alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016425887/karaokean-mabuk-hotel-melati-digilir-lapor-polisi--perkosaan
Karaokean, Mabuk, Hotel Melati, Digilir, Lapor Polisi = Perkosaan
Kamis, 13/09/2012 | 11:49 WIB
MOJOKERTO – Kristian Robby Amsal (24) warga Perum Japan Raya, Desa Japan, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto dan Mohammad Sonny (24) warga Dusun Sumbergayam, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kab. Mojokerto, terancam hukuman 15 tahun penjara karena memperkosa Sn di sebuah hotel melati.

Wanita asal Desa Canggu, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto ini, diperdaya kedua tersangka setelah diajak mabuk minuman keras di sebuah rumah karaoke. Setelah teler korban dibawa kedua tersangka ke hotel melati di kawasan Kec. Puri dan digilir.

Usai menggilir korbannya, kedua pelaku membawa kabur barang-barang milik korban, dan meninggalkannya begitu saja. Mengetahui dirinya diperkosa, setelah sadar korban melaporkan kasus itu ke polisi.

Kini keduanya terancam hukuman berat karena dinilai melanggar UU Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) juga Pasal Pencurian. Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho, saat dikonfirmasi, Kamis (13/9) mengatakan, kedua tersangka mengaku tergiur kemolekan tubuh Sn sehingga nekat melakukan tersebut.

Belakangan diketahui kedua tersangka ternyata sudah berstatus menikah dan memiliki seorang anak. bas

+++++++++++++++++++++++++++++++++++

Makanya, jadi cewek jangan minum bir, mending makan es krim,
Spoiler for Makan Es Krim:

sekarang serba susah sih, susah juga ane mau komen kalau ceweknya juga suka hedon, suka minum minuman keras
Spoiler for Suka mimik bir:

Giliran teler terus digilir, protes, bilang kalau diperkosa. Padahal yang nyari perkara siapa. Kalau gak mau digilir ya jangan bertingkah macam-macam.
Ane yakin cewek-cewek seperti ini, tipikal minta pertanggungjawaban lapor polisi setelahnya
Spoiler for Cewek ehem:


daripada minum bir, mendingan minum susu segar emoticon-Genit:
Spoiler for awas susunya BWK:
wkwkwkwk hahahahah wkkwk emoticon-Big Grin kocak

spoiler ga bisa dibuka.?
sapa suruh ikut2tan mabok, coba sama kakak pongasi kita mabok di rumah kakak, kalo ngantuk pan tinggal bobo aj di kamar...emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By

Makanya, jadi cewek jangan minum bir, mending makan es krim,


es krimnya kalo kek gini kan ga bagus juga omemoticon-Frown
Karaokean, Mabuk, Hotel Melati, Digilir, Lapor Polisi = Perkosaan
Kalo tau bapaknya tu abg dimarahin maen karokean.
Makanya jangan banyak liat bokep!

Kalo dah digilir, jadi nangis kan ente neng?
mantab nih ilustrasinya buat ngilangin ngantuk siang2 gini......emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By .enzo.
es krimnya kalo kek gini kan ga bagus juga omemoticon-Frown
Karaokean, Mabuk, Hotel Melati, Digilir, Lapor Polisi = Perkosaan


emoticon-Malu.....waduh,....si adek sampe bengong begitu ngeliatnya.....parah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ReCAPTCHAs
wkwkwkwk hahahahah wkkwk emoticon-Big Grin kocak

spoiler ga bisa dibuka.?


emang BWK banget gan, sampai susunya tumpah-tumpah emoticon-Genit:
ane critain aja deh gambarnya, gimana?

yah begitulah kalo salah pergaulanemoticon-Berduka (S)
judulnya kek lampu merah om OOT emoticon-Big Grin

"Diajak kencan,mabok, digilir, eh mewek lapor polisi bilang diperkosa, padahal suka sama suka"

emoticon-Ngakak (S)
pergaulan anak muda jaman sekarang emang udah parah.

btw iustrasinya yang terakhir manteb banget gan, segeerrr....



Posted with kaskusBetaQR
ngomong aja bayarannya kurang...
trik basi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By
Kamis, 13/09/2012 | 11:49 WIB
MOJOKERTO – Kristian Robby Amsal (24) warga Perum Japan Raya, Desa Japan, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto dan Mohammad Sonny (24) warga Dusun Sumbergayam, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kab. Mojokerto, terancam hukuman 15 tahun penjara karena memperkosa Sn di sebuah hotel melati.

Wanita asal Desa Canggu, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto ini, diperdaya kedua tersangka setelah diajak mabuk minuman keras di sebuah rumah karaoke. Setelah teler korban dibawa kedua tersangka ke hotel melati di kawasan Kec. Puri dan digilir.

Usai menggilir korbannya, kedua pelaku membawa kabur barang-barang milik korban, dan meninggalkannya begitu saja. Mengetahui dirinya diperkosa, setelah sadar korban melaporkan kasus itu ke polisi.

Kini keduanya terancam hukuman berat karena dinilai melanggar UU Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) juga Pasal Pencurian. Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho, saat dikonfirmasi, Kamis (13/9) mengatakan, kedua tersangka mengaku tergiur kemolekan tubuh Sn sehingga nekat melakukan tersebut.

Belakangan diketahui kedua tersangka ternyata sudah berstatus menikah dan memiliki seorang anak. bas

+++++++++++++++++++++++++++++++++++

Makanya, jadi cewek jangan minum bir, mending makan es krim,
Spoiler for Makan Es Krim:

sekarang serba susah sih, susah juga ane mau komen kalau ceweknya juga suka hedon, suka minum minuman keras
Spoiler for Suka mimik bir:

Giliran teler terus digilir, protes, bilang kalau diperkosa. Padahal yang nyari perkara siapa. Kalau gak mau digilir ya jangan bertingkah macam-macam.
Ane yakin cewek-cewek seperti ini, tipikal minta pertanggungjawaban lapor polisi setelahnya
Spoiler for Cewek ehem:


daripada minum bir, mendingan minum susu segar emoticon-Genit:
Spoiler for awas susunya BWK:


mau nyari alesan buat bikin mabok cewe terus ditidurin tanpa persetujuan die ye emoticon-Big Grin
moral bejat mah moral bejat aje.
ga bisa nahan diri apa ente liat paha mulus?
Quote:Original Posted By .enzo.
es krimnya kalo kek gini kan ga bagus juga omemoticon-Frown
Karaokean, Mabuk, Hotel Melati, Digilir, Lapor Polisi = Perkosaan


enakan yang begini
Karaokean, Mabuk, Hotel Melati, Digilir, Lapor Polisi = Perkosaan

napa pula ikutan mabok2 an, ya udah ketuan arahnya nanti kemana.
Quote:Original Posted By Auto....Banned
judulnya kek lampu merah om OOT emoticon-Big Grin

"Diajak kencan,mabok, digilir, eh mewek lapor polisi bilang diperkosa, padahal suka sama suka"
cita-cita tu gan, jadi wartawan lampu merah khusus tindak asusila emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By hagare
mau nyari alesan buat bikin mabok cewe terus ditidurin tanpa persetujuan die ye emoticon-Big Grin
moral bejat mah moral bejat aje.
ga bisa nahan diri apa ente liat paha mulus?

kalo paha mulus ane bisa tahan gan,
yang gak tahan tu lihat paha bertepung
bawaannya laper mulu emoticon-Big Grin
Wanjreeet tuh es krim bisa berbentuk kaya git? Sableng yang jualan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) mau jadi apa generasi muda kita kalo kelakuanya kaya gitu mulu
ngemprut ama cewek mabok tuh apa sih enaknya ... ??? kebayang gak ... pas lagi kenceng"nya en mau crot ... tiba tiba si cewek muntah ke muka lo ... ???? emoticon-Najis: emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By konyolBESAR
kalo paha mulus ane bisa tahan gan,
yang gak tahan tu lihat paha bertepung
bawaannya laper mulu emoticon-Big Grin


wah kalau saya ga tahannya ngeliat dada bertepung.
udah pengen digigit aja bawaannya ( ^3^)
Quote:Original Posted By kabei
ngomong aja bayarannya kurang...
trik basi emoticon-Embarrassment


untung suhu kalau ngajak gituan bayarnya kelebihan terus ya suhu emoticon-Embarrassment

gak pinter ssi tuh 2 orang emoticon-Embarrassment