alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426256/bos-koperasi-langit-biru-tewas-di-tahanan
Bos Koperasi Langit Biru Tewas di Tahanan
Bos Koperasi Langit Biru, Jaya Komara, tewas di ruang tahanan di Markas Polres Kota Tangerang, Kamis, 13 September 2012 pagi ini. Tersangka kasus penipuan dengan modus investasi terhadap ribuan nasabahnya itu itu ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 06.00.

“Iya, dia tewas di dalam ruang tahanan kami,” ujar Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Bambang Priyo Andogo “Dia meninggal mendadak. Sebelumnya tidak ada tanda-tanda.”

Bambang mengatakan belum tahu penyebab pasti tewasnya sang ustad yang saat ini sedang menjalani persidangan gugatan perdata dari ribuan nasabah Koperasi Langit Biru tersebut. Dalam sidang yang mulai bergulir akhir Agustus lalu itu, Jaya Komara digugat Rp 100 miliar. Jaya Komara biasanya bangun lebih dulu dan mengajak tiga tahanan lainnya dalam sel yang sama untuk salat Subuh. Namun, pagi ini, tidak seperti biasanya. “Ustad tidak bangun hingga pukul 05.30. Tahanan lain membangunkannya, tapi dia sudah meninggal,” kata Bambang.

Jaya Komara ditangkap polisi di Purwakarta, Jawa Barat, setelah lima bulan buron. Pendiri koperasi yang menjelma dari arisan daging keluarga itu diburu karena dugaan penipuan dan penggelapan dana nasabah yang ditaksir mencapai Rp 6 triliun.






SUMBERRRR



emang udah ajalnya si ustad
toh pertanggung jawaban di akhirat nanti akan setimpal
Inilah yang namanya kena azab. emoticon-Malu
paling juga disantet sama anggota koperasi yang gondok duitnya ditilep emoticon-Big Grin
makanya jaman sekarang jangan percaya sama yang namanya koperasi2an emoticon-Ngakak (S)
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun...

tidak menyangka akan setragis ini kisah si bos Kop Langit Biru.

mudah2an para downline dan diehard pembelanya di BP kaskus bisa segera sadar dan tobat melihat nasib upline utamanya sudah seperti itu.
gunakanlah ilmu investasi sesuai dengan ilmu kauniyah dan ilmu kauliyah sesuai yg dia gembar-gemborkan di banyak tret di bp kaskus. trima kasih.
innalillah semoga di ampuni dosanya emoticon-Turut Berduka







Original Post Myahoo QR
Quote:Original Posted By Belah.Duren
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun...

tidak menyangka akan setragis ini kisah si bos Kop Langit Biru.

mudah2an para downline dan diehard pembelanya di BP kaskus bisa segera sadar dan tobat melihat nasib upline utamanya sudah seperti itu.
gunakanlah ilmu investasi sesuai dengan ilmu kauniyah dan ilmu kauliyah sesuai yg dia gembar-gemborkan di banyak tret di bp kaskus. trima kasih.


pastti karna doaa situ y omm emoticon-Angel emoticon-Stick Out Tongue

yg d bold,, maksuutnya biijimane ye? emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By niapra
Bos Koperasi Langit Biru, Jaya Komara, tewas di ruang tahanan di Markas Polres Kota Tangerang, Kamis, 13 September 2012 pagi ini. Tersangka kasus penipuan dengan modus investasi terhadap ribuan nasabahnya itu itu ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 06.00.

“Iya, dia tewas di dalam ruang tahanan kami,” ujar Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Bambang Priyo Andogo “Dia meninggal mendadak. Sebelumnya tidak ada tanda-tanda.”

Bambang mengatakan belum tahu penyebab pasti tewasnya sang ustad yang saat ini sedang menjalani persidangan gugatan perdata dari ribuan nasabah Koperasi Langit Biru tersebut. Dalam sidang yang mulai bergulir akhir Agustus lalu itu, Jaya Komara digugat Rp 100 miliar. Jaya Komara biasanya bangun lebih dulu dan mengajak tiga tahanan lainnya dalam sel yang sama untuk salat Subuh. Namun, pagi ini, tidak seperti biasanya. “Ustad tidak bangun hingga pukul 05.30. Tahanan lain membangunkannya, tapi dia sudah meninggal,” kata Bambang.

Jaya Komara ditangkap polisi di Purwakarta, Jawa Barat, setelah lima bulan buron. Pendiri koperasi yang menjelma dari arisan daging keluarga itu diburu karena dugaan penipuan dan penggelapan dana nasabah yang ditaksir mencapai Rp 6 triliun.






SUMBERRRR



emang udah ajalnya si ustad
toh pertanggung jawaban di akhirat nanti akan setimpal


inna lillahi wainna ilaihi roji'un emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

ane turut bela sungkawa u/ kakak ananda26
Quote:Original Posted By igoor
paling juga disantet sama anggota koperasi yang gondok duitnya ditilep emoticon-Big Grin
makanya jaman sekarang jangan percaya sama yang namanya koperasi2an emoticon-Ngakak (S)


IMHO kop langit biru bukan the real koperasi. nyatut nama koperasi doang.
prakteknya money game, berawal dari arisan daging sapi.

Quote:Original Posted By bukanbebek1988
pastti karna doaa situ y omm emoticon-Angel emoticon-Stick Out Tongue

yg d bold,, maksuutnya biijimane ye? emoticon-EEK!:


doa ane baek2 kok sis emoticon-angel
ajal, kematian, jodoh dan rezeki Tuhan yang Maha Kuasa yg menentukan.

smoga smuanya pada sadar kembali pada jalan yg benar. tdk ada kebencian dan tidak ada dendam. hati2 kalo ada tawaran investasi yg aneh2.

yg dibold itu agar kita sering2 bercermin dgn apa yg kita tulis atau kita tuduhkan kepada orang lain. itu aja.
Quote:Original Posted By citox
Inilah yang namanya kena azab. emoticon-Malu


kok merah lg om ? kemaren itu merah tp bentaran udah ijo lagi, skrg knp merah lg om ? ada yg ngefans kah ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Belah.Duren
IMHO kop langit biru bukan the real koperasi. nyatut nama koperasi doang.
prakteknya money game, berawal dari arisan daging sapi.



doa ane baek2 kok sis emoticon-angel

smoga smuanya pada sadar kembali pada jalan yg benar. tdk ada kebencian dan tidak ada dendam. hati2 kalo ada tawaran investasi yg aneh2.

yg dibold itu agar kita sering2 bercermin dgn apa yg kita tulis atau kita tuduhkan kepada orang lain. itu aja.


ya Allah.. kuatkan kakak ananda26 emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

jangan ampe dia putus asa menyusul ustadnya dengan cara bunuh diri emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Belah.Duren
IMHO kop langit biru bukan the real koperasi. nyatut nama koperasi doang.
prakteknya money game, berawal dari arisan daging sapi.

doa ane baek2 kok sis emoticon-angel

smoga smuanya pada sadar kembali pada jalan yg benar. tdk ada kebencian dan tidak ada dendam. hati2 kalo ada tawaran investasi yg aneh2.

yg dibold itu agar kita sering2 bercermin dgn apa yg kita tulis atau kita tuduhkan kepada orang lain. itu aja.
sis?? emoticon-Ngakak (S)
paanggil gw omm bek emoticon-Cool

bukan maksut eijke sama yg d bold >>> emannge tuh ustad perrnah daptar kaskus y omm? emoticon-EEK!: emoticon-Confused:

v
v
v

Quote:Original Posted By Belah.Duren
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun...

tidak menyangka akan setragis ini kisah si bos Kop Langit Biru.

mudah2an para downline dan diehard pembelanya di BP kaskus bisa segera sadar dan tobat melihat nasib upline utamanya sudah seperti itu.
gunakanlah ilmu investasi sesuai dengan ilmu kauniyah dan ilmu kauliyah sesuai yg dia gembar-gemborkan di banyak tret di bp kaskus. trima kasih.
yang gw gak abis pikir ... abis ngembat duit trilyunan ... tp nginepnya di hotel kelas kambing ... trus di kota kecil yg gak jelas kayak purwakarta ... emoticon-Big Grin

ini beneran dia yg ngembat duitnya ... ato ada orang lain yg menjadi otak dibalik ini semua ... ???
Quote:Original Posted By igoor
paling juga disantet sama anggota koperasi yang gondok duitnya ditilep emoticon-Big Grin
makanya jaman sekarang jangan percaya sama yang namanya koperasi2an emoticon-Ngakak (S)


koperasi yang berbeda sistemnya itu goor emoticon-Stick Out Tongue

coba cek google dah goor emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
sis?? emoticon-Ngakak (S)
paanggil gw omm bek emoticon-Cool

bukan maksut eijke sama yg d bold >>> emannge tuh ustad perrnah daptar kaskus y omm? emoticon-EEK!: emoticon-Confused:

v
v
v


oh ente jantan yee ...ava unyu2 gitu sih

dia disana itu mewakili para pembela dan diehard downline si Bos Kop langit biru. di forum bisnis banyak juga tuh dulu yg belain sistem ginian.
Quote:Original Posted By d137er
yang gw gak abis pikir ... abis ngembat duit trilyunan ... tp nginepnya di hotel kelas kambing ... trus di kota kecil yg gak jelas kayak purwakarta ... emoticon-Big Grin

ini beneran dia yg ngembat duitnya ... ato ada orang lain yg menjadi otak dibalik ini semua ... ???
maksuut lo, mendingan kabur k luar negeri aja kann omm? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

bego amat punya duuit seggitu banyakk kagak kabur

Quote:Original Posted By mrjack
koperasi yang berbeda sistemnya itu goor emoticon-Stick Out Tongue

coba cek google dah goor emoticon-EEK!:
banyakk kok koperasi yg kek gitu emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By Belah.Duren
oh ente jantan yee ...ava unyu2 gitu sih

dia disana itu mewakili para pembela dan diehard downline si Bos Kop langit biru. di forum bisnis banyak juga tuh dulu yg belain sistem ginian.
diih om, ambigu deh ye

dia iitu sapa? emoticon-Confused:
turut berduka cita buat bosa langit biru emoticon-Berduka (S)

terus ntar nasabanya biji mane ya ?? emoticon-Berduka (S)
saya doakan masuk surga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By niapra
Bos Koperasi Langit Biru, Jaya Komara, tewas di ruang tahanan di Markas Polres Kota Tangerang, Kamis, 13 September 2012 pagi ini. Tersangka kasus penipuan dengan modus investasi terhadap ribuan nasabahnya itu itu ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 06.00.

“Iya, dia tewas di dalam ruang tahanan kami,” ujar Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Bambang Priyo Andogo “Dia meninggal mendadak. Sebelumnya tidak ada tanda-tanda.”

Bambang mengatakan belum tahu penyebab pasti tewasnya sang ustad yang saat ini sedang menjalani persidangan gugatan perdata dari ribuan nasabah Koperasi Langit Biru tersebut. Dalam sidang yang mulai bergulir akhir Agustus lalu itu, Jaya Komara digugat Rp 100 miliar. Jaya Komara biasanya bangun lebih dulu dan mengajak tiga tahanan lainnya dalam sel yang sama untuk salat Subuh. Namun, pagi ini, tidak seperti biasanya. “Ustad tidak bangun hingga pukul 05.30. Tahanan lain membangunkannya, tapi dia sudah meninggal,” kata Bambang.

Jaya Komara ditangkap polisi di Purwakarta, Jawa Barat, setelah lima bulan buron. Pendiri koperasi yang menjelma dari arisan daging keluarga itu diburu karena dugaan penipuan dan penggelapan dana nasabah yang ditaksir mencapai Rp 6 triliun.






SUMBERRRR



emang udah ajalnya si ustad
toh pertanggung jawaban di akhirat nanti akan setimpal


gud job oficer! Rantai aliran dana trilyunan milik nasabah cm ente yg tau.. Siapin garasi utk beli hammer ... Klasik.. Edy tansil where r u?
wahh jangan jangann kkonsipraasi lagi

moni talks
Quote:Original Posted By Auto....Banned
kok merah lg om ? kemaren itu merah tp bentaran udah ijo lagi, skrg knp merah lg om ? ada yg ngefans kah ? emoticon-Bingung

Fans baru dari trit ini, gan: emoticon-Malu\t
[Berita Lucu] FPI: Teroris Tidak Seperti Itu Menyerahkan Diri

mewekwek: http://www.kaskus.co.id/member.php?u=3731077
matadiutan: http://www.kaskus.co.id/member.php?u=3846828