alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016425001/karyawati-kejar-jambret-satu-pelaku-dihajar-massa
Karyawati Kejar Jambret, Satu Pelaku Dihajar Massa
Karyawati Kejar Jambret, Satu Pelaku Dihajar Massa

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Apa yang dilakukan karyawati ini patut ditiru. Tidak ingin tas kesayangannya dijambret, ia nekat mengejar pelaku yang naik motor bersama temannya di Jalan H.Nawi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012) dinihari.

Berkat keberanian Laura Polanda Sembiring, 29, satu dari dua pelaku berhasil ditangkap massa di depan ITC Fatmawati. Sedang satu rekannya lolos dari sergapan.

Tersangka berinisial Dn, 30, sempat dihajar massa yang kesal dengan ulahnya. Beruntung, nyawanya diselamatkan petugas patroli Polsek Kebayoran yang sedang observasi wilayah.

Dari tangan penjahat jalanan ini disita tas berisi uang Rp 6.000, alat make up, sisir dan ikat pinggang. Pelaku berikut barang bukti dibawa ke kantor polisi untuk kepentingan penyidikan.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 02.00 Wib, korban sedang berjalan seorang diri sepulang dari rumah kerabatnya.
Tiba-tiba dari arah Pondok Indah muncul sepeda motor yang ditumpangi dua pria. Mereka langsung memepet korban dan menjambret tas yang dibawa Laura.

Kaget tasnya sudah berpindah tangan, wanita itu teriak maling sambil mengejar pelaku. Rupanya teriakan tersebut didengar warga dan tukang ojek. Mereka langsung mengejar pelaku.

Karena panik, motor pelaku jatuh di trotoar, depan ITC Fatmawati. Sial bagi Dn, ia ditinggal kabur temannya dengan motor tersebut. Pria ini pun dihakimi massa.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Andre Librian menyatakan, pihaknya masih memburu pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya.

no hoax

ternyata kejadiannya ga jauh dr tempat tinggal w.. kalo bisa mah di mampusin aja tuh yg jambretemoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Mungkin korban ga rela kalo tas kesayangannya di jambret maka timbulah keberanian untuk ngejar sambil teriak2.. Usaha yang bagus.. Tapi sayangnya nyawa itu jambret malah selamat, harusnya kaya gitu dimatiin aja emoticon-Cape d... (S)
Harusnya pas ketangkep, matanya pelaku di tetesin pake parfum, trus sisanya suruh minum, pasti matinya dikantor polisi nanti emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
salut ni buat karyawatinya
jd inget berita yg dulu, ibu2 naik motor dijambret, jambretnya kabur sambil ngeledek eh malah dikejar si ibu dan ditabrak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Dari tangan penjahat jalanan ini disita tas berisi uang Rp 6.000, alat make up, sisir dan ikat pinggang

demi ini aja, sampe rela mengejar penjambret ?? ruaaaarrrr biasa emoticon-Add Friend (S)
tasnya mungkin yg 2jtan ya....
jngan dulu di kasih polisi gan klw bsa di jotosin aja byar mampus
Lho... 6 ribu perak lol
Jambret" emang bagusnya diteriakin biar dikejar massa rame-rame.
Quote:Original Posted By Mr.SilverQueen
Mungkin korban ga rela kalo tas kesayangannya di jambret maka timbulah keberanian untuk ngejar sambil teriak2.. Usaha yang bagus.. Tapi sayangnya nyawa itu jambret malah selamat, harusnya kaya gitu dimatiin aja emoticon-Cape d... (S)
Harusnya pas ketangkep, matanya pelaku di tetesin pake parfum, trus sisanya suruh minum, pasti matinya dikantor polisi nanti emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


memang sehrusnya di matiin aja gan, biar berkurang satu manusia gak berguna macam begitu di indonesia gan
karyawati pemberani tuh..ane kasih jempol gan emoticon-thumbsup
Tuh polisi maen nongol aja lagi. Nongolnya ntar aja pak kalo udah sekarat tuh jambret.
gede juga nyali tuh cewek, klo pas kawananannya banyak kan bisa berabe juga emoticon-Big Grin
sangar gan, mungkin isinya cuma 6000 tapi suratnya yang jauh lebih mahal
Quote:Original Posted By m4ndiri
Karyawati Kejar Jambret, Satu Pelaku Dihajar Massa


Dari tangan penjahat jalanan ini disita tas berisi uang Rp 6.000, alat make up, sisir dan ikat pinggang.


awk awk awk....

rela bonyok amper mw mati, padahal isi tas yang dicuri nya ga seberapa...

kasihan....

emoticon-Ngakak
jambretnya amatiran tuh, ketangkep langsung bonyok
apes namanya

apes pangkat 2
1. lolos dia pasti kesel karena dah cape cape sampai di kejar kejar masyarakat cuma dapet 6000
2. ketangkap yah seperti di berita = babak belur + di kandangin emoticon-Big Grin
emoticon-Belo mantap.... sayang ni komplotan jambretnya lolos satu emoticon-Mad (S)
mantaps tu cewe berani amir ya.....padahal isi tasnya gak terlalu berharga2 amat
Cm ada isi 6rb emoticon-Ngakak

Parah kasian bgt tu jambret
komennya pada kocak2, emang nih jakarta lagi pada rawan
emang yang namanya penjahat apapun namanya, harus diteriakin maling dan dikeroyok masa sampai modar
lucu juga ya, polisi datangnya selalu terlambat, giliran copetnya udah bonyok baru deh dateng