alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016428146/ipa--jurusan-tata-boga
IPA Jurusan Tata Boga
hello guys setelah vakum dari duni tulis menulis karena tulisan saya lagi jelek dan abstrak *moga2ngerti*
dan karena sudah menjadi anak (maaf) Ipa

Processor dan Professor pasti tamatan ipa dan pasti juga gak tamatan Tata boga.
di ipa biasanya terdapat calon calon professor (maaf,bukansaya) ehm..
gurunya juga serem serem bagaikan kuntilanak yang telah menjanda...
dan anak ipa juga serem serem mirip dakinya 0B4M4

IPA Jurusan Tata Boga


dan jadi anak ipa itu bener bener membingungkan dan ipa itu menurut IMHO itu bukan ilmu yang patut dipercayain , contoh aja hewan di daratan , makannya tuh pasti banyak dan beranekaragam tapi kenapa badannya lebih kecil dari ikan paus yang makannya cuma makan plankton tapi kenapa .......
badannya bisa besar dan menurut saya ikan paus itu makan kapal selam dan kapal kapal nelayan dan bukan memakan Plankton , -Dr.dr.dR.Arie Febiansyah.Spesialis kandungan

dan jadi anak ipa itu terkenal dengan orang orang didalamnya yang pinter ,sampai sampai sering pakai Gel Penumbuh rambut karena sering rontok karena berusaha membelah atom.
IPA Jurusan Tata Boga
biasanya anak Ipa itu cuma nguasai bidangnya contohnya Kimia,Ipa,Fisika anak ipa juga bisa tata rias , buktinya Si buta dari goa hantu , kostumnya terlihat seperti daun yang dirangkai dengan air liur yang penuh dengan sel sel telur .

sebenarnya jadi anak Ipa itu terlalu sulit , seandainya ikut Lomba masak , dia pasti neliti sel tumbuhan/hewan,jaringannya , proteinnya , karbohidratnya dan mungkin resepnya pakai bahasa latin?

Sumber:http://secercascahayasempak.blogspot...tata-boga.html

dan anak IPS juga hebat hebat karena mereka bisa mengukur bumi dengan penggaris 30 Cm dengan ketelitian 1 mikron alias 1/1000mm anak ips juga tau ngukur kecepatan sinar matahari sampai ke bumi memang agak pekerjaan yang aneh ngukur sinar matahari sampai ke bumi , buat apa coba ? Banci aja jam segitu masih tidur...


dan gue gak yakin sama anak IPA dan IPS yang ke kantin,mungkin mereka Anak IPA dan IPS jurusan Tata Boga yang walikelasnya ibu kantin
pertamax kah ane??
wkokwowk
Keduax emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
hadehh..
kepanjangan gan..
tp ane ngerti juga...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
Koplak ente gan emoticon-Ngakak
isok ae wes lek TS iki emoticon-Big Grin
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wah boleh juga

satu kata wow

emoticon-Angkat Beer
koplak amat ya, dapet dari mana tuh candaannya Gan TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantabs nih gan emoticon-Ngakak
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)

originally posted by tungky
koplak ngilangin stres emoticon-Ngakak
bisa ngakak sendiri kayak orang gila emoticon-Ngakak

originally posted by oge
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kacau ne perut ane

mules gara gara ngakak emoticon-Ngakak
×