alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016425272/berita-pondiberitakan-tak-siap-kadishub-rohul-menghajar-wartawan-metro-tv
Ngakak 
[Berita PON]Diberitakan Tak Siap, Kadishub Rohul Menghajar Wartawan Metro TV
Quote:Kadishub Rohul Tinju Wartawan Metro TV
RABU, 12 SEPTEMBER 2012 12:18\t AZIZ

Quote:Original Posted By sp1deym4n
bwat yg penasaran orangnya bijimane....nih

[Berita PON]Diberitakan Tak Siap, Kadishub Rohul Menghajar Wartawan Metro TV

sumber terpercaya emoticon-Add Friend (S)


Rokan Hulu (katakabar) Gara-gara berita landasan venue Paralayang di Bandar Udara Rokan Hulu masih becek dan belum beres, wartawan Metro TV liputan Rokan Hulu, (Rohul) Despandri, harus rela dadanya dihantam 5 kali.

Yang memukul tak tanggung-tanggung. Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Rohul, Yusri. Kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB, Yusri datang langsung menjumpai Despandri di Media Center (MC) Rohul. Sambil memaki-maki dengan bahasa kotor, lelaki itu 'menghajar' anggota MC sub PB PON Rohul ini berkali-kali.

"sampai sekarang dada saya masih sakit. Tapi sudah divisum kok," kata Despandri kepada katakabar.com di ujung telepon, siang ini.

Cerita Despandri, liputannya soal ketidak siapan landasan venue Paralayang itu tayang di Metro TV pada Senin malam pukul 19.00 WIB di sekmen Suara Anda. Gara-gara berita itu, sejumlah anggota DPR RI datang meninjau Venue Paralayang tadi.

"Mungkin itu yang membikin Kadis Perhubungan itu marah dan memukul saya. Lantaran kesal, saya pun melemparkan kamera ke dia. Dan kamera itu hancur ndak bisa dipakai lagi," ujarnya.

Persoalan ini lanjut Despandri sudah dia laporkan kepada pengurus Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Rohul. "Biarlah Ketua AJI Rohul yang mengambil tindakan apa yang terbaik," katanya.

Sampai berita ini dirilis, Yusri belum bisa dihubungi. Nomor Ponselnya 0852713777xx yang jamak bagi wartawan, tidak aktif.
http://katakabar.com/daerah/rokan-hu...tawan-metro-tv



keknya kadishub ini cocok ikut PON cabang tinjuemoticon-Ngakak
Wajar Kadishub seperti itu, wartawannya nanyanya maksa kalee.. Untung bukan sama ane, kalo ketemu ane, si wartawan akan ane colok matanya sambil ane ngomong "matanya kemanaaaaaaa?!?" emoticon-Smilie
Quote:"Mungkin itu yang membikin Kadis Perhubungan itu marah dan memukul saya. Lantaran kesal, saya pun melemparkan kamera ke dia. Dan kamera itu hancur ndak bisa dipakai lagi," ujarnya.

ngakak baca yang ini emoticon-Ngakak
wartawan kadang juga nyolot
apalagi metro dan tv one
udah tau amburadul mestinya wartawannya ikut bantuin donk emoticon-Big Grin
terkadang wartawan jg kalo nanya suka menyudutkan. mungkin memang ada yg salah tp klo di sudutin ya pasti manusia terpancing lah emosinya. terus blom lagi suka ngasal nulis beritanya. orang ngomong apa malah ditulis apa. emoticon-Cape d... (S)
gak bissa nyalahin juga , mungkin tuh orang lagi kesel, udah gitu wartawan nanya seenak jidatnya aja, biasa lah dua tipi berita yang kadang provokasi
Quote:Original Posted By kartoo
terkadang wartawan jg kalo nanya suka menyudutkan. mungkin memang ada yg salah tp klo di sudutin ya pasti manusia terpancing lah emosinya. terus blom lagi suka ngasal nulis beritanya. orang ngomong apa malah ditulis apa. emoticon-Cape d... (S)


Betul bro!! Sudah saatnya wartawan punya kartu sertifikasi yang dikeluarkan oleh Dinas Kominfo masing2 provinisi. Bagi yang nggak punya tuh kartu sertifikasi, jangan dipekerjakan sebagai wartawan!

Provinsi yang ane pimpin sudah siap melakukan uji sertifikasi tsb emoticon-Malu
urusan RT dibawa ke tempat kerja ya begini. sering gagal memuaskan pasangan ni kadisnya, jd sering kena pukul emoticon-Ngacir
panitia nya amburadul, wartawan nya nyolot,,,jadinya baku hantam emoticon-Big Grin









pibot jangan nyolot juga ya..
Wartawan nanyanya emang sering enggak kira2x, tp ini juga tdk bs dijadikan bahan pembenaran utk menganiaya wartawan tsb. Apalagi ini dilakukan oleh pejabat yg konon katanya berpendidikan.
Quote:Cerita Despandri, liputannya soal ketidak siapan landasan venue Paralayang itu tayang di Metro TV pada Senin malam pukul 19.00 WIB di sekmen Suara Anda. Gara-gara berita itu, sejumlah anggota DPR RI datang meninjau Venue Paralayang tadi.

gara-gara didatangi anggota dpr makanya marah-marah emoticon-Ngakak (S)
disemprot sama anggota dpr, balasnya malah ke wartawan
kenapa gak di beresin aja venuenya emoticon-Cape d... (S)
tipikal pejabat.....emoticon-Cape d... (S)
wartawan emang kadang2 yg cari masalah,hajar aja bang rohul,patut diberi pelajaran...
dinas di PON Riau udah keq dinas di medan perang donk emoticon-Ngakak
yang jelas PON riau ini beda dengan yang sebelum-sebelumnya. Faktanya memang banyak venue yang kurang siap dalam menggelar pertandingan. Inilah realitas olah raga di negeri tercinta ini. Kalau sudah begini, harusnya ada yang tanggung jawab, jangan cuma lempar sana sini
kalau ada yang punya foto Kadishub Rokan hulu diuplod dong.. ganteng gak yah...
Quote:Original Posted By F0K3
Wajar Kadishub seperti itu, wartawannya nanyanya maksa kalee.. Untung bukan sama ane, kalo ketemu ane, si wartawan akan ane colok matanya sambil ane ngomong "matanya kemanaaaaaaa?!?" emoticon-Smilie


Gak sekalian dilempar disinfektan pak?
Quote:Original Posted By kartoo
terkadang wartawan jg kalo nanya suka menyudutkan. mungkin memang ada yg salah tp klo di sudutin ya pasti manusia terpancing lah emosinya. terus blom lagi suka ngasal nulis beritanya. orang ngomong apa malah ditulis apa. emoticon-Cape d... (S)


wartawan emang banyak yg begok, tapi di sini gak kalah banyak orang begok emoticon-Big Grin

intinya gini : kalo kerjaan beres, berita baik dibuat buruk pun percuma, karena orang liat HASIL, bukan proses!
kalo kerjaan gak beres ya sama aja cari mati, karena persiapan dan semua perintilan di PON ini pake duit emak lu, bapak lu, keluarga lu AKA Masyarakat.
emang PON acak kadut kok, semuanya berantakan.. dan seorang pejabat kaga pantes main otot.
mungkin wartawan nya membuat orang itu ga nyaman jadi main pukul aja..wawahwa



Posted with kaskusBetaQR
Aih... ini yang pada comment ada baca beritanya gak sih? ato cuma comment berdasarkan judul aja? emoticon-Cape d... (S). Itu wartawannya tayangin berita hari senin, dihajarnya hari selasa di kantor media corp, kok bisa dicomment wartawannya nanya maksa2 emoticon-Cape d... (S). Lagian memang beritanya sesuai fakta kok, kalaupun salah ya disomasi kok malah maen tonjok, yang lebih parah jabatannya kadishub emoticon-Berduka (S)
Marah dia belangnya ketahuan sama anggota dpr emoticon-Ngakak (S)