Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426313/pelupa-kelas-berat
Pelupa Kelas Berat
Seorang Pelupa Kelas Berat kebingungan setengah mati.
Ia mendapati dirinya tidak memakai celana, dan ia bingung,
apakah ia tadi membuka celana itu mau ke kamar mandi untuk buang air
atau mau ke kamar tidur untuk berhubungan dengan istrinya.
jangan ada pertamax.
Quote:Original Posted By Polygeen
jangan ada pertamax.


premium aja ya gan?
uda selesai belum neh gan ceritanya
Quote:Original Posted By lusy
premium aja ya gan?


Iyah gan, mahal bangeut.

Quote:Original Posted By bintangalexa
uda selesai belum neh gan ceritanya


Ah, segitu aja deh. Gag berani terusin.
lucuny bagian mana gan
kq ane ya?
kocak gan ahahahhaaha
ini gw yg ga mudeng, ato gimana yak
Quote:Original Posted By R4N03
lucuny bagian mana gan
kq ane ya?


Quote:Original Posted By senny irian
ini gw yg ga mudeng, ato gimana yak


Oke, gan. Mungkin efek lucunya sekarang belum kerasa. Tunggu aja 1x24 jam.

Quote:Original Posted By dora.emoon
kocak gan ahahahhaaha


Siip.
hahaha lucu banget gan
Quote:Original Posted By RiyadiEintein
hahaha lucu banget gan


all right!
sumpah, ane gk ketawa
Kirain buka celana mau makan
wkwkowkokwokwo...
pikun itu mah gan...
Quote:Original Posted By RiyadiEintein
hahaha lucu banget gan


Yes!

Quote:Original Posted By vitunk
sumpah, ane gk ketawa


It's OK. Agan ngasih komen juga, ane udah seneng.

Quote:Original Posted By p3sek
Kirain buka celana mau makan


Mungkin maksudnya dimakan.

Quote:Original Posted By kodomoko
wkwkowkokwokwo...
pikun itu mah gan...


Boleh, boleh.
Quote:Original Posted By Polygeen
Seorang Pelupa Kelas Berat kebingungan setengah mati.
Ia mendapati dirinya tidak memakai celana, dan ia bingung,
apakah ia tadi membuka celana itu mau ke kamar mandi untuk buang air
atau mau ke kamar tidur untuk berhubungan dengan istrinya.

Truss?

Quote:Original Posted By SABILI
Truss?


Sampe sekarang dia masih mikir terus, gan. Gag berani nanya ke istrinya karena dia lupa istrinya itu yang mana. Mau ke kamar mandi, dia lupa kamar mandi tempatnya dimana. Mau pake celana lagi, dia lupa naro celananya di mana.

Gitu, gan.
endingnya apa gan?
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

Quote:Original Posted By dicka.af
endingnya apa gan?


Sampe sekarang dia masih mikir terus, gan. Gag berani nanya ke istrinya karena dia lupa istrinya itu yang mana. Mau ke kamar mandi, dia lupa kamar mandi tempatnya dimana. Mau pake celana lagi, dia lupa naro celananya di mana.

Gitu, gan.

Quote:Original Posted By bono_man
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha



Iya, gan. Kemaren pas ngobrol ama temen-temen, tiba-tiba muncul yang kayak gini. Ane posting aja daripada ntar lupa.
×