alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gajah mati ( dijamin ngkak gan, kalo gak ane ngakak sendiri)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426487/gajah-mati--dijamin-ngkak-gan-kalo-gak-ane-ngakak-sendiri

Gajah mati ( dijamin ngkak gan, kalo gak ane ngakak sendiri)

seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak.

"sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun, lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain," hibur sang manajer.

"tapi saya bukan pawang gajah," bantah petugas yang menangis itu.

"lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?" kaget sang manajer.

"saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,"jawab nya sambil terus menangis.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
haiss.... emoticon-Cape d... (S)
ternyata tukang gali kubur gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jiah gempor dah tuh
Gali kuburan gajah emoticon-Ngakak (S)
busett... ukurannya berapa tuh gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
3 hari 3 malem br kelar
wakkakaka.. koplak bnget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasihan gan
gali kuburnya bisa bikin encok pegel linu gan.. hahaha
halaahhh

sehari semalem juga blum kelar tuh kayanya
hahahha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kwkowokwokwwkwokowkow..
bisa aja nehh agan..
hahaha..
emoticon-Ngakak
jiiaahh, emoticon-Cape d... (S)
gk kelar-kelar tuh mikir gimana nguburnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah parah ente gan.., konyol abis.
nice joke gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bayanginnya aja udah berat banget... emoticon-Ngakak
wahahaahahah ...

gempor tuh gal kuburannya .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di