alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016427004/pesulap-limbad-terancam-4-tahun-penjara

Pesulap Limbad Terancam 4 Tahun Penjara

Dia dituding istrinya sendiri terlibat perzinahan.
Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia
Selasa, 11 September 2012, 08:18 WIB

Spoiler for Limbad:

Quote:Original Posted By afk.heri
Kabar pesulap Limbad dilaporkan oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati, ke Sentral Pelayanan Kepolisian Pusat Polda Metro Jaya, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto. Laporan itu tercatat dengan nomor LP/3078/IX/2012/PMJ/Dit Reskrimum. Susi menuduh suaminya telah berzinah dengan perempuan lain berinisial 'B'.

"Dilaporkan, kejadian itu sejak 19 Januari 2012. Menurut Sdri. Susi, terlapor berinisial L telah tinggal serumah dengan B. TKP-nya di Global Mansion Tangerang, dan Iris Residence Jakarta Selatan," tutur Kombes Rikwanto.

Dengan menyampaikan surat nikah bernomor 418/07/XII/1995, Susi menyebutkan wanita tersebut saat ini tengah hamil. "Karena merasa dirugikan, pelapor datang membawa bukti surat nikah," lanjut Rikwanto. Selain itu, ibu tiga anak itu juga membawa serta empat saksi.

Artinya, dengan pengaduan ini, Limbad telah resmi dilaporkan atas tuduhan perzinahan dan melanggar pasal 284 KUHP. "Nanti akan direncanakan kapan waktu untuk memanggil terlapor, untuk pemeriksaan BAP. Prosedurnya begitu, pelapor dulu dipanggil, baru terlapor," Rikwanto menerangkan.

Apabila hasil penyidikan sesuai dengan laporan, soal perzinahan dan kehamilan ini, Polda Metro Jaya akan melakukan tindak lanjut. Yang gawat, menurut Rikwanto, tidak mustahil Limbad terancam hukuman penjara. "Dari pasalnya, ancaman hukumannya empat tahun penjara," kata Rikwanto.

Limbad sendiri belum dapat dimintai penjelasannya tentang pengaduan ini.

Sumber :
http://life.viva.co.id/news/read/350...-tahun-penjara

Quote:Original Posted By afk.heri
Biasakan meninggalkan jejak di thread ini dengan memberikan :
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Untuk yang belum ISO 2000, cukup memberikan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Tapi jangan melempar ane
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Soalnya ane
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Bakal banyak latihan gigiti jeruji penjara ya mbad , limbad.
wah sang "fakir" ini kena batunya juga...
wahh hati2 biasanya entertainer itu jatuh kalau dah ketahuan selingkuh lho emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Khoontol
Bakal banyak latihan gigiti jeruji penjara ya mbad , limbad.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Selamat ya Anda mendapatkan PertamaX
Kalo Limbad gigit jeruji, berarti di bisa lolos dari penjara dengan mudah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 541245008
wahh hati2 biasanya entertainer itu jatuh kalau dah ketahuan selingkuh lho emoticon-Berduka (S)

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

kira2 selnya bakal digigitin ga ya ? emoticon-Ngacir
cuma ngebayangin kalo limbad di pengadilan, pas ditanya sama hakim jawabnya masih bisik2 di kuping apa ngga ya emoticon-Ngakak
Ane baru tw klo berzinah ada hukum pidana nya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By NdulNdil
kira2 selnya bakal digigitin ga ya ? emoticon-Ngacir

Tar ane suruh polisi'a ngasih makan enak biar limbad kga ng'gigitin sel.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakipanda
cuma ngebayangin kalo limbad di pengadilan, pas ditanya sama hakim jawabnya masih bisik2 di kuping apa ngga ya emoticon-Ngakak

Bisa aja gan, kalo limbad bawa pengacara. Jadi limbad kga perlu ngomong.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By neverland2009
Ane baru tw klo berzinah ada hukum pidana nya emoticon-Matabelo

Kalo kga ada mungkin semua orang di indonesia ini udah pada berzinah kali gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Khoontol
Bakal banyak latihan gigiti jeruji penjara ya mbad , limbad.


ane ngakaks, gak ngakaks komentarnya ntar di emut ama baike"
kalau mau cari cw baru, 2 aja. biar kiri kanan 1 yah.

emoticon-Ngakak
yang jadi pertanyaan, apakah direkam atau tidak.. jika direkam mana bukti rekaman sampai si selingkuhan limbad ini hamil emoticon-Big Grin

yang gw tau sih no video = emoticon-Hoax
waduh bisa dibuktikan nih sulapnya selama ini rekayasa atau real.. emoticon-Ngakak (S)
tar besi sel penjara di bengkokin,bisa bebas dong emoticon-Ngakak






draculay
Quote:Original Posted By kakipanda
cuma ngebayangin kalo limbad di pengadilan, pas ditanya sama hakim jawabnya masih bisik2 di kuping apa ngga ya emoticon-Ngakak

paling coret coret di kertas jawabannya, biar pegel deh dia coretnya
wew.....gak tahan ketenaran ternyata neh orang emoticon-Najis
Waaaaaaa....

Polisi harus bikin penjara pake karet tuh kalobad jadi masuk penjara,
ntar klo di taro penjara jeruji, mana mempan?
digigit, kabur dah...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weleh..sampe ada 4 saksi?

ane tunggu 3gp nya aje emoticon-Ngacir2
pas diinterogasi kira2 dia mau ngomong apa gak ya..? biasanya kan suka sok2an gak doyan ngomong, emoticon-Hammer2
dsar wong edan hukuman di negara ene,yang zinah 4 tahun,yang korupsi uang rakyat ratusan milyar jg 4 tahun
jiahaha, dukun cabul ini akhirnya dipenjara juga emoticon-I Love Indonesia (S)