nanti pasca pilgub dki, akan ada berita "DANA BANSOS DISELEWENGKAN ? FAUZI BOWO DIJEBLOSKAN KE TAHANAN KPK" emoticon-Ngacir
kasus lama ini, sudah dari tahun 2006...baru2 aja dia di tahan..paling dikenakan kuasa pengguna anggaran emoticon-Stick Out Tongue
Gimana yah kalo Foke baca berita ini... Ngeri-Ngeri Sedaaap tuh.... emoticon-Ngacir
hukum mati aja para koruptor, kalau tidak mana mereka kapok, malah makin gila korupsinya, saling melindungi, bekerja sama dan berjamaah
Quote:Original Posted By Abbykung


Setuju gan, namun simalakama juga ya, kalau nggak Pilkadasung maka Anggota D'Hewan yang pada gendud-gendud dari hasil jualan suaranya...silahkan pilih...


Ya.....itulah Dilema buat rakyat Indonesia, mo begitu salah, begini salah. sebaiknya Oknum2nyalah yg sadar jgn korupsi
Quote:Original Posted By PANCASILA
anne cuma mau bilang : sistem pilkada langsung seperti sekarang ini, semakin memperbesar nafsu pemenangnya untuk korupsi


lahh y kallu penunjukann langsuung bukannya sama aja oom?

sama2 perllu duit pellicin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By PANCASILA
anne cuma mau bilang : sistem pilkada langsung seperti sekarang ini, semakin memperbesar nafsu pemenangnya untuk korupsi


demokrasi langsung itu tidak lebih dari tipu-tipu. dari jaman Yunani-Romawi kuno politik uang/suap itu udah terjadi.
Ternyata pakek jilbab bukan jaminan suci dan bersih ya emoticon-Big Grin

Mendingan berdandan apa adanya tapi bersih dari dalam, daripada berjilbab dan berbaju koko tetapi busuk.
Quote:Original Posted By PANCASILA
anne cuma mau bilang : sistem pilkada langsung seperti sekarang ini, semakin memperbesar nafsu pemenangnya untuk korupsi


ho-oh..tapi yang saya dengar sudah ada wacana di pemerintah untuk menghapus pemilukada langsung bupati/walikota,,cuma gubernur yang dipilih langsung..

..padahal yang ane harap sih justru pemilukada langsung gubernur yg sebaiknya dihapus,,karna posisi gubernur ga terlalu vital dalam sistem otonomi yg ada sekarang..
Quote:Original Posted By JahanamBejat
Ternyata pakek jilbab bukan jaminan suci dan bersih ya emoticon-Big Grin

Mendingan berdandan apa adanya tapi bersih dari dalam, daripada berjilbab dan berbaju koko tetapi busuk.


Setuju banget sama agan yang satu ini emoticon-thumbsup

Ini pelajaran buat masyarakat Indonesia untuk tidak memilih orang2 munafik.
ini keliatanya bupati yang dulu sempat tenar dibilang bagus kinerjanya itu ya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By JahanamBejat
Ternyata pakek jilbab bukan jaminan suci dan bersih ya emoticon-Big Grin

Mendingan berdandan apa adanya tapi bersih dari dalam, daripada berjilbab dan berbaju koko tetapi busuk.


Sudah saatnya masyarakat Indo terbuka matanya, bahwa:

bersih bukan berati berpakaian muslim
Berpakaian muslim bukan berarti bersih


Logika dan nalar harus dikedepankan dalam kehidupan berdemokrasi sekarang ini.

Janganlah kita terlalu buta dan fanatik akan agama, sebab yang menyelamatkan manusia bukan agama, tetapi logika dan akal sehat.
ngeri kalo udah berurusan dengan harta dan tahta. emoticon-Cape d... (S) memiliki posisi strategis di pemerintahaan daerah memiliki godaan yang besar buat nyelewengin amanah rakyat. Moga dari kasus ini, calon pemimpin2 sadar dan mengambil hikmahnya deh. emoticon-Add Friend (S)
yang namanya penguasa emang punya peluang tuk korupsi,
jadi berhati-hatilah bagi anda2 yang sudah jadi pemimpin,
Terlalu banyak kompromi waktu pemilihan juga bisa berakibat spt ini.
indo mesti bangun penjara yg besar, pasti kurang banyak deh
Quote:Original Posted By PANCASILA
anne cuma mau bilang : sistem pilkada langsung seperti sekarang ini, semakin memperbesar nafsu pemenangnya untuk korupsi


kalo panwaslu dan KPK jalan bener ga bakal korupsi.
sistemnya ga ada masalah.
orangnya aja yg ga beres

mau diganti sistem kalo orangnya ga beres juga bakal korupsi terus.