alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426313/pelupa-kelas-berat

Pelupa Kelas Berat

Seorang Pelupa Kelas Berat kebingungan setengah mati.
Ia mendapati dirinya tidak memakai celana, dan ia bingung,
apakah ia tadi membuka celana itu mau ke kamar mandi untuk buang air
atau mau ke kamar tidur untuk berhubungan dengan istrinya.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
jangan ada pertamax.
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak premium aja ya gan?
uda selesai belum neh gan ceritanya
Quote:


Iyah gan, mahal bangeut.

Quote:


Ah, segitu aja deh. Gag berani terusin.
lucuny bagian mana gan emoticon-Bingung (S)
kq ane emoticon-Bingung (S) ya?
kocak gan ahahahhaaha emoticon-Ngakak
ini gw yg ga mudeng, ato gimana yak emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Oke, gan. Mungkin efek lucunya sekarang belum kerasa. Tunggu aja 1x24 jam.

Quote:


Siip.
hahaha lucu banget gan emoticon-Cape d...
Quote:


all right!
sumpah, ane gk ketawa
Kirain buka celana mau makan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkowkokwokwo...
pikun itu mah gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yes!

Quote:


It's OK. Agan ngasih komen juga, ane udah seneng.

Quote:


Mungkin maksudnya dimakan.

Quote:


Boleh, boleh.
Quote:

Truss? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Sampe sekarang dia masih mikir terus, gan. Gag berani nanya ke istrinya karena dia lupa istrinya itu yang mana. Mau ke kamar mandi, dia lupa kamar mandi tempatnya dimana. Mau pake celana lagi, dia lupa naro celananya di mana.

Gitu, gan.
endingnya apa gan?
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

emoticon-Ngakak
Quote:


Sampe sekarang dia masih mikir terus, gan. Gag berani nanya ke istrinya karena dia lupa istrinya itu yang mana. Mau ke kamar mandi, dia lupa kamar mandi tempatnya dimana. Mau pake celana lagi, dia lupa naro celananya di mana.

Gitu, gan.

Quote:


Iya, gan. Kemaren pas ngobrol ama temen-temen, tiba-tiba muncul yang kayak gini. Ane posting aja daripada ntar lupa.
gak ngerti ane gan maksud dari ceritanyaemoticon-Bingung
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di