alexa-tracking

Pesulap Limbad Terancam 4 Tahun Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016427004/pesulap-limbad-terancam-4-tahun-penjara

Pesulap Limbad Terancam 4 Tahun Penjara

Dia dituding istrinya sendiri terlibat perzinahan.
Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia
Selasa, 11 September 2012, 08:18 WIB

Spoiler for Limbad:

Quote:

Quote:
Bakal banyak latihan gigiti jeruji penjara ya mbad , limbad.
wah sang "fakir" ini kena batunya juga...
wahh hati2 biasanya entertainer itu jatuh kalau dah ketahuan selingkuh lho emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Selamat ya Anda mendapatkan PertamaX

Kalo Limbad gigit jeruji, berarti di bisa lolos dari penjara dengan mudah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


kira2 selnya bakal digigitin ga ya ? emoticon-Ngacir
cuma ngebayangin kalo limbad di pengadilan, pas ditanya sama hakim jawabnya masih bisik2 di kuping apa ngga ya emoticon-Ngakak
Ane baru tw klo berzinah ada hukum pidana nya emoticon-Matabelo
Quote:

Tar ane suruh polisi'a ngasih makan enak biar limbad kga ng'gigitin sel.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Bisa aja gan, kalo limbad bawa pengacara. Jadi limbad kga perlu ngomong.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Kalo kga ada mungkin semua orang di indonesia ini udah pada berzinah kali gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


ane ngakaks, gak ngakaks komentarnya ntar di emut ama baike"
kalau mau cari cw baru, 2 aja. biar kiri kanan 1 yah.

emoticon-Ngakak
yang jadi pertanyaan, apakah direkam atau tidak.. jika direkam mana bukti rekaman sampai si selingkuhan limbad ini hamil emoticon-Big Grin

yang gw tau sih no video = emoticon-Hoax
waduh bisa dibuktikan nih sulapnya selama ini rekayasa atau real.. emoticon-Ngakak (S)
tar besi sel penjara di bengkokin,bisa bebas dong emoticon-Ngakak






draculay
Quote:

paling coret coret di kertas jawabannya, biar pegel deh dia coretnya
wew.....gak tahan ketenaran ternyata neh orang emoticon-Najis
Waaaaaaa....

Polisi harus bikin penjara pake karet tuh kalobad jadi masuk penjara,
ntar klo di taro penjara jeruji, mana mempan?
digigit, kabur dah...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weleh..sampe ada 4 saksi?

ane tunggu 3gp nya aje emoticon-Ngacir2
pas diinterogasi kira2 dia mau ngomong apa gak ya..? biasanya kan suka sok2an gak doyan ngomong, emoticon-Hammer2
dsar wong edan hukuman di negara ene,yang zinah 4 tahun,yang korupsi uang rakyat ratusan milyar jg 4 tahun
jiahaha, dukun cabul ini akhirnya dipenjara juga emoticon-I Love Indonesia (S)