alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424964/orang-gila-kena-tilang
Ngakak 
Orang Gila Kena Tilang
Polisi sedang mengadakan Operasi Gabungan/penertiban kendaraan bermotor di jalan raya,begini certanya Gan:

Polisi : Selamat siang pak??
P.Motor : Siang juga pak...wah ada pramuka rupa2nya yahemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Polisi : jangan sembarangan kamu yah,saya ini Polisi bukan Pramuka.emoticon-Marahemoticon-Marah
P.Motor : oalah polisi to,saya kira Pramuka pak habisnya bajunya sama coklatnya kayak pramuka.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Polisi : Bapak saya tilang..!!emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
P.Motor : salah saya apa pak??kok main tilang2 gitu,apa gara2 saya ngatain bapak kayak anak pramuka,terus saya di tilang??emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Polisi : surat2nya mana??
P.Motor : surat2 apa pak??surat cinta apa surat tanah?
polisi : jangan becanda kamu,mana SIM sama STNK mtor kamu??emoticon-Bata (S)
P.Motor : ketinggalan pak,,di rumah.emoticon-Malumalu
Polisi : ya udah,kalo gitu bapak saya tilang 100 ribu
P.Mtor : 100 ribu pak??mahal sekali..nggak bisa kurang?emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Polisi : kamu kira jualan sayur,pakai tawar menawar.sebenernya cuma 50 ribu,tapi berhubung kamu nggak sopan sama saya,jadi kamu saya tilang 100 ribuemoticon-Marahemoticon-Marah
P.motor : Ya udah pak..ini duitnya.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Polisi : hati2 di jalan yah pak..selamat jalanemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)kena tuh orang

Tiga hari kemudian..terjadi razia lagi gan,(tanggal tua)emoticon-Ngakak (S)
ketemu lagi Polisi sama orang yang tadi gan
Polisi : siang pak
P.motor: siang juga pramuka??
Polisi : saya sudah bilang saya bukan pramukaemoticon-Marahemoticon-Marah
P.motor: emoticon-Ngakak (S)jangan marah dulu pak,saya kan cuma becanda.
Polisi : mana surat2nya?
P.Motor : ini pak..lengkap semuanya pak,SIM.STNK,BPKB.STTB sama ijzah saya lengkap semua.emoticon-Ngakak (S)
Polisi : emoticon-Ngakak (S) ngapin kamu pake ngeluarin ijazah segala,yang saya tanya cuma SIM sama STNK aja.emoticon-Hammerhammer
P.motor : tapi lengkap kan,jadi saya nggak di tilang.emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Polisi : iya surat2nya lengkap tapi kamu nggak pake helm,jadi kamu saya tilang 50 ribu lagi.emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
P.motor : yah pak saya cuma tinggal 25 Ribu uangnya,itu aja mau buat beli bensin.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Polisi : ya udah nggak apa2..lumayan buat makan siangemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Keesokan Harinya gan,saking keselnya pengendara motor ntu sama polisi,gara2 sering di tilang,akhirnya timbul pemikiran mau ngerjain polisi itu.dia sengaja datang ke depan kantor polisi gan,dia minta ditilang.dengan memaki Helm dan membawa surat2 lengkap.
P.motor : SELAMAT SIANG pak polisi...ketemu lagi yahemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Polisi : iya kenapa pak?ada yang bisa saya bantu.
P.motor : nggak apa2 pak,saya cuma pengin di tilang(rasain lu..nggak bisa nilang saya kan bawa surat2 lengkap sama pake helm)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ngmong dalam hati
Polisi : emang bapak salah apa??kok minta ditilang. aneh bangetemoticon-Belomatabelo
P.Motor : emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)hahhaa.. bapak menyerah kan pak??sekarang saya yang menang pak.karena bapak tidak bisa nilang sya.
Polisi : jadi kamu minta ditilang??emoticon-Marahemoticon-Marah
P.motor : nggak bisa kan pak??saya sudah pake helm,saya juga bawa surat lengkap pak,SIM sama STNK.bapak nggak bisa nilang saya.jadi saya menangemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Polisi : iya saya tau,kamu sudah pake Helm..bawa surat2 lengkap juga.Tapi ngomong2 Motor kamu mana??emoticon-Belomatabelo
P.Motor : waduh iya pak...saya lupa bawa motor saya pakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaya nonton SKETSA di TV gan.

btw ane PERTAMAX kah???

Spoiler for Nitip gan boleh diliat...:
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
kocak juga cerita nya gan
malah minta di tilang
koplak juga pengendara motornyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inkasokftd
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaya nonton SKETSA di TV gan.

btw ane PERTAMAX kah???

Spoiler for Nitip gan boleh diliat...:
emoticon-2 Jempol

Sebenernya inni Tread ane di The Lounge,cuma ane pindahin aja kesini ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
yg gila pengendara apa TS nya???emoticon-Ngakak

Ngakak 

pengendara sama ts nya sama2 gila
emoticon-Ngakak
NIce Gan Jokenya ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dasar Orang Gila...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marqueeze
yg gila pengendara apa TS nya???emoticon-Ngakak


Ane waras gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
street joke gan
keep posting gan emoticon-thumbsup
hahaha, emoticon-Ngakak kelupaan motornya dia, emoticon-Ngakak

joke lg Gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
waduh udah kesel kasli tuh pngendara sampe ubun"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener-bener GILA
guubrakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perlu dicontoh dan diteladani.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakak lumayan lah senyum sore
gendeng tenanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca, tapi tetep aja bikin ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaa.......kocak abiss gan...
emoticon-thumbsup
butuh air threadnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (garing)
wkwkwkwk