Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424964/orang-gila-kena-tilang
Ngakak Orang Gila Kena Tilang
Polisi sedang mengadakan Operasi Gabungan/penertiban kendaraan bermotor di jalan raya,begini certanya Gan:

Polisi : Selamat siang pak??
P.Motor : Siang juga pak...wah ada pramuka rupa2nya yah
Polisi : jangan sembarangan kamu yah,saya ini Polisi bukan Pramuka.
P.Motor : oalah polisi to,saya kira Pramuka pak habisnya bajunya sama coklatnya kayak pramuka.
Polisi : Bapak saya tilang..!!
P.Motor : salah saya apa pak??kok main tilang2 gitu,apa gara2 saya ngatain bapak kayak anak pramuka,terus saya di tilang??
Polisi : surat2nya mana??
P.Motor : surat2 apa pak??surat cinta apa surat tanah?
polisi : jangan becanda kamu,mana SIM sama STNK mtor kamu??
P.Motor : ketinggalan pak,,di rumah.malu
Polisi : ya udah,kalo gitu bapak saya tilang 100 ribu
P.Mtor : 100 ribu pak??mahal sekali..nggak bisa kurang?
Polisi : kamu kira jualan sayur,pakai tawar menawar.sebenernya cuma 50 ribu,tapi berhubung kamu nggak sopan sama saya,jadi kamu saya tilang 100 ribu
P.motor : Ya udah pak..ini duitnya.
Polisi : hati2 di jalan yah pak..selamat jalankena tuh orang

Tiga hari kemudian..terjadi razia lagi gan,(tanggal tua)
ketemu lagi Polisi sama orang yang tadi gan
Polisi : siang pak
P.motor: siang juga pramuka??
Polisi : saya sudah bilang saya bukan pramuka
P.motor: jangan marah dulu pak,saya kan cuma becanda.
Polisi : mana surat2nya?
P.Motor : ini pak..lengkap semuanya pak,SIM.STNK,BPKB.STTB sama ijzah saya lengkap semua.
Polisi : ngapin kamu pake ngeluarin ijazah segala,yang saya tanya cuma SIM sama STNK aja.hammer
P.motor : tapi lengkap kan,jadi saya nggak di tilang.
Polisi : iya surat2nya lengkap tapi kamu nggak pake helm,jadi kamu saya tilang 50 ribu lagi.
P.motor : yah pak saya cuma tinggal 25 Ribu uangnya,itu aja mau buat beli bensin.
Polisi : ya udah nggak apa2..lumayan buat makan siang


Keesokan Harinya gan,saking keselnya pengendara motor ntu sama polisi,gara2 sering di tilang,akhirnya timbul pemikiran mau ngerjain polisi itu.dia sengaja datang ke depan kantor polisi gan,dia minta ditilang.dengan memaki Helm dan membawa surat2 lengkap.
P.motor : SELAMAT SIANG pak polisi...ketemu lagi yah
Polisi : iya kenapa pak?ada yang bisa saya bantu.
P.motor : nggak apa2 pak,saya cuma pengin di tilang(rasain lu..nggak bisa nilang saya kan bawa surat2 lengkap sama pake helm) ngmong dalam hati
Polisi : emang bapak salah apa??kok minta ditilang. aneh bangetmatabelo
P.Motor : hahhaa.. bapak menyerah kan pak??sekarang saya yang menang pak.karena bapak tidak bisa nilang sya.
Polisi : jadi kamu minta ditilang??
P.motor : nggak bisa kan pak??saya sudah pake helm,saya juga bawa surat lengkap pak,SIM sama STNK.bapak nggak bisa nilang saya.jadi saya menang
Polisi : iya saya tau,kamu sudah pake Helm..bawa surat2 lengkap juga.Tapi ngomong2 Motor kamu mana??matabelo
P.Motor : waduh iya pak...saya lupa bawa motor saya pak

kaya nonton SKETSA di TV gan.

btw ane PERTAMAX kah???

Spoiler for Nitip gan boleh diliat...:


kocak juga cerita nya gan
malah minta di tilang
koplak juga pengendara motornya
Quote:Original Posted By inkasokftd

kaya nonton SKETSA di TV gan.

btw ane PERTAMAX kah???

Spoiler for Nitip gan boleh diliat...:

Sebenernya inni Tread ane di The Lounge,cuma ane pindahin aja kesini gan
yg gila pengendara apa TS nya???

Ngakak 

pengendara sama ts nya sama2 gila
NIce Gan Jokenya .. dasar Orang Gila...
Quote:Original Posted By marqueeze
yg gila pengendara apa TS nya???


Ane waras gan...
street joke gan
keep posting gan
hahaha, kelupaan motornya dia,

joke lg Gan
waduh udah kesel kasli tuh pngendara sampe ubun"

bener-bener GILA
guubrak
perlu dicontoh dan diteladani....
ada ada aja gan lumayan lah senyum sore
gendeng tenan
udah pernah baca, tapi tetep aja bikin ngakak
hahahahaa.......kocak abiss gan...
butuh air threadnya gan (garing)
wkwkwkwk
×