alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426798/ask-kereta-pasundan-atau-parahyangan-bandung---yogyakarta-pp
Smile 
(ASK) Kereta Pasundan Atau Kahuripan Bandung - Yogyakarta PP
Maaf, Agan2 sadaya... ane newbi di Jogja. Pengen tahu kalo kereta ekonomi Pasundan atau Kahuripan tuh tiketnya berapa n jadwalnya kapan ajja? N beli tiketnya dimana soalnya kl lodaya dsb bisa di Alfamart emoticon-Bingung (S) Biasanya ane naek kereta Lodaya, tapi karena saat ini masih bnyk keperluan untuk bolak-balik Bandung - Jogja makanya butuh info tsb buat pengiritan juga katanya lebih murah gitu emoticon-Malu (S) Jangan lupa kalo ada share pengalaman dan tips agan waktu naek kedua kereta itu, ya. Thanks banget, agan-agan...
gunakan fitur "search" sebelum bikin thread

udah ada tritnya gan
tanya aja disini : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3177407

bandung jogja ekonomi
pasundan ama kahuripan

bisnis ekse
lodaya ,malabar

eksekutif
turangga ,argowilis
Quote:Original Posted By username1990
gunakan fitur "search" sebelum bikin thread

udah ada tritnya gan
tanya aja disini : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3177407

bandung jogja ekonomi
pasundan ama kahuripan

bisnis ekse
lodaya ,malabar

eksekutif
turangga ,argowilis


ooh, maaf, gaaaan ane gak tau... thanks ya langsung ke tkp emoticon-Ngacir