alexa-tracking

Kopi Istimewa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016428828/kopi-istimewa
Smile 
Kopi Istimewa
Pada suatu sore terjadi percakapan antara Bejo dan Slamet..dirumah Bejo

Bejo : Met..aku lagi eksperimen buat kopi sendiri rasane pasti istimewa tenan..rasane mantabbb..belum ada
tandingane..(sambil menyuguh kan secangkir kopi kental)

Slamet : Mosok to jo..ku coba kopi istimewamu(sambil mengambil secangkir kopi tersebut lalu meneguk sedikit), kok rosone agak kecut campur pait sama ada bau-bau ikan asin yo jo..??

Bejo : Lha jelas iku kopi eksperimenku bakal tandingannya kopi luwak yang mahal kae lho..ngerti ra..

Slamet : Lha kelak nama kopimu opo?

Bejo : Kopi Kucing..

Slamet : Kopi Kucing..?Emange kucing doyan kopi..?lha caramu buat gimana..?

Bejo : Yo kucing sebetulnya enggak doyan kopi..tapi..tak akali..

Slamet : diakali gimana..?

Bejo : Biji kopi kan gede2 tak gerus kasar..terus tak campur ikan asin..sehabis itu kucingku kan mau makan biji kopinya..setelah kucinge pup..biji kopi yang tadi dimakan keluar bersama tainya terus tak saring..

Slamet : teruss..yang sudah nyaba siapa aja jo..?*##$$%% (mulai merasa mules dan mual di perut nya)

Bejo : Setelah tak saring..terus dibuat kopi..lalu tak suguhke kamu..btw ini percobaan perdana lho..seneng g kamu met..?bisa mencoba hasil perdana Kopi Kucing Made in Bejo..soale mau ki aku meh nyoba dewe tapi masalahe aku sendiri jijik minume..
Slamet : Jiangkrik..seneng gundulmu..ini namanya bukan kopi..tapi tai kucing..#$%&&


maaf kalo ane emoticon-Blue Repost agan2 smuanya
ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



KOPLAK GAN emoticon-Ngakak
hahahahaha
dasar koplak amat bejo

lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
keep posting!!



draculay
KASKUS Ads
jiaahh pup kucing emoticon-Najisemoticon-Najis
ngakak gan emoticon-Ngakak
trit agan cukup menghibur juga emoticon-Ngakak (S)
Nice joke gan ... emoticon-thumbsup
Quote:


kirain gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak buset dah, apes bener tuh yang nyoba, slamat gan sukses bikin ane ngakak
image-url-apps
kopi ta* kucing tuh gan emoticon-Ngakak
muntah dah tuh temannya emoticon-Ngakak
wkwkwk,, kocak gan
anne kasih dah gan soalnya udah buat ane
image-url-apps
Quote:
lumayan gan.. daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
kopi kucing ya gan .. bukan kopi luwak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwkwk
Jangkrik tenan kui... Percobaan perdana alias kelinci percobaan...
emoticon-Ngakak
wkkwkwkw... uda perna baca sih gan.. tapi tetep aja menghibur.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
bisa gak selera makan tuh satu minggu emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
bejo ne sing koplak
image-url-apps
lucu sih tp menurut ane biasa2 aja emoticon-Big Grin

Quote:

image-url-apps
trus gue harus salto harus bilang…. Semprooolllll gitu
[LEFTemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak[/LEFT]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
hehe ada2 aja ente gan kocak banget emoticon-Ngakak
trus berkreasi bos emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×