Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426487/gajah-mati--dijamin-ngkak-gan-kalo-gak-ane-ngakak-sendiri
Hepi Gajah mati ( dijamin ngkak gan, kalo gak ane ngakak sendiri)
seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak.

"sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun, lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain," hibur sang manajer.

"tapi saya bukan pawang gajah," bantah petugas yang menangis itu.

"lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?" kaget sang manajer.

"saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,"jawab nya sambil terus menangis.
haiss....
ternyata tukang gali kubur gan


Spoiler for Buka Juga Gan:
Jiah gempor dah tuh
Gali kuburan gajah
busett... ukurannya berapa tuh gan?
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
3 hari 3 malem br kelar
wakkakaka.. koplak bnget gan
kasihan gan
gali kuburnya bisa bikin encok pegel linu gan.. hahaha
halaahhh

sehari semalem juga blum kelar tuh kayanya
hahahha
Quote:Original Posted By kbrswd
haiss....
ternyata tukang gali kubur gan


kwkowokwokwwkwokowkow..
bisa aja nehh agan..
hahaha..
jiiaahh,
gk kelar-kelar tuh mikir gimana nguburnya

wah parah ente gan.., konyol abis.
nice joke gan..
bayanginnya aja udah berat banget...
×