Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016428324/loe-tuh-yang-maho
loe tuh yang maho
ane: oi par, gopar
gopar: oi ,,, nunggu siapa? jam segini kok belum pulang ngampus,,, nggak laper loe???

ane: lagi baca majalah nih sambil nunggu cuaca adem,,,,, sini nih,,, disini terrtulis 1 dari 4 pria homoseksual wah,,, jangan2 di kelompok matematika kita ada yang homo lagi???? serem amir,,,
gopar: um,,,,, kalo bener, gua harap yang homo si alex,,,, soalnya dia manis banget,,,,

wa de fak?????????? wa de hel???????

ketahuan dech yg maho siapa
pertamax kah ane....
Quote:Original Posted By kodomoko
pertamax kah ane....


MAAF ANE DULUAN

nama doang gopar, malemnya dipanggil yance x
dan ternyata si gofar lah yg maho. atau jangan2 ts ne maho nya???
ente bikin ane
yang maho gopar sama ts,jumlah kelompoknya kan 8 orang
maho ngakuu..
Quote:Original Posted By sayutiachmad
dan ternyata si gofar lah yg maho. atau jangan2 ts ne maho nya???


bisa jadi tuh gan
tsnya kek nya

malah ngaku
Ngakak gan
TS nya ternyata...
TSnya maho juga jangan2
Maho ngatain maho
Parah dah
udah ngaku gan yg maho nya :mahos :mahos







loe tuh yang maho
loe tuh yang maho
-Originally posted by ♥...SaNz...♥
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Quote:Original Posted By radict
bisa jadi tuh gan


iya gan si ts kan yg baca buku nya buat cari2 temenya yg maho juga
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
×