alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016428324/loe-tuh-yang-maho
loe tuh yang maho
ane: oi par, gopar emoticon-Request
gopar: oi ,,, nunggu siapa? jam segini kok belum pulang ngampus,,, nggak laper loe??? emoticon-No Hope

ane: lagi baca majalah nih sambil nunggu cuaca adem,,,,, sini nih,,, disini terrtulis 1 dari 4 pria homoseksual wah,,, jangan2 di kelompok matematika kita ada yang homo lagi???? serem amir,,, emoticon-Takut
gopar: um,,,,, kalo bener, gua harap yang homo si alex,,,, soalnya dia manis banget,,,,emoticon-Matabelo

wa de fak?????????? wa de hel??????? emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ketahuan dech yg maho siapa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax kah ane....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kodomoko
pertamax kah ane....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


MAAF ANE DULUAN emoticon-Salaman

emoticon-Ngakak nama doang gopar, malemnya dipanggil yance x emoticon-Ngakak (S)
dan ternyata si gofar lah yg maho. atau jangan2 ts ne maho nya???
ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang maho gopar sama ts,jumlah kelompoknya kan 8 orang
emoticon-Ngakak maho ngakuu..
Quote:Original Posted By sayutiachmad
dan ternyata si gofar lah yg maho. atau jangan2 ts ne maho nya???


bisa jadi tuh gan emoticon-Ngakak
tsnya emoticon-Genit kek nya

emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak malah ngaku emoticon-Genit
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
TS nya ternyata... emoticon-Cape d... (S)
TSnya maho juga jangan2 emoticon-Takut emoticon-Ngakak
Maho ngatain maho
Parah dah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak udah ngaku gan yg maho nya :mahos :mahos







loe tuh yang maho
loe tuh yang maho
-Originally posted by ♥...SaNz...♥
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Quote:Original Posted By radict
bisa jadi tuh gan emoticon-Ngakak


iya gan si ts kan yg baca buku nya buat cari2 temenya yg maho juga emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak