alexa-tracking

Balik dari Singapura, Dahlan Iskan Langsung Cari Wartawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016427968/balik-dari-singapura-dahlan-iskan-langsung-cari-wartawan
Ngakak 
Balik dari Singapura, Dahlan Iskan Langsung Cari Wartawan
Balik dari Singapura, Dahlan Iskan Langsung Cari Wartawan
Penulis : Didik Purwanto | Kamis, 13 September 2012 | 11:00 WIB

Balik dari Singapura, Dahlan Iskan Langsung Cari Wartawan
KOMPAS/ALIF ICHWAN
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.


JAKARTA, KOMPAS.com — Sepulang dari berobat di Singapura, Menteri BUMN sudah kembali bekerja mulai hari ini. Meski masih lemas, Dahlan tampak semangat dalam beraktivitas.

Dahlan baru tiba di Jakarta pada Rabu (12/9/2012) pukul 12.00 WIB. Dahlan langsung beristirahat total seharian. "Saya sudah agak baikan. Mana teman-temanmu? Biasanya ramai di sini," kata Dahlan saat ditemui di kantor Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Selepas pemeriksaan sakit flu di Singapura, Dahlan kebetulan akan langsung menghadiri sidang kabinet di Istana Presiden pukul 10.00 WIB. Dahlan turun dari ruangannya sekitar pukul 09.35 WIB. Dahlan juga tidak melakukan olahraga pagi di Monas seperti biasa.

Kebetulan, para wartawan yang biasa ada di Kementerian BUMN belum banyak yang hadir sehingga Dahlan menunda wawancara yang akan dilakukan. "Nanti saja setelah dari Istana. Biar teman-teman kalian kumpul dulu. Nanti saya akan jelaskan semua," katanya.

Seperti biasa, Dahlan hanya mengenakan baju kusam warna putih, celana hitam, dan sepatu kets. Namun, Dahlan tampak menggamit jaket di lengan kirinya karena mungkin agak kedinginan. Dari cara bicara dan berjalannya, Dahlan tampak lemas. Tubuhnya juga sedikit kurus karena habis berobat. Raut mukanya masih pucat.

Namun, Dahlan enggan menjelaskan berat badannya turun berapa kilogram. "Pokoknya turun," jelasnya singkat.

Sekadar catatan, Dahlan Iskan berobat ke Singapore General Hospital (SGH) sejak Minggu (9/9/2012). Indikasinya, Dahlan sakit flu. Namun, Dahlan juga memeriksakan infeksi, batuk, dan suhu tubuhnya yang semakin memanas. Dikhawatirkan, ada dampak tentang transplantasi hati yang dulu sempat dioperasi.

Editor :Erlangga Djumena

http://bisniskeuangan.kompas.com/rea....Cari.Wartawan


Pantesan Apapun yg dilakukan DI langsung masuk berita... termasuk waktu Mandi di Stasiun, Ngamuk2 di Tol, Ngepel di Bandara... emoticon-Ngakak (S)

Ternyata... Simbiosis Mutualisme... Wartawan Dapat Berita... DI Dapat "Piala Citra"... emoticon-Ngacir
CITRA LOTION kok mirp siapa ya yang doyan pakai CITRA emoticon-Bingung
masak flu doang ke singapur,

berlebihan... di rs indo gak bisa apa??
KASKUS Ads
Quote:


Itu si Biduan kita Oom... emoticon-Ngacir
Mantan wartawan , jadi tau cara bikin berita , Max.

Mau berita biasa , setengah ramai atau ramai.

Serahkan pada .......



Hayo pada apanya , Max . emoticon-Stick Out Tongue
Quote:



Betul itu... Padahal Bang Foke udah Bilang... Puskesmas di DKI Jakarta itu setara dengan RS.Singapore... emoticon-Ngacir
Quote:


ahh TS negaattip thinking nehh emoticon-Cape d... (S)

tuh pak DI kann cuma maw sekallian jelasiin ke banyak wartawan

jd gakk bolak ballik jelasiinn getooo
Loh belum tau ya, kalo berita yg doi buka gerbang tol gratis itu siapa yg nulis
Ya dia sendiri emoticon-Big Grin
Quote:
boz nyari anak buah kok diributin???????

jpnn gt loh..... boz mau bagi oleh2 tuh
Quote:


Balik dari Singapura, Dahlan Iskan Langsung Cari Wartawan

yang ini CITRA orang ini sering FAILED habis emoticon-Ngakak (S)
wartawannya aja yg lebay...

orang mau efisien dibilang nyari piala citra emoticon-Cape d... (S)




yaaah, maklum...wajib belajar di Indonesia cuma 9 tahun, jadi gak semua orang sekolah sampe SMU emoticon-Nohope
Quote:


itu kan katanya takut ada efek samping dari transplantasi hatinya tuh emoticon-Thinking
waktu transplantasi hati DI ke singapur yah? emoticon-EEK!:
Quote:


dan kimax bisa bikin thread di bpraya emoticon-Peace


emoticon-Ngakak:
Quote:


kayaknya si dahlan disiapin buat gantiin si beye ya
itu mah ngak heran lagi ... pintu 2014 udah dekat koq emoticon-Big Grin

vbot mau ngak jadi calom-calon itu ?
Quote:


kayaknya ndak gan, ntar dahlan harus naik tunggangan politik yang lain... emoticon-Big Grin
tunggangan demokrat udah dipesen....
DI GAK ADA APA-APANYA SAMA JOKOWI GAN
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


DI bukannya ke China ya gan?? iya nih, gw heran kok flu aja sampe ke singapore...
diminumin panad*l aja kan udah selesai tuh penyakit?emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau omongan / claim orang yang sedang berkampanye, harus dicermati dengan baik. Jangan ditelan mentah-mentah. Harus digodok dulu Bro emoticon-Big Grin emoticon-Peace