alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016427189/komnas-ham-merasa-kurang-diperhatikan-oleh-pemerintah--dpr
Ngakak 
Komnas HAM Merasa Kurang Diperhatikan oleh Pemerintah & DPR
Ketua Komnas HAM Ifdhal Kasim merasa lembaganya kurang diperhatikan oleh pemerintah dan DPR. Perhatian yang kurang ini akan berdampak pada tindaklanjut sejumlah kasus yang ditangani oleh Komnas HAM.

"Saya kira perhatian terhadap Komnas HAM ini sangat kurang. Selama lima tahun ini kami merasakan dukungan yang kurang baik dari kalangan legislatif maupun eksekutif. Anda lihat saja forum dengar pendapat tadi sangat sedikit jumlah anggotanya. Itu menunjukkan sebenarnya tingkat kepedulian terhadap Komnas HAM sangat rendah," papar Ifdhal usai rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR, Rabu (12/9/2012). Rapat tersebut hanya dihadiri oleh 13 anggota Komisi III.

Menurut Ifdhal selama ini rekomendasi-rekomendasi Komnas HAM banyak tidak ditindaklajuti oleh instasi terkait lainnya. Sehingga masyarakat melihat Komnas HAM sebagai lembaga yang hanya memberikan rekomendasi.

"Maka kemudian Komnas hanya dilihat oleh publik sebagai pemberi rekomendasi saja. Kecuali jika ada kasus-kasus besar baru mendapat perhatian seperti Sampang, Lapindo, atau Ahmadiyah. Tapi terus tindaklanjutnya banyak yang tidak diikuti secara sistematis," jelasnya.

Untuk itu Komnas HAM akan mengajukan perubahan terhadap undang-undang HAM. Hal itu agar kedepannya rekomendasi Komnas HAM lebih diperhatikan.

"Kita telah mengajukan perubahan terhadap undang-undang HAM. Kita perlu undang-undang khusus tentang Komnas HAM. Yaitu untuk revisi UU No. 39, diperlukan undang-undang tentang Komnas HAM, seperti tentang KY, Ombudsman, atau KPK, kan undang-undangnya sendiri," harapnya.

Dia mengatakan bahwa usulan perubahan undang-undang HAM akan didiskusikan dengan Badan Legislatif minggu depan. Poin yang terpenting yaitu adanya sanksi apabila rekomendasi Komnas HAM tidak ditindaklanjuti.

"Poinnya yang penting rekomndasi itu ada sanksinya," tutup Ifdhal.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/12/172616/2016360/10/komnas-ham-merasa-kurang-diperhatikan-oleh-pemerintah-dpr?nd771108bcj[/url]

news.detik..com/read/2012/09/12/172616/2016360/10/komnas-ham-merasa-kurang-diperhatikan-oleh-pemerintah-dpr?nd771108bcj

=====

HAM sering dijadikan dalih untuk melakukan pelanggaran dan pembenaran perbuatan yg melanggar peraturanemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
tuh urus dong DPR, masa ngurusin koruptor aja KOMNASHAM juga perlu emoticon-thumbsup


emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya donk gan emoticon-Malu






Original Post Myahoo QR™
Mk Komnas HAM juga sudah main di ranah politik, jadi DPR dkk males.
pada saat polisi/tentara membredel pemberontak Papua, kau teriak2 HAM

pada saat pemberontak itu membredel polisi/tentara, kau diam seribu bahasa...


gimana orang mau simpatik ama kau?


mantra anti vibot activated!
Maka'a lw jangan standar janda & jangan ngejilat pantat asing muluemoticon-Tai:
Giliran TNI/POLRI gugur lw diem aja nah pas para separatis mampus lw koar-koar kayaemoticon-anjing
gak perlu diperhatikan,komnas tai kucing.
Lha wong KOMNAS HAM ini lucu kok, hidup dari belas kasihan Pemerintah tapi kerjaannya mengkritisi Pemerintah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Mr.Kravchenko
pada saat polisi/tentara membredel pemberontak Papua, kau teriak2 HAM

pada saat pemberontak itu membredel polisi/tentara, kau diam seribu bahasa...


gimana orang mau simpatik ama kau?


mantra anti vibot activated!


bener gan, g jelas gitu ngapain di dengerin mewekannya emoticon-Najis (S)
emg dimana tuh sounding KOMNAS HAM saat pak kapolres di berondong peluru ama teroris di papua sono?
emg seorang kapolres & anak buahnya bukan manusia & tidak punya HAK ASASI MANUSIA ? emoticon-Cape d... (S)
Wajar dong ... tapi kalau demikian adanya, berarti komnas HAM di sini tergolong banci.
komnas ham, yang kenal cuman KAK SETO doang emoticon-Cape d... (S)
Kerja kok ya mengeluh saja ,

Bubarkan saja sekalian.
Ane setuju ama TS.
Bubarin aja tuh komnas HAM, sedikit2 HAM. Giliran TNI sama polisi di papua ditembakin separatis, congor HAM pada diem. Giliran separatis ditangkep terus digebukin ama TNI, komnas HAM congornya kebuka gede banget padahala udah berusaha merusak keutuhan NKRI.
ane setuju ma TS..
ane ngerasa antara KOMNAS HAM (penengah) emoticon-Najis (S)
ama FPI (kekerasan) emoticon-Najis (S)
dan JIL (Kebablasan) emoticon-Najis (S)
kayanya satu guru satu ilmu.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
gimana menurut agan-agan + TS??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

HAM titipan negara liberal macam Amerika
jika TNI atau Polisi melakukan kekerasan mereka berteriak teriak itu melanggar HAM
tapi jika ada pemberontak yang melakukan kekerasan terhadap TNI atau Polisi, mereka diam aja
Mending dibubarin aja lah organisasi yang satu ini karena menurut ane penuh dengan titipan dan kepentingan Asing.
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
HAM titipan negara liberal macam Amerika
jika TNI atau Polisi melakukan kekerasan mereka berteriak teriak itu melanggar HAM
tapi jika ada pemberontak yang melakukan kekerasan terhadap TNI atau Polisi, mereka diam aja
Mending dibubarin aja lah organisasi yang satu ini karena menurut ane penuh dengan titipan dan kepentingan Asing.


like this, organisasi yang berkedok produk asing aja minta perhatian...minta sama pencetus nya sana negara2 barat emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
HAM titipan negara liberal macam Amerika
jika TNI atau Polisi melakukan kekerasan mereka berteriak teriak itu melanggar HAM
tapi jika ada pemberontak yang melakukan kekerasan terhadap TNI atau Polisi, mereka diam aja
Mending dibubarin aja lah organisasi yang satu ini karena menurut ane penuh dengan titipan dan kepentingan Asing.


UUD 1945 pasal 27, 28, 29, 31, 33, dan pasal 34.
dihapus aja gak gan? emoticon-Cape d... (S)
komisi yg gak penting nih emoticon-Big Grin

HAMbatan yg harus segera dibuang..
ya gimana, kerjanya cuma jadi parasit doang
emang apa sih yang sudah dikerjakan Komnas HAM untuk Indonesia?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


cup... cupp... dah udah... ga usah mewek lagi emoticon-Stick Out Tongue
Emang kerjaannya apa? emoticon-Malu (S)
Ngurusin kasus temen2 seperjuangan? emoticon-Malu (S)
Itu aja gak kelar2 emoticon-Malu (S)

Dasar parasit