alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016428683/cara-ampuh-naik-gaji
Ngakak cara ampuh naik gaji
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.

Nyonya: “oh…”

Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang.”

Nyonya: “oh…”

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”

Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang”

Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”
pertamaxxxx
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu sih bisa bikin gaji tambah gede 10x lipat
hahaha..
langsung dinaikin gaji 100X lipat itu sama nyonya
nice keep posting gan..!!





draculay
jahhahahha, begitu tohh caranya ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cara ampuh naik gaji
wah wah, gk beres ni nonya nyah, pembantunya juga sihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa jd refrensi tuh gan emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
Kocak bgt Gan joke nya emoticon-Big Grin

bikin ane ane emoticon-Ngakak Aja dah yah

keep posting terus gan emoticon-Big Grin
ane udah baca joke ini gan.. hemmm
Quote:Original Posted By ichianowa
ane udah baca joke ini gan.. hemmm


hooh gan , berasa repost tapi lumayan bikin cengar-cengir emoticon-Big Grin
koplak beneeeerrr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
langsung naik 7 kali lipat gan
jokenya keren banget
ane bantu emoticon-Rate 5 Star sambil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dapet aja ente gan




mampir trit ane emoticon-Big Grin
Quote:Cara Menambah Menu Klik kanan
jahhahahha, begitu tohh caranya ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cara ampuh naik gaji
Ohhh,jadi cukup gtu aja???emoticon-Ngakak (S)
coba ane praktekin gan tp nyari pembantunya dulu ya yang kaya gini hahah
langsung ane naikin gajinya hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap nih jokesnya emoticon-Ngakak
kayanya repost deh,judulnya aja beda..emoticon-Cape d... (S)
yaelaaa udah emoticon-Repost bgt gan
nice info tuemoticon-Ngakak (S)
×