Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016428683/cara-ampuh-naik-gaji
Ngakak cara ampuh naik gaji
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.

Nyonya: “oh…”

Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang.”

Nyonya: “oh…”

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”

Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang”

Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”
pertamaxxxx

itu sih bisa bikin gaji tambah gede 10x lipat
hahaha..
langsung dinaikin gaji 100X lipat itu sama nyonya
nice keep posting gan..!!





draculay
jahhahahha, begitu tohh caranya ..

cara ampuh naik gaji
wah wah, gk beres ni nonya nyah, pembantunya juga sih

bisa jd refrensi tuh gan
hahahaha gan! ada ada aja ente
Kocak bgt Gan joke nya

bikin ane ane Aja dah yah

keep posting terus gan
ane udah baca joke ini gan.. hemmm
Quote:Original Posted By ichianowa
ane udah baca joke ini gan.. hemmm


hooh gan , berasa repost tapi lumayan bikin cengar-cengir
koplak beneeeerrr
langsung naik 7 kali lipat gan
jokenya keren banget
ane bantu sambil

dapet aja ente gan




mampir trit ane
Quote:Cara Menambah Menu Klik kanan
jahhahahha, begitu tohh caranya .. cara ampuh naik gaji
Ohhh,jadi cukup gtu aja???
coba ane praktekin gan tp nyari pembantunya dulu ya yang kaya gini hahah
langsung ane naikin gajinya hahahaha
mantap nih jokesnya
kayanya repost deh,judulnya aja beda..
yaelaaa udah bgt gan
nice info tu
×