alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426313/pelupa-kelas-berat
Pelupa Kelas Berat
Seorang Pelupa Kelas Berat kebingungan setengah mati.
Ia mendapati dirinya tidak memakai celana, dan ia bingung,
apakah ia tadi membuka celana itu mau ke kamar mandi untuk buang air
atau mau ke kamar tidur untuk berhubungan dengan istrinya.
jangan ada pertamax.
Quote:Original Posted By Polygeen
jangan ada pertamax.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak premium aja ya gan?
uda selesai belum neh gan ceritanya
Quote:Original Posted By lusy
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak premium aja ya gan?


Iyah gan, mahal bangeut.

Quote:Original Posted By bintangalexa
uda selesai belum neh gan ceritanya


Ah, segitu aja deh. Gag berani terusin.
lucuny bagian mana gan emoticon-Bingung (S)
kq ane emoticon-Bingung (S) ya?
kocak gan ahahahhaaha emoticon-Ngakak
ini gw yg ga mudeng, ato gimana yak emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By R4N03
lucuny bagian mana gan emoticon-Bingung (S)
kq ane emoticon-Bingung (S) ya?


Quote:Original Posted By senny irian
ini gw yg ga mudeng, ato gimana yak emoticon-Embarrassment


Oke, gan. Mungkin efek lucunya sekarang belum kerasa. Tunggu aja 1x24 jam.

Quote:Original Posted By dora.emoon
kocak gan ahahahhaaha emoticon-Ngakak


Siip.
hahaha lucu banget gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By RiyadiEintein
hahaha lucu banget gan emoticon-Cape d...


all right!
sumpah, ane gk ketawa
Kirain buka celana mau makan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkowkokwokwo...
pikun itu mah gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RiyadiEintein
hahaha lucu banget gan emoticon-Cape d...


Yes!

Quote:Original Posted By vitunk
sumpah, ane gk ketawa


It's OK. Agan ngasih komen juga, ane udah seneng.

Quote:Original Posted By p3sek
Kirain buka celana mau makan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mungkin maksudnya dimakan.

Quote:Original Posted By kodomoko
wkwkowkokwokwo...
pikun itu mah gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Boleh, boleh.
Quote:Original Posted By Polygeen
Seorang Pelupa Kelas Berat kebingungan setengah mati.
Ia mendapati dirinya tidak memakai celana, dan ia bingung,
apakah ia tadi membuka celana itu mau ke kamar mandi untuk buang air
atau mau ke kamar tidur untuk berhubungan dengan istrinya.

Truss? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By SABILI
Truss? emoticon-Bingung (S)


Sampe sekarang dia masih mikir terus, gan. Gag berani nanya ke istrinya karena dia lupa istrinya itu yang mana. Mau ke kamar mandi, dia lupa kamar mandi tempatnya dimana. Mau pake celana lagi, dia lupa naro celananya di mana.

Gitu, gan.
endingnya apa gan?
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dicka.af
endingnya apa gan?


Sampe sekarang dia masih mikir terus, gan. Gag berani nanya ke istrinya karena dia lupa istrinya itu yang mana. Mau ke kamar mandi, dia lupa kamar mandi tempatnya dimana. Mau pake celana lagi, dia lupa naro celananya di mana.

Gitu, gan.

Quote:Original Posted By bono_man
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak


Iya, gan. Kemaren pas ngobrol ama temen-temen, tiba-tiba muncul yang kayak gini. Ane posting aja daripada ntar lupa.