alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426340/walikota-termuda-di-dunia-datangi-gedung-dpr
Smile 
Walikota Termuda di Dunia Datangi Gedung DPR
Walikota Termuda di Dunia Datangi Gedung DPR
Bashaer datang didampingi Dubes Palestina untuk Indonesia.
Kamis, 13 September 2012, 14:10


Walikota Termuda di Dunia Datangi Gedung DPR

VIVAnews - Walikota termuda dunia, Bashaer Othman, 15 tahun, mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat. Bashaer ingin bertemu Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman.

"Kedatangan dia ke sini untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar lebih peduli dengan bangsa. Selama ini anak muda terkesan apatis dan hanya bisa mencemooh," kata Ketua Word Peace Movement Sofia Koswara menerjemahkan pernyataan Bashaer di Gedung DPR, Kamis 13 September 2012.

Pemimpin kota Allar di Tepi Barat, Palestina ini, berpesan kepada pemuda Indonesia untuk terus semangat mengejar cita-cita. "Maju terus jangan ragu kejar cita-cita mu pasti tercapai," kata Bashaer.

Bashaer datang didampingi Dubes Palestina untuk Indonesia. Tugasnya sebagai walikota adalah salah satu bentuk program pemberdayaan remaja di Palestina.

Selama dua bulan, dia memainkan peranan sebagai pemimpin kota. Tentu saja di bawah pengawasan walikota sebenarnya, Sufian Shadid. (eh)

http://politik.news.viva.co.id/news/...ngi-gedung-dpr
Walikota Termuda di Dunia Datangi Gedung DPR wow membangagagagkan.
di sono remaja di berdayakan...di cetak untuk jadi pemimpin...
disini..remajanya mana...di mall...di sevel..?....tanya...kenapa?
mau ngapain yah dia ke DPR??,,ntar takutnya dia di ajarin macem2 lagi sama orang2 tua di DPR... emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga dia bisa ditiru oleh anak2 muda di negeri kita maupun di manapun..
emoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga dia ga nyesel dah dtg ke DPR dan melihat............................ emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By vashh
mau ngapain yah dia ke DPR??,,ntar takutnya dia di ajarin macem2 lagi sama orang2 tua di DPR... emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak
bener juga nih bisa jadi malah pulang dari indonesia dia maunya macam-macam
wah igo .. ntr pada minta no pinx lagi.... emoticon-Big Grin
kemana Para Pemuda kita? bagaimana dengan nasib Sumpah Pemuda??
ati2 mbak kalo maen ke DPR, jangan mau diajari macem2 yg negatif emoticon-Cape d... (S)
remaja 15 tahun di indonesia masih sibuk narsis dikamar mandi buat kirim foto bugil via bbm emoticon-Ngakak

bdw 15 tahun sudah jadi walikota,berarti dia dari janin udah dieskolahin kali emoticon-Ngakak
Disini mana ada kesempatan buat anak muda buat jadi pemimpin. Yg ada dianggap anak kemaren sore.

Quote:Original Posted By ndhuzz
ati2 mbak kalo maen ke DPR, jangan mau diajari macem2 yg negatif emoticon-Cape d... (S)

Banyak siluman berbuntut gan di dpr. emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By ClanMoskow
remaja 15 tahun di indonesia masih sibuk narsis dikamar mandi buat kirim foto bugil via bbm emoticon-Ngakak

bdw 15 tahun sudah jadi walikota,berarti dia dari janin udah dieskolahin kali emoticon-Ngakak

Kreativitas ababil jaman skrg emoticon-Hammer
uda diincer ama anggota DPR kali tu ditunggu gedenya trus bikin video bareng emoticon-Hammer2

Ga malu y Indonesia ktmu ama Anak Kecil tapi Jabatannya uda tinggi..
ngapain nih orang berpotensi masuk ke rumah seran?emoticon-Kagets
ntar keluarnya malah keracunan pemikiran setan DPRemoticon-Nohope
gue yakin banget ne anggota hewan skrg lagi gugling nyari poto bugilnya ni walkot emoticon-Big Grin

sama kek ane emoticon-Embarrassment


kira2 ada yg punya ? emoticon-Malu
di indo anak anak gak boleh belajar banyak banyak...jadi telat start
klo diliat-liat TOGE juga ya gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
padahal baru 15 tahun..
emoticon-Kiss emoticon-Kiss
keren nih
semoga bisa menjadi pemimpin yg lebih baik
bagus buat contoh n teladan
awas, nanti diajari korupsi sama anggota de pe er emoticon-Cape d... (S)
umur 15th udh bs jd walikota.....patut dijadikan teladan.