Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016425211/1
???!?!?!?!??!!?!?!?!?1?
Kids can sometimes ask the toughest questions.

Son: Father, Can I ask you a question?

Father: Ok ask.

Son: When a doctor doctors a doctor, does the doctor doing the doctoring doctor as the doctor being doctored wants to be doctored or does the doctor doing the doctoring doctor as he wants to doctor.

Father: !!!??????!!!
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja
Koplak banget jokenya
mantab gan
baca joke beginian, bikin ngakak aja nih sob
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
, kocak bero...
stres ane langsung ilang



Practice makes perfect, but nobodys perfect
nice joke gan keep post
tsnya emang gokil banget
wkwwkwkwk., bahlul nih jokes
Ninggalin Jejak Dlu , biar Di Bilang Jaskuser Yang Baik , biar lebih baek
ngomong apa sih?

apa yg sedang di omongkan oleh orang yng ngomong di thread ini?
Wwkwkwkwkwkwkwkwkkkwkw Hakka gan
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih...
ane bantu rate 5
kaarna agan dah bikin ane
wasduh ane kgk ngertos bahasa nye
bikin lagi ya yg lucu
gokil nih
suram banget tuh joke ente
keliatan kocak bgt gan
×