Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016427801/tawur-pake-nokia-3310-ngakak-pict
Tawur pake nokia 3310 :ngakak [PICT]
masih nubi gan
jadi mohon maap nya yag kalao misal

bagi dan bantu ya gan kalau berkenan
tapi jangan kasih ya soalnya sesang ga bangun rumah

nih gan langsung aja yag

Tawur pake nokia 3310 :ngakak [PICT]

gimana gan
Wkwkwkwkwk nih orang pasti orang kaya sampe HP dibuat nglempar2
PERTAMAX GAN
gpp gan hp jadul, btw itu tawuran taon brp ya ? kl taon 2000an mah tergolong ga jadul hehe...
nokia 3310 itu hape terkuat gan,kalo dipake buat nglempar orang lumayan gan
beneran dilempar ga itu gan? kalo awal 2000an brarti tajir tu anak
Hhaha itu hp emang sangar Gan
Tidak diragukan lagi
hahaha..bisa buat ngelempar anjing kalau lagi dikejar...
kehabisan batu tuh kyknya
Quote:Original Posted By rissagi
PERTAMAX GAN
gpp gan hp jadul, btw itu tawuran taon brp ya ? kl taon 2000an mah tergolong ga jadul hehe...


gan, ane juga ga yatu tuh tawuran tahun brapa

Quote:Original Posted By BillKaulizt
nokia 3310 itu hape terkuat gan,kalo dipake buat nglempar orang lumayan gan


itu sesepuhnya nokia gan ya mungkin

Quote:Original Posted By hantu.gagal
beneran dilempar ga itu gan? kalo awal 2000an brarti tajir tu anak


itu buat ganti molotob gan

Quote:Original Posted By galihjawir
hahaha..bisa buat ngelempar anjing kalau lagi dikejar...


jiahahahaha pala anjing langsung klenger gan kalo dilempar tuh HP
Quote:Original Posted By antonberlian
kehabisan batu tuh kyknya


iya bner gan..
hp jadul itu mahh..
jangan2 ga sadar tuh gan

pas ngelempar baru inget pake hp, bukan pake batu
HP ntu bener-bener HP multi fungsi
Quote:Original Posted By dr_sign
jangan2 ga sadar tuh gan

pas ngelempar baru inget pake hp, bukan pake batu


ia mungkin gan
baru nyadar pas HPnya kelempar

mabok tu orang
jadinya bukan Nokia Connectiong People.....

tapi....

Nokia Timpukin People.....
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

wakakaka koplaak yang lempaar
dimasa-nya hp sejuta umat itu gan
Quote:Original Posted By bono_man
jadinya bukan Nokia Connectiong People.....

tapi....

Nokia Timpukin People.....


ada ada aja nih agan :ngkak

Quote:Original Posted By JVCell
dimasa-nya hp sejuta umat itu gan


HP sejuta umat cz dijaman itu cuma ada hape kek gitu gan
hp ANE pertama kali gan..... sugehhhh bener neh orang
gile ane sampe gan