alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016429246/hartati-mengeluh-kejang-kejang-setelah-diperiksa-dokter-kpk-ternyata-hanya-kram
Hartati Mengeluh Kejang-kejang, Setelah Diperiksa dokter KPK Ternyata Hanya Kram
Jakarta Setelah ditahan, Hartati Murdaya ternyata masih sempat kejang-kejang, sebagaimana dia keluhkan sebelum diperiksa perdana kali. Ternyata setelah diperiksa tim dokter KPK, Hartati hanya mengalami kram.

"Kemarin malam dia ada keluhan, merasa sakit dan kejang-kejang, dokter KPK lantas datang. Setelah diperiksa dia hanya mengalami kram," ujar Jubir KPK Johan Budi di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Kamis (13/9/2012).

Karena cuma kram, Hartati pun tidak perlu sampai dibawa ke rumah sakit. Dia mendapatkan terapi ringan dari dokter KPK.

Hartati Murdaya, ditahan karena menjadi tersangka kasus dugaan suap Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati yang disebut kejang-kejang pada Jumat (7/9/2012) lalu akhirnya ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini karena hasil diagnosa dokter fisik Hartati tidak sakit.

Hartati sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana suap atas Bupati Buol Amran Batalipu oleh KPK pada 8 Agustus lalu. Hartati diduga kuat sebagai orang yang memerintahkan pemberian uang suap kepada sang bupati untuk penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah.

Pada Rabu (8/8) Ketua KPK Abraham Samad menjelaskan Hartati diduga telah memberi suap kepada Bupati Buol sebesar Rp 3 miliar. Pemberian dilakukan dalam dua tahap, 18 Juni 2012 sebesar Rp 1 miliar. Kedua 26 Juni 2012 sebesar Rp 2 miliar.

Sebelum menetapkan sebagai tersangka, KPK telah memeriksa Hartati sebanyak dua kali. Rata-rata pemeriksaan Hartati memakan waktu hingga 12 jam. Pada pemeriksaan itu, Hartati mengatakan bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu pernah dimintai uang oleh Bupati Buol, Amran Batalipu. Di mana, yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan suap terkait penerbitan HGU perkebunan kelapa sawit di Sulawesi Tengah.

Akan tetapi dirut PT Murdaya Inti Plantation (MIP) ini membantah. Dia mengaku permintaan sejumlah uang dari Bupati Buol tersebut bukanlah untuk bantuan pilkada, namun terkait dengan masalah keamanan perusahaan yang berada di Buol.
-------------
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/13/184132/2018195/10/hartati-mengeluh-kejang-kejang-setelah-diperiksa-ternyata-hanya-kram?9911012"]sumber[/URL]
-------------
Pantesan datangnya pakai ambulan dan berkursi roda. rupanya sedang menderita Kram ..
kram itu harus diwaspadai,kalo gak ntar bakal jadi kejang2,terus merambat keatas jadi penyakit jantung,ntar jantungan pingsan ya mati...mohon pengertiannyaemoticon-Bata (S)



emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
modus lawas tersangka baru
Quote:Original Posted By

Pantesan datangnya pakai ambulan dan berkursi roda. rupanya sedang menderita Kram ..


harus dicek itu kramnya udah stadium berapa? jangan2 udah kronis...
kalo udah kronis harus pake geliga warna merah.. yg kuning udah ga mempan...
di malpraktekin aja kalo gini mah... harus diamputasi paksa emoticon-Ngacir
Jika sakit berlanjut harus segera diamputasi...kayaknya...emoticon-Thinking
kram doang bilang kejang-kejang..
pusing-pusing bilangnya ilang ingatan..
lagu lama..
emoticon-Ngakak




draculay
modus yg membosankan gini sapa yg ngajarin yak ? emoticon-Cape d... (S)
modus yang sering dipakai emoticon-Malu (S)
2nd opinion dokter KPK bener-bener berguna nih emoticon-Big Grin
btw, turut berduka buat partai bemokrat
atm hidupnya kena ciduk emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By simon1313ind
modus yang sering dipakai emoticon-Malu (S)
2nd opinion dokter KPK bener-bener berguna nih emoticon-Big Grin
btw, turut berduka buat partai bemokrat
atm hidupnya kena ciduk emoticon-Malu (S)


pan masih ada lagi gan ATM nyang lain, si TW pan masih bebas
Kalo Kejang-Kejang biasanya musti kenak Otoben... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kalo Kejang-Kejang biasanya musti kenak Otoben... emoticon-Ngacir


manggil ane om ? emoticon-Cool


coba itu orang dicek otaknya, ikutan kram juga gak emoticon-Big Grin
Mau dipijit spy ga kejang2 nopo Bu ?emoticon-Ngakak
kram itu emang jenis penyakit yang mengerikan gan.
Kalo terjadi di kaki, tiba2 bisa membuat lumpuh. Jadi susah jalan.
Kalo kram di perut, napas terasa sesak, bikin lidah pengen keluar kayak kecekek.
Kalo terjadi di otak.. mungkin si hartati
Quote:Original Posted By Auto....Banned
manggil ane om ? emoticon-Cool


coba itu orang dicek otaknya, ikutan kram juga gak emoticon-Big Grin


hehehe... iya yah... kenak nama IDnya... emoticon-Ngakak (S)
ya elah kram doang pake terapi ringan dari dokter, manja bener dah

anehnya di Indonesia ya gini

udah jadi TERSANGKA malah mendapat perlakuan khusus emoticon-Cape d... (S)
aneh2 yah penyakit koruptor ..
emoticon-Hammer2
tapi kok masih ketepu juga yak .. emoticon-Bingung (S)
Alasan wae ini mah emoticon-Cape d... (S) biar gak diperiksa KPK, emangnya knapa bu ? takut diapain ama KPK ? kok bisa ampe gitu ? emoticon-Big Grin
kejang2?,kram? darah tinggi?atau......dan atau...? Emang gue pikirin...! dasar koruptor!!!!

Pengummuman...., Pengumuman........

Kepada anda2 yg tinggal di Indonesia,dari suku apapapun, agama apapun, kelamin apapun, miskin atau kayapun, berapapun umur anda, anda adalah dibawah undang2.! absehel